Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Daikin, Pilihan tepat AC Nyaman dan Hemat Energi

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 04 Oktober 2017



Teknologi terus berkembang sejalan dengan semakin hebatnya inovasi yang brilian di zaman ini, terutama teknologi dalam bidang pendingin ruangan. Dengan menggunakan teknologi pendingin ruangan yang baik, maka kelembaban udara dalam ruangan bekerja, maupun kamar tidur akan terasa lebih nyaman.

Sebagai seorang pelajar, apa sih yang enggak buat menunjang kesuksesan belajar ? Apalagi kenyamanan dalam ruangan belajar, nomor satu tuh. Ruangan belajar harus bersih, rapi, dan ber-AC.


Sebenarnya, sepenting apakah AC di mata konsumen di seluruh dunia ? 

 

Menurut masyarakat luas sih, AC membantu kita biar fokus dengan pekerjaan kita apapun itu. Karena, kalau cuaca sedang panas-panasnya nih, otakku bisa ikutan meleleh bersama soal-soal yang masih penasaran karena belum terjawab. 
 

AC memiliki peran yang penting dalam menstabilkan suhu ruangan, agar tidak terlalu panas, sehingga membuat kita bisa menikmati pekerjaan didalam ruangan itu.


  Bagi kesehatan, AC bermanfaat untuk melindungi dari panas dan dehidrasi. AC juga membantu mengurangi asma dan alergi.Adanya AC, juga bisa meningkatkan produktivitas loh sobat. Jika suhu di dalam ruangan saja, sudah terasa nyaman. Pasti produktivitas kerja, belajar, ataupun kegiatan seperti ngeblog, ngedesain, akan terasa lebih nyaman.

Bicara AC, kadang kita bingung memilih AC yang berkualitas dan cocok untuk kita. Bahkan, butuh waktu yang lama untuk menentukan pilihan AC yang akan kita beli. Tapi, aku pribadi sih nggak ambil pusing soal itu.

Karena kalau AC, Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi.

Aku yakin banget nih, kalau semua konsumen, punya pikiran beli yang sama. Tagihan kecil, cepat dingin, nggak berisik. Kalo begitu, sama dong. Nah, kalau itu sih, ada AC berkualitas tinggi, namanya AC DAIKIN.


Ternyata, AC Daikin emang juara banget kalo soal hemat listrik dan pengeluaran. Bayangin aja, AC Hemat Energi ini bisa menghemat penggunaan listrik hingga 50% loh. Dan setelah mencapai suhu yang diinginkan, maka AC Daikin akan kembali ke pengaturan awal, jadi bisa menekan biaya listrik dong.


Selain itu, AC Daikin juga dilengkapi dengan teknologi R-32 Next Generation Refrigerant, yang bisa mengatur suhu secara optimal, udara yang dihasilkan pun sangat sejuk, dan dapat mengurangi pencemaran udara disekitarnya.

Ada beberapa keuntungan juga, jika kita membeli AC Daikin, yakni


1. Quick Cooling - Mudah dingin, alias nggak nunggu lama, untuk menghasilkan suhu ruangan yang sejuk. Tinggal menghidupkan AC, dan tinggal nikmati suhu yang dingin aja deh.

2. Energy Saving - yakni kekuatan power save yang ekstra, untuk memberikan sensasi hemat energi dibandingkan AC merek lain.

3. Great saving - Dengan teknologi yang super hemat, juga hemat dalam peletakannya. Dengan tidak memakan banyak ruang, yakni 1 AC, bisa digunakan 2 AC indoor.



Masalah pengeluaran, AC Hemat Energi yang satu ini, cenderung lebih hemat dan bersahabat dengan kantong kita, pasalnya dengan menggunakan AC Daikin, kita bisa menghemat listrik hingga 40%, sehingga, uang yang kita keluarkan relatif terjangkau. Untuk pembeliannya sendiri, juga relatif lebih murah jika membeli di dealer resmi yang bisa sobat buka di http://www.daikin.co.id/locator/index.html




Setelah kita bahas bersama, sekarang sobat tinggal pilih : Masih AC merek lain atau berpindah ke AC Daikin ?

Kalau AC, ya Daikin


>