Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Mendapatkan Bayaran dari iBlog Market

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 30 Juli 2017

Siapa sih yang nggak ingin blognya bisa menghasilkan ? Siapa sih yang nggak ingin blognya dihinggapi banyak advertiser ( pengiklan ) ? Pasti mau dong... Tapi semua itu nggak semudah yang kita bayangkan

Dulu, pernah ada yang mengajarkan tentang ngeblog, di acara seminar di SMP ku, SMP PLUS Darus Sholah, ( semoga berkah dan bermanfaat ilmu dari semua guru ). Nah, mungkin mereka salah satu blogger Jember. Namanya nggak tau, ya aku sih dengerin acuh enggak acuh.

Masuk ke materi, "Untuk Apa Ngeblog" mataku langsung tertuju pada slide yang dipaparkan. Seingatku, mereka menjelaskan ada 3 hal utama, tujuan ngeblog. Yakni menyalurkan hobi, catatan harian, dan mendapatkan uang.

Wuihhh dengerin kata-kata "mendapatkan uang" mataku jadi berubah warna menjadi hijau berlambang Rupiah 😂. Semua itu, aku perdalami dengan membaca bukunya mbak Carolina Ratri, yang dulu pernah aku kupas tuntas review tentang buku tersebut.

Dan.... Tara ! Semua itu bukan hanya omong kosong belaka, tapi penuh makna dan sejuta rahasia. #Eakkk, kita hanya butuh menulis, semangat, dan sabar. Ternyata emang kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Setelah sekian lama aku belajar, akhirnya perlahan ada juga yang kecantol untuk kerjasama dengan blog Dunia Faisol ini.

Alhamdulillah, untuk bayaran yang saya share kali ini, dari iBlogMarket, yang ternyata udah bekerjasama dengan Dunia Faisol sebanyak 3 kali. ( Semoga makin bertambah Aamiin ) dan harga Content Placement nya pun beragam, mulai dari 50.000 hingga 100.000

Dibawah ini adalah notifikasi via SMS, jika ada task ( job ) yang masuk, enggak tega juga ngeliatnya, sekaligus nggak nyangka bisa dapet job 2 hari berturut-turut, dan diberi jangka waktu untuk posting selama 1 Minggu ( 7 hari )


Nah, uang pun telah selesai ditransfer dan mendarat dengan selamat
Jadi, jika sobat ingin mendaftar, tinggal buat akun iBlogMarket, dan jangan lupa, buat profil yang lengkap, dan perbaiki blognya. Insyaallah bisa lebih baik untuk kedepannya.

Jadi, iBlogMarket adalah titik tengah antara advertiser dan influencer, kan kerjasama dalam pengiklanan itu penting loh, untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang produk/jasa yang sobat punya.

Diantara sobat ada yang ingin kerjasama juga, bisa kontak email : faisolabrori5@gmail.com, terimakasih.
>