Friday, 9 February 2018

Hari Pers Nasional : Untuk Dunia Literasi Yang Lebih Baik

SHARE

Hari Pers 2018 - Hari ini, sangat ramai diperbincangkan di jagat nasional, karena hari ini adalah peringatan Hari Pers Nasional, yang jatuh pada 09 Februari 2018. Pas banget di hari Jumat berkah. Hihihi...

Saya pribadi blogger + anggota pers pelajar "Tabilla" di MAN 1 Jember, sangat berbangga hati menyambut perayaan nasional ini. Walau sebenarnya, tidak ada perayaan khusus dalam memperingati Hari Pers Nasional 2018.

Tapi, kebanggaan tersendiri saat Tabilla saat ini telah memiliki website pribadi di tabilla.id, dan berharap setiap lapisan pelajar, maupun alumnus, bahkan masyarakat luas, bisa berkontribusi dalam menyumbangkan ide-ide briliannya.

Jujur, awalnya emang saya pribadi yang mengusulkan dibentuknya website, walau banyak teman-teman yang merasa risih, karena website adalah hal baru, maka ya dirintis dari awal lagi. Dan website ini dibangun dengan program sejuta domain dari kemkominfo, yang berbaik hati. Hehehehe,

Kalo saya disuruh megang website nya sih, sepertinya saya juga disibukkan dengan website pribadi, tapi semua anggota sudah saya kasih tau cara, user, + passwordnya kok, jadi kalo masih belum aktif, yah, jiwa literasinya kurang 'ngeh' mungkin.

Harapan saya kedepannya, literasi anak muda bisa lebih berkualitas lagi, dan pers juga harus memiliki sumber data yang kuat, sehingga tidak hanya menampilkan berita yang lagi 'hot', namun bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Sekali lagi, Selamat Hari Pers Nasional 2018 yaa
SHARE

Author : verified_user

Kehidupan realitas asmara tak seindah drama Korea. Untuk menemukan pasangan sejati, mungkin kamu akan menemui berbagai macam persoalan, mulai dari yang sederhana sampai yang rumit saat menjalani suatu hubungan. Dengan ujian yang berat, maka kekuatan jalinan cinta kalian akan terbukti. Apakah siap untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius, atau hanya cukup menjadi cerita sementara saja.

6 comments:

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi