BREAKING NEWS

[5]

Inilah 4 Pemain Muda Yang Brilian di Piala Presiden 2018


Inilah 4 Pemain Muda Yang Brilian di Piala Presiden 2018 - Berita Sepakbola - Kompetisi sepak bola Piala Presiden 2018, sebentar lagi akan memasuki babak semifinal. Keempat klub akan bersaing bertanding untuk bisa menuju ke puncak final.

Keempat klub ini nantinya yang akan bersaing diantaranya klub Persija Jakarta akan melawan musuh lama yaitu PSMS Medan. Dan Bali United akan melawan klub Sriwijaya FC. Dua laga semifinal Piala Presiden 2018 ini, nantinya akan bertanding pada tanggal 10 sampai 14 Februari 2018. Nantinya pertandingan semifinal ini akan berlangsung dengan sistem kandang tandang.

Selain persaingan di level klub, pertandingan Piala Presiden 2018 ini juga menjadi ajang untuk unjuk gigi bagi para pemain muda. Diantara pemain muda yang tampil, ada beberapa pemain muda yang paling banyak berhasil tampil menonjol. Mengutip dari situs Liputan6 com, berikut ini nama pemain muda yang berhasil tampil paling menonjol.

Berikut ini, 4 Pemain Muda Yang Tampil Brilian di Piala Presiden 2018:

1. Syahrian Abimanyu

Syahrian menjadi buah bibir karena ia sukses menjadi pencetak gol pemain termuda di Piala Presiden 2018. Gol yang diciptakan oleh Syahrian tersebut, dicetaknya saat Sriwijaya melibas Arema FC dalam partai semifinal.

Ketika gol itu dicetak, Syahrian berusia 18 tahun, 9 bulan, 11 hari. Ia mematahkan rekor milik Slamet Budiyono, yakni 19 tahun, 5 bulan, 22 hari. Dan yang lebih luar biasanya lagi, Syahrian mencetak gol tersebut dengan indah. Ia mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke 71.

2. Frets Butuan

Pada saat pertandingan, Frets berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya. Ia membobol gawang Persebaya lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Tak ayal, permainannya yang cermerlang di Piala Presiden kabarnya membuat pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla tertarik untuk memanggil Frets ke Timnas.

3. Martinus Novianto

Salah satu pemain muda yang mencuri perhatian ialah Martinus Novianto. Ditengah gencetan striker-striker senior, Martinus mampu membuktikan kualitas dirinya.

Pada pertandingan melawan PSPS, Martinus menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut. Pada saat itu, Bali United menang tipis 3-2.

4. Rezaldi Hehanusa

Nama Rezaldi bisa dikatakan lebih tenar dibandingkan dengan ketiga pemain muda sebelumnya. Nama Relzaldi lebih dulu mencuat dibandingkan ketiganya.

Sebagai bek kiri, Rezaldi mempunyai kecepatan yang mumpuni. Inilah yang membuatnya tidak kesulitan membantu serangan dan pertahanan sekaligus.



Inilah 4 Pemain Muda Yang Brilian di Piala Presiden 2018 Inilah 4 Pemain Muda Yang Brilian di Piala Presiden 2018 Reviewed by Faisol abrori on 20:21 Rating: 5

5 comments:

  1. Posisi kiper lum ada yang terbaik yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kiper cocoknya psmsmedan sih, tapi gak tau umurnya berapa

      Delete
    2. Yaps, nanti sy cari tau lagi ya...

      Delete
  2. kalau saya sich lebih menyukai syahrian abimanyu, keren pokoknya

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi

Soratemplates

Image Link [https://2.bp.blogspot.com/-LlPFabzu1vg/WmPkufGLzCI/AAAAAAAADUs/P5RvC4--L0wazaEW0uB8PiknUquVT6HagCLcBGAs/s200/Faisol%2BAbrori.png] Author Name [FAISOL ABRORI] Author Description [Lifestyle Blogger, Suka nulis, nonton drama Thailand] Twitter Username [Sora Templates] Facebook Username Sora Templates] GPlus Username [104219125408123734587] Pinterest Username [Sora Templates] Instagram Username [Sora Templates]