Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 11 Januari 2018

Media Blog adalah salah satu media yang paling bagus untuk penempatan iklan atau advertisting. Bahkan, dengan semakin bertumbuhnya dunia blogging di Indonesia, semakin banyak pula brand-brand yang berlomba-lomba untuk menyewa jasa Blogger dalam mereview atau menempatkan placement berbayar.

Namun, perlu digaris bawahi disini brand bisa membuka kesempatan untuk menggandeng blog Dunia Faisol untuk menjadi partner promosi, tentunya dengan beberapa kelebihan dan kemudahan promosi.


Oh iya, sebelumnya perkenalkan, nama saya Faisol Abrori. Saya sangat menyukai dunia tulis menulis, menghasilkan beberapa karya buku yakni Sebait Rindu, Gara-gara Lidah, serta juga berkesempatan menjadi penanggung jawab beberapa event penerbit, juga penikmat seni, utamanya doodle sejak SMP.

Mulai mengenal Blog sejak kelas 2 SMP, sejak diadakannya workshop blogging, dan sampai saat ini saya menjadi CEO situs Dunia Faisol.


Dunia Faisol ada portal lifestyle yang memiliki konten menarik, juga pengunjung harian mencapai hingga 500-800 pengunjung, ini akan terus dilakukan rehabilitasi desain, serta konten yang fresh any time. Pembaca di situs Dunia Faisol sangatlah merasa nyaman, dengan bounce rate sebesar kurang dari 50%, selain itu juga, komentar pembaca mencapai hingga 40 komentar (include author comment) untuk menaikkan engangement branding.



Selain itu, keunggulan lainnya adalah situs kami menggunakan template premium Dufa Blue, berkolaborasi dengan blogger Ria (momsodell.com) dengan memberikan nuansa dominan biru soft, desain responsive baik dalam mobile version maupun dekstop version, 2 kolom untuk sidebar dan konten. 

Kami juga sudah memiliki standar blogging dengan sudah menekuni sejak 2015, dengan memahami pola search engine, maupun personal branding. Sehingga, anda tidak perlu takut untuk bekerjasama dengan kami, karena tenaga yang profesional dalam menghasilkan konten yang baik untuk pembaca. 

Banyak sekali brand-brand yang sudah bekerjasama dengan situs Dunia Faisol, antara lain : Tokopedia, Astra Indonesia, Honor Indonesia, Hihi Cafe and Eatery, 99 Terang Boelan, Tiket.com , Dinas kebudayaan Pekalongan, IWIC, brand sale, dan masih banyak yang lainnya.

Prestasi situs Dunia Faisol antara lain : sebagai pemenang utama Blog Competition Honor Indonesia, pemenang SEO Competition Blogger Indonesia, penganugerahan Blogger termuda dalam gathering blogger nasional di Pekalongan, peserta pertama dalam 1st Giveaway Dunia Gairah.
Selanjutnya, disini anda bisa menghubungi saya, untuk mengabarkan ketertarikan bekerjasama dengan situs Dunia Faisol, serta menampilkan rate kerjasama. Bisa email ke faisolabrori5@gmail.com, maupun WA ke 082334052484

>