970x90 / 970x250
Ad Area

Kontributor

Recent Posts

300x250 Ad Area

Bioskop XXI Lombok Juga Keren Untuk Bersantai, Selain Pantainya

Wednesday, 21 June 2017

Halo gaes ? Kalian tau Lombok nggak ? Sekalipun diantara kita ada yang belum pernah pergi kesana, minimal kita tau sedikit gambaran mengenai eloknya pulau tersebut.

Kalau sobat ingin liburan, atau refresing nih, Lombok memang destinasi wisata yang tepat buat dikunjungi, selain pantainya yang begitu indah, ditambah lagi adanya Bioskop XXI Lombok, yang makin keren, dan pastinya, bikin liburan kamu makin seru,


http://retailfirstindonesia.com/assets/thumbs/thumb-1040-431-PROJ-1466866084.png

Oh iya, sob... Setiap kota pasti punya pusat perbelanjaan tuh. Tapi, jika sobat belum pernah ke Mataram, kalian
pasti terkejut dengan tampilan Lombok Epicentrum Mall, apalagi jika masuk ke dalamnya. WOWWWW......

Pusat perbelanjaan yang baru berdiri sekitar tahun 2014 ini hampir sama dengan pusat perbelanjaan besar yang ada di kota metropolitan seperti Surabaya, atau bahkan Jakarta.
Pastinya, tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan ini tidak pernah rendah. Apalagi, tenant-tenant yang mengisi mal ini kebanyakan adalah tenant ternama dari berbagai produk, mulai
fashion, gerai serba ada, makanan siap saji dari berbagai macam waralaba kelas internasional, arena bermain anak, dan banyak lagi.

Namun, sebuah mal besar tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk menghadirkan studio XXI. Keberadaan
 bioskop di kota Mataram bisa dibilang sangat langka. Di era 90an hingga memasuki tahun 2000, hanya ada bioskop-bioskop gurem dengan film-film Indonesia lawas. Hiburan film-
film terbaru tidak ada, sehingga banyak warga Mataram yang memilih untuk menyeberang kepulau Bali, jika ingin menikmati studio XXI atau The Premiere.

Tapi sekarang, mereka tak perlu lagi jauh-jauh ke pulau tetangga karena Lombok Epicentrum Mall menjadi tuan rumah bagi bioskop XXI Lombok dan The Premiere yang memiliki fasilitas mewah layaknya di cabang-cabang XXI lainnya di seluruh Indonesia.
Sesuai dengan nama ‘induk’, gedung XXI terbaru dan satu-satunya di Lombok ini dikenal dengan
nama LEM XXI, yang merupakan kepanjangan dari Lombok Epicentrum Mal.

Bioskop ini beroperasi sejak 13 Oktober 2015, dimana kehadirannya sontak disambut dengan antusiasme
besar dari warga Mataram dan kota-kota di sekitarnya. Tidak tanggung-tanggung, LEM XXI dipersembahkan kepada pecinta bioskop dengan dua pilihan studio, yakni studio deluxe dan The Premiere

Biaya hidup yang tinggi di kota Mataram tidak serta merta membuat tiket masuk untuk LEM XXI dan
 The Premiere menjadi tak terjangkau. Jumlah pengunjung yang tak pernah surut, terutama di akhir pekan, membuktikan bahwa penduduk Mataram tidak merasa keberatan sama sekali untuk membayar Rp 100.000 untuk menikmati kursi empuk dengan privasi penuh di studio The Premiere, untuk hari Sabtu, Minggu dan libur.

Sama halnya dengan LEM XXI yang menawarkan tiket termahal hanya Rp 50.000 di akhir pekan dan hari libur nasional. Bayangkan saja bagaimana murahnya tiket nonton untuk hari Senin, hingga Jumat. Penonton memiliki kesempatan besar untuk menyaksikan film-film terbaru, baik internasional maupun lokal, serta film-film yang cukup lama ditayangkan, dan tidak lagi diputar di XXI ternama di kota-kota besar di pulau Jawa.


Gambar: http://www.the-numbers.com/images/movies/Beauty-and-the-Beast-(2017)-1-News.jpg

Bahkan seperti yang terlihat dari akun media sosial resmi LEM XXI ada beberapa pengunjung bioskop dari Bali, yang menyempatkan diri untuk datang ke Mataram, karena ingin menyaksikan film “Beauty And The Beast” yang sudah tak lagi tayang di Denpasar.

