Saturday, 13 May 2017

Choco'le , Teman Cemilan Setiap Saat

SHARE
Hari ini, kerasa bosen banget gaes, mana sana-sini ribut, panas, bikin gerah lagi. Hari libur, kan emang waktu yang tepat buat refresing, masa makin setress aja sih ?


Hemmm, aku pikir-pikir, kayaknya butuh sesuatu deh. Apa ya ? Ha.... Biar hari ini nggak "garing" aku harus nyemil. Yah, sekalian dengerin musik, daripada dengerin adik-adik yang nangis, yah mending refresh aja dulu.

Loh, kok di kulkas nggak ada cemilan ya ? Astaghfirullah, baru nyadar kalo amunisi di kulkas udah menipis. Mau nggak mau, ya isi ulang deh.

Ehh, gaes aku dapet rekomendasi dari temen nih, cemilan yang pas buat jadi temen nyemil kita, dan bagus buat psikis kita loh. Apa hayo ???

Kenalin dulu gaes... Namanya Choco'le, cemilan asyik, hasil produksi Bunayya Food, yang bikin ngiler berat... Gimana nggak ngiler coba sob. Aku Choco lovers, alias pecinta cokelat. Dan rasanya itu, uenak poll deh sob. Choco'le itu, singkatan dari "Choco Sale" , perpaduan antara Sale pisang Ambon, yang dibalut kulit lumpia, dan dilumuri lautan cokelat. 😋

Eits, Choco'le ini, sangat mantap gaes. Buktinya, mancanegara udah pada ngincer jajan ini. Pembelinya udah nyampe ke negara MESIR gaes. Woww...

Ini kata pembeli,

Kalo madalah harga, bervariasi sih, ada yang ukuran ekonomis seharga Rp. 28.000 per bungkus, ada yang ukuran sedang, seharga Rp. 30.000, Ada juga yang suka borong-borong, seharga Rp. 100.000, wuiss cocok di kantong 😄



Selain itu, kita bisa kepoin IG nya juga di @bunayya_elshop , buat cek-cek camilannya, hemm,

Kalo aku sih, langsung hubungi aja di WA : 0852-1555-1618 , soalnya udah nggak tahan, pengen nyemil, hehehehe.

Alhamdulillah, barang datang dengan selamat, dan langsung siap santap. Kalo udah banyak pembeli, kira-kira kalian pembeli nomor berapa gaes, CEPETAN yaaa !!!

BUNAYYA FOOD:
CHOCO'LE : CEMILAN MANTAP, SIAP SANTAP

ORDER NOW : 0852-1555-1618
SHARE

Author : verified_user

Kehidupan realitas asmara tak seindah drama Korea. Untuk menemukan pasangan sejati, mungkin kamu akan menemui berbagai macam persoalan, mulai dari yang sederhana sampai yang rumit saat menjalani suatu hubungan. Dengan ujian yang berat, maka kekuatan jalinan cinta kalian akan terbukti. Apakah siap untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius, atau hanya cukup menjadi cerita sementara saja.

6 comments:

  1. Masya allah.... enaknya. Untung pas baca ini sambil minum coklat panas...kalau ada uang dan kesempatan boleh juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha iya mas, lezat banget dah pokoknya

      Delete
  2. Surga bagi yang suka coklat nih, pantau ke ig ah ...

    ReplyDelete
  3. wah saran yang bagus gan untuk mengisi masa luang dan cocok juka dimakan sambil nonton tv

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi