Kategori Berita

ZMedia

Lezatnya Pisang Nugget

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 22 Oktober 2017
Makan Pisang goreng, sangat nikmat dan lezat menurutku pribadi. Apalagi yang satu ini Pisang goreng nugget. Renyah dan crunchy nya dapet. Referensi tulisan kali ini "Icip-icip Pisang Goreng Nugget, Jajanan kekinian buat pecinta makanan manis

Apalagi pisang ini kaya akan manfaat juga loh sobat, antara lain : Melancarkan peredaran darah. Pisang memiliki kandungan potasium yang baik untuk peredaran darah. ...Membantu pencernaan pada usus. Serat yang terkandung dalam pisang sangat baik untuk mengurangi resiko sembelit. ...Menjaga Kesehatan Mata. ...Menormalkan Fungsi Jantung.

Untuk waktu senggang sendiri, pisang goreng nugget ini memberikan sensasi yang beda dalam dunia kuliner. Selain rasanya yang lezat, pisang ini juga ngetop bin ngetrend di era terbaru ini. Berbagai restoran pun semakin menggalakkan menu makanan yang satu ini.

Dibawah ini, foto dari raja pisang nugget, dimana topingnya dengan lelehan cokelat, teman... Wahhhh, mancap pasti rasanya.

Icip-icip Pisang Goreng Nugget, Jajanan Kekinian Buat Pencinta Makanan Manis

Kalau ingin bikin sendiri sih, bisa. Pembuatan Pisang Goreng Nugget ini, nggak jauh berbeda dari pembuatan pisang goreng pada umumnya. Hanya saja, kitya tinggal menambahkan tepung roti, di bagian luar pisang nugget ini, dan untuk topping bisa sesuai selera sobat nih, mau yang cokelat, strawberry, recheese, dan lain-lain.

So, rasanya tetap the best lah...... Okey, jangan cuma dipikirin rasanya, tapi juga dicoba bikinnya, nggak nyesel deh.




>