Kebanyakan pengunjung bioskop di Mataram cenderung menyukai film Indonesia. Di pekan pertama bulan April 2017, film “Labuan Hati” yang menghadirkan keindahan pulau terdekat di Mataram, yakni Flores NTT, menjadi film paling disuka, dimana antreannya bisa sangat panjang,
terutama di akhir pekan.

Pun, film Box Office Hollywood pun tetap menarik perhatian mereka. Apalagi film action, yang menampilkan adegan-adegan seru yang melibatkan teknologi tinggi. Di bulan April 2017 ini, tentu masyarakat sangat menantikan aksi balap mobil liar yang menjadi salah satu ‘tontonan wajib’ bagi pecinta film action, F8.
Sekuel kedelapan dari “Fast and Furios” ini memang paling pas ditonton di studio IMAX.

Namun, F8 pasti akan diputar di studio The Premiere LEM XXI karena studio The Premiere juga punya teknologi suara yang canggih, yang hampir setara dengan Dolby Atmos. Jika jumlah penonton LEM XXI makin meningkat dari tahun sebelumnya, mungkin Cinema 21 harus mempertimbangkan untuk menambah jumlah bioskop di kota Mataram. Wajar saja jika
ibukota propinsi memiliki lebih dari satu bioskop XXI, bukan?

"Makasih sobat, udah mau baca ya, Ehhh... Pembaca yang baik dan bijak itu, yang berkomentar setelah membaca. Gimana komentar kalian, setelah membaca artikel diatas ?"


28 comments:

  1. Replies
    1. Sipp lah mbak, emang seru banget kan, makasih udah mampir yaaa

      Delete
  2. Wah hobi banget ini nonton bioskop. Asik deh kalau ga perlu lagi nyebrang pulau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik ya mbak, nggak usah nyebrang pulau deh

      Delete
  3. aku sebagai orang lombok ngerasa gk update banget karena belum sempat kesana heuheuuu kayaknya harus kesana abis lebaran nih hhi thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mantep tuh mbak, abis lebaran kesana, makasih atas kunjungannya ya

      Delete
  4. Wah, bioskopnya seru banget buat nongkrong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya dong mas, pas banget buat nongkrong bareng temen-temen

      Delete
  5. berharap juga nanti nya di kota aku juga ada XXI. suka banget nonton di XXI deh kalo soal bioskop ^_^

    ReplyDelete
  6. huwaaaaw ada doraemoonya nih sekarang
    hehehe


    etapi kalo ke lombok mah lebih enak mantai kali ya daripada ngebioskop.. hmm

    ReplyDelete
  7. Wah keren. Saya sih belum pernah ke lombok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehe iya mbak, semoga kesampaian ya ke Lombok

      Delete
  8. Lombok semakin banyak pilihan untuk menikmati liburan ya mas..
    Baru sekali ke lombok..udah lama banget..2001.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, semakin mengembangkan potensinya, biar daerahnya makin maju

      Delete
  9. Wah bagus banget ulasannya ya..
    Saya jd pengen main k lombok..
    Thanks mas informasinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok mbak, maen ke Lombok, makin cocok dijadikan destinasi wisata

      Delete
  10. Aku belum pernah nih ke Lombok, mas. Penasaran pengen datang ke Lombok :)

    ReplyDelete
  11. Harga tiketnya sama ama jakarta ya :) .. Belum pernah k lombok mas, nanti bakal disempetin kesana :). Aku lbh penasaran pgn k tempat2 air terjunnya, drpd pantai. Ga kuat panas soalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sama saya juga penasaran pantainya. Moga aja bisa kesampean kesana

      Delete
  12. waktu aku ke lombok, belum ada bioskopnya. aku pindah dr ntb bioskop bru alsai dibangun hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh belum rejeki kali mbak, hehehehehe

      Delete
  13. Bioskop memang jadi primadona buat nonton keluarga, tp sayang sih terkadang jarak ke bioskop masih terlalu jauh untuk dikunjungi misal di daerah Majalengka dan serang, meski ada tapi cukup jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, perlu dibuat bioskop yang lebih banyak sih

      Delete
  14. Saya lebih suka Layar Tancep,,, Film nya lebih memesona

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehe, lebih nancep di hati ya mas...

      Delete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi