970x90 / 970x250
Ad Area

Kontributor

Recent Posts

300x250 Ad Area
Lomba Blog Mei 2017 (UPDATE)

Lomba Blog Mei 2017 (UPDATE)

Thursday, 27 April 2017 2 comments:
Tag : Lomba Blog Deadline Mei 2017 Halo gaes ? Mei ini, kita kedatangan banyak sekali lomba-lomba yang tentunya semakin menambah rasa...
Foto-foto Tempat di Indonesia, Yang Sangat Menawan

Foto-foto Tempat di Indonesia, Yang Sangat Menawan

Wednesday, 26 April 2017 25 comments:
Keyword : Tempat-tempat Indah di Indonesia Halo gaes ? Luar negeri emang jadi impian kita banget ya, tapi, ada baiknya kalian tengok...
Hihi cafe and eatery : Inspirasi Anak Muda Masa Kini

Hihi cafe and eatery : Inspirasi Anak Muda Masa Kini

Sunday, 23 April 2017 16 comments:
Keyword : Cafe unik di Jember, Hihi Cafe and Eatery. Halo gaes ? Ketemu lagi nih, dalam artikel yang satu ini, dengan mengangkat tem...
Review Film : Kartini (2017)

Review Film : Kartini (2017)

Thursday, 20 April 2017 18 comments:
Halo gaes ? Dunia Faisol kembali mereview atau mengulas film-film yang terbaik nih, yang satu ini, judulnya "Kartini"  Fil...
Review Film "Long Visit Aka My Mom"

Review Film "Long Visit Aka My Mom"

Friday, 14 April 2017 4 comments:
Halo gaes ? Kebetulan, aku ada kesempatan nih, buat ngereview salah satu film yang menurutku sangat berkualitas, dan mengandung banya...
Mengenal Bitcoin dan Sejarah awalnya

Mengenal Bitcoin dan Sejarah awalnya

Monday, 10 April 2017 29 comments:
Baru-baru ini, nama "Bitcoin" sering kali terdengar. Entah karena booming, atau apalah, sehingga kata tersebut sudah terasa fam...
Daftar makanan penyebab obesitas

Daftar makanan penyebab obesitas

Sunday, 9 April 2017 16 comments:
Halo gaes ? Obesitas abad ini telah menjangkit banyak orang. Ternyata, obesitas kebanyakan dipengaruhi oleh ragam makanan yang kita kins...
Cafe "99 Terang Boelan Jember" Surganya martabak di Jember

Cafe "99 Terang Boelan Jember" Surganya martabak di Jember

Saturday, 8 April 2017 12 comments:
Halo gaes ? Hari ini, kita akan sharing-sharing nih, tentang salah satu cafe di daerah Jember yang nge hitz untuk kita ceritain pengala...
Liburan Seru Bareng Keluarga

Liburan Seru Bareng Keluarga

Friday, 7 April 2017 6 comments:
Keluarga. Kata yang sudah nggak asing lagi buat didengar. Bukan hanya karena kita sering mendengarnya, tetapi karena dari keluarga la...
Suka Duka Ngeblog Via Handphone

Suka Duka Ngeblog Via Handphone

Thursday, 6 April 2017 16 comments:
Halo gaes ? Gimana kabarnya ? Kali ini, kita akan sharing-sharing nih, tentang gimana sih, Suka Duka jadi blogger yang ngeblognya via ha...
Kebutuhan Hidup VS Gaya Hidup

Kebutuhan Hidup VS Gaya Hidup

Saturday, 1 April 2017 4 comments:
Halo gaes ? Jumpa lagi nih, kali ini, dengan tema yang cukup bombastis buat kita bahas nih. Yups, kebutuhan hidup dan gaya hidup menj...