Kategori Berita

ZMedia

JV Adsense Terpercaya

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 24 Februari 2018
JV Adsense Terpercaya


Menjadi kaya dari dunia blogging adalah idaman setiap blogger dimanapun berada, ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dari menulis di blog loh. Salah