Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

PRUprime Healthcare Syariah : Asuransi Islami Masa Kini

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 26 Mei 2017

Keyword : PRUDENTIAL 10th ANNIVERSARY

Assalamualaikum gaes. Kesehatan itu penting banget dalam sejarah kehidupan kita. Tentunya, banyak hal yang siap kapan saja, datang, baik itu kesehatan atau penyakit yang datang tiba-tiba.

Ehem..... Memang butuh pengertian buat memahami situasi dan kondisi ekonomi saat ini. Bisa jadi, saat ini banyak harta. Namun esok, telah sirna ? Secepat inikah kehidupan ?

Ya. Makanya, kita harus punya persiapan yang MANTAP JIWA, agar manisnya hidup, makin kerasa gaes. 😂
Sama seperti manisnya asuransi PRUDENTIAL, yang setia menemani hari-hari kita, dengan payung asuransi yang sudah bisa dibilang TOP MARKOTOP. 😂

Prudential sudah dipercaya selama 10 tahun untuk menjadi market leader di asuransi syariah Indonesia. Senior juga ya...

Perlu sobat ketahui juga, bahwa Prudential ini, semakin menunjukkan bahwa mampu menjadi asuransi terbaik. Juga mengajak para peserta asuransi untuk saling tolong menolong, demi kemaslahatan bersama.


Di ulang tahun yang ke 10 tahun, Prudential semakin menciptakan gagasan baru loh, sob. Yakni diciptakan : PRUprime Healthcare Syariah.


PRUprime Healthcare Syariah ini, pertama kali diluncurkan pada 12 Mei 2017, di Hotel Marriott, Medan.


PRUprime Healthcare Syariah itu, adalah solusi terbaik dan paling tepat, untuk asuransi  dengan benteng perlindungan kesehatan dan dengan membayar manfaat sesuai tagihan Rumah Sakit.


Eits, nggak afdhol kalo nggak cerita alasan kenapa harus memilih PRUprime Healthcare Syariah sebagai asuransi islami masa kini ? Ini dia alasannya :
Ini dia gaes, sedikit ulasan mengenai PT Prudential Life Assurance, yang konon adalah asuransi yang terdepan di Indonesia



Nah itu dia gaes... Sudah berakhir sharing-sharing kita kali ini,

BACA Selengkapnya : PRUprime Healthcare Syariah
#PRUsyariahUntukSemua
>