#WEAREROG : ASUS ROG GL502VM Laptop Gaming Tingkat Dewa



Seperti sudah mendarah daging, bahwa produk Asus-lah yang nyatanya nampak istimewa. Tak hanya dari desainnya, namun juga spek-speknya yang sangat tinggi, sehingga memungkinkan untuk memberikan sensasi yang maksimal, terutama buat para gamers. Seperti yang semua orang pikirkan, aku pun memikirkan betapa ASUS benar-benar memberikan kesempatan yang besar, yang tentunya ini tidak boleh disia-siakan. Dimana di zaman millenial kini, laptop dengan spek-spek yang tinggi-lah, yang dibutuhkan.

Ketika dalam forum pun demikian, banyak sekali orang yang mengisahkan tentang laptop premium yang satu ini. Sehingga, bisa dikatakan ASUS sukses menghipnotis para gamers, pejuang internet marketing, dan masyarakat online lainnya untuk menikmati laptop yang begitu menakjubkan ini.

Namun, pertanyaanya

Sebelumnya, udah pada tau, belom ? ROG itu singkatan dari apa ?
ROG - Republic Of Gamers , adalah salah satu laptop premium yang diluncurkan oleh ASUS, dengan dibekali iCore 7 di generasi terbaru, kartu grafis GTX 10 Series, dan media penyimpanan yang sudah menggunakan SSD. Kelompok Seri ROG memiliki spec yang sangat tinggi,karena seri ini dikhususkan untuk mampu menjalankan game berat (high-end), jangan heran ya, kalau harganya segunung, kualitasnya bagus banget, sehingga serasi lah.

Sehingga, dengan kelebihan-kelebihan tersebut, mampu memberi kenyamanan bagi penggunanya. Terlebih, bagi orang seperti aku. Yang sekarang lagi muter-muter di dunia desain, pecinta game juga, sangat pas untuk menggunakan ASUS ROG ini

Ada beberapa alasan, mengapa harus ASUS ROG ? Dan dibawah ini, aku bocorin panjang kali lebar tentang kenyamanan saat menggunakan ASUS ROG.




Kalau bicara series, ASUS ROG memiliki beragam jenis. Ada GL Series ( Strix ), yakni series yang terlihat paling affordable. Salah satunya, GL502VM . Nah, seri itu yang nantinya akan kita kupas tuntas secara mendetail. Kemudian ada juga, G Series yang terinspirasi dari iron man wah wah..., dan yang terakhir GX Series yang uniknya macam pesawat tempur. Kalau sobat ingin melihat secara detail macam-macam produk jebolan ASUS, khusunya ASUS ROG, bisa klik tombol dibawah ini






Seperti yang sudah sempat disinggung sedikit, bahwa ASUS ROG memiliki berbagai macam desain laptopnya yang sangat istimewa. Ada yang mirip iron man, ada yang didesain seperti pesawat tempur. Menurutku pribadi, adanya berbagai macam desain itu, menjadikan brand ASUS semakin inovatif mengembangkan ASUS ROG .

ASUS ROG memiliki performa yang sangat tinggi, didukung dengan dipasangnya iCore 7 di setiap laptopnya, dengan teknologi Turbo Boostnya, menjadikan menjadikan laptop ini overlock secara otomatis hingga 3.5 Ghz. Sehingga, mendukung kinerja kalian, bagi para desainer grafis, video creator, editing, dan lain sebagainya. Juga support VGA NVIDIA GeForce seri GTX 1060 dengan 6GB VRAM dan sudah full support dengan directX 12 milik Microsoft. Bener-bener nih laptop

Kita akan mengulas lebih dalam, spesifikasi ASUS ROG Series GL-502VM




ASUS ROG GL - 502VM, memiliki performa yang sangat baik, seperti halnya adanya Virtual Reality untuk merasakan sensasi benar-benar sedang nge-game, dan efek terlihat lebih nyata, dan ASUS ROG GL-502VM sudah memiliki virtual reality sehingga, mendukung kenyamanan pengguna.

Pas banget buat yang suka mendapatkan mode gambar ataupun video dengan resolusi tinggi, karena ASUS ROG GL-502VM ini, sudah disempurnakan dengan teknologi wide-view, dimana warna tidak akan pudar sedikitpun meski dilihat dari angle ( sudut pandang ) yang ekstrim.

Oh iya, dan lagi nih, graphic yang dihasilkan akan menjadi sangat halus, karena teknologi NVDIA G-Sync yang ditanamkan di layar ASUS ROG GL-502VM ini. Selain itu, game yang membutuhkan resolusi gambar yang tinggi, akan dimanjakan dengan resolusi 1.920×1.080 sehingga terlihat lebih halus, dan ketajaman warna menjadi maksimal.

Nggak perlu takut lagi, memainkan game berat terus-menerus, karena ASUS ROG GL-502VM ini dilengkapi dengan cooling system Hyper Cool Duo Coper, yang mendinginkan CPU dan GPU secara maksimal dan efisien.

ASUS ROG GL502VM juga memiliki SDRAM dengan kapasitas yang besar, yakni 8Gb dengan kecepatan 2133Mhz yang memungkinkan untuk membuat videografis, editing video, maupun animasi 3D. Jika kalian merasa RAM bawaannya merasa kurang, tenang aja, karena ASUS ROG GL502VM ini sudah disediakan socket SO-DIM hingga 16Gb SDRAM. Hebat juga nih, bisa editing video sepuasnya...

ASUS ROG GL502VM dibekali dengan SSD memory SATA3, yang berkapasitas 256Gb, jadi pas untuk tempat penyimpanan data maupun instalan game yang berkapasitas besar.

Untuk file-file nya sendiri, seperti musik, Film, dan file mentahan lainnya, ASUS ROG GL502VM menyediakan kapasitas sebesar 1TB dengan data acces speed hingga 7200 RPM

Di bagian keyboard, kalian akan dimanjakan dengan jenis Chiclet keyboard yang sangat nyaman dengan kelembutannya saat ditekan dengan height 1.6mm, dan keyboard ini juga terlihat garang secara tampilannya, karena menggunakan red backlit, back lightening berwarna merah, juga pada tombol WASD dilengkapi dengan penegasan warna merah, untuk memudahkan dalam bermain game.

Untuk durability dan warrantly, ROG merupakan yang paling tahan. Setiap produk ROG selalu di tes di setiap pengujian, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan, tes jatuh dan berbagai tes lain nya. Untuk melengkapi hal diatas, ASUS juga memberikan 2 years global warranty di setiap produk ROG.



Harga laptop "Dewa" gaming ini dibandrol seharga Rp. 26.299.000 . Eits, setelah membaca kelebihan diatas, menurutku sih wajar saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harus dengan usaha dan duit yang maksimal juga.



20 comments:

  1. Spesifikasinya dewa, pantesan harganya selangit

    ReplyDelete
  2. Wah, kalau spek untuk game sih memang ASUS ROG jagonya :)

    ReplyDelete
  3. Wah keren banget grafisnya, ROG memang Laptop Gaming terbaik ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas kunjungannya ya mas, terbaik banget pokoknya lah

      Delete
  4. Dulu says kepikiran beli asus rog, tpakhirnya ga jadi Mahal beuuut , to tetap beli asus yng murah dengan nvide grapic card

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, nvide graphic Card nya bikin ngiler, mahal beut sih mas, tapi okelah kualitas nya

      Delete
  5. Youtuber2 dulu banyak yg pake apel tapi setela itu pada pindah ke yang satu ini deh. Sepertinya (jelas) woth it nya.

    ReplyDelete
  6. Prodiuk asus memang kece baday, saya suka sekali tp belum kesampaian nyobain yg laptoop atau notbook

    ReplyDelete
  7. Boro boro mau beli Laptop gaming yang biasa saja belum kebeli nggak kebayang kalau pakai laptop sekelas Asus Rog GL502VM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihhh semoga ada jalan dari mana saja ya mas

      Delete
  8. Naru tahu kalo ROG itu kepanjangan dari Republic of Gamer, kirain apaan dari dulu ASUS ROG ASUS ROG ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mas, Alhamdulillah kalo mas udah tau.

      Delete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi

Powered by Blogger.