Friday, 10 November 2017

Sewa Apartemen Gampang di Jendela360


Bagi banyak orang, kebutuhan akan sewa apartemen sangat meningkat. Terbukti dengan semakin banyaknya apartemen di tanah air kita, pada khususnya wilayah Jakarta. Wilayah yang kerap populer sebagai perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia.



Ada beberapa alasan mengapa banyak orang memilih Apartemen sebagai hunian keluarga ? Berikut alasannya,

1. Harga lebih terjangkau

Untuk para pengantin yang baru saja wedding nih, biasanya rumah adalah hal utama yang harus dimiliki oleh pengantin baru. Namun, terkadang harga rumah landed ( Tapak ) tentunya akan sangat mahal, apalagi di daerah perkotaan besar seperti Jakarta. Sehingga, untuk mengantisipasi adanya kebocoran dompet, maka alternatif yang terbaik adalah memiliki hunian di apartemen, karena ada yang harganya mulai dari 100 jutaan

2. Tidak perlu asisten rumah tangga

Biasanya, banyak pembantu rumah tangga yang tidak bertahan lama dalam menjalankan tugas untuk bersih-besih rumah, maupun kegiatan lainnya. Apalagi bagi yang pekerja kantoran, pasti akan repot sekali dalam me management waktu, oleh karena itu, Apartemen menjadi solusi terbaik, karena kebanyakan apartemen saat ini menawarkan service bersih-bersih apartemen sesuai kebutuhan para pengguna. Nggak repot, kan ?

3. Memungkinkan fasilitas yang lengkap

Biasanya, area apartemen menyatu dengan area komersil di sekitarnya. Seperti area gym, cafe, barbaque area, swimming pool, dan lain sebagainya. Sehingga, banyak mendominasi alasan banyak orang untuk memilih apartemen sebafai hunian idaman.

4. Dekat dengan area kantor

Untuk pekerja kantoran namun merantau, biasanya akan mencari hunian yang murah namun sangat nyaman, sehingga, banyak dari mereka yang memilih apartemen untuk tempat beristirahat, kan sudah tersebar banyak apalagi di Jakarta, yang pertumbuhan apartemen di daerah tersebut sangat cepat.

5.

Menurut riset, proyek sewa maupun beli putus apartemen di Jakarta mencapai angka 83.000 selama tahun 2016-2019 . Dan total pasokan apartemen di Jakarta pada tahun 2019 mencapai angka 239.000 unit.

Ini adalah kesempatan emas untuk menyewa apartemen yang tersedia. Namun, nyatanya banyak yang mengeluh tentang susahnya menyewa apartemen. Entah itu ribet lah, harga nggak sesuai, dan tempat pun kurang layak huni. 

Harusnya harus dihindari tentang masalah tersebut. Sekalian, aku bawa solusi tepatnya untuk sewa apartemen dengan mudah. Yakni Jendela360.com


Oke, pertanyaan bagus. Sebelumnya, kita harus mengenal terlebih dahulu tentang apa itu Jendela360 ?

Jendelaa360 adalah sebuah perusahaan start-up yang menyediakan layanan sewa menyewa apartemen di Jakarta. Jendela360 juga sangat professional di bidang kemudahan pencarian apartemen di Jakarta. Cocok untuk teman-teman 

Dibandingkan dengan sistem penyewaan pada umumnya ( sistem tradisional ) yang bisa dikatakan kurang efisien dalam menangani calon klien yang akan menyewa apartemen, Jendela360 hadir dengan kemudahan yang sangat menguntungkan bagi semua belah pihak, yakni semua unit yang ada sudah diverifikasi, foto-foto nya pun dengan kualitas yang sangat bagus, dan bisa dilihat hingga 360 derajat, dan calon pembeli bisa melakukan virtual tour ke +2000 unit yang tersedia di Jendela360, 


Untuk calon penyewa, Jendela360 memberi banyak sekali kemudahan. Antara lain : Calon penyewa bisa melihat-lihat calon apartemen yang akan disewa, dengan kualitas foto seakan-akan kita berada di tempat tersebut. Selain itu juga, Jendela360 memfasilitasi sistem pembayaran menggunakan kartu kredit dan cicilan bulanan 0%.

Selain itu, Jendela360 juga memberikan kemudahan untuk pemilik apartemen yakni Jendela360 akan mengurus semua hal yang berkaitan dengan penyewaan apartemen secara profesional, baik dari segi fotografi, hingga kelengkapan data.


3 comments:

  1. Hai, semoga jendela360 terus berinovasi dan bisa menjangkau seluruh kalangan masyarakat

    ReplyDelete
  2. maf mas saya unfollow lagi dari pengikut blog, sampean juga sih, hehehe

    ReplyDelete
  3. Wahhh enak sih sudah ada jendela360 sewa apartemen jadi lebih gampang, kalau mau nginep rame rame mending di apartemen ya daripada hotel

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi

Powered by Blogger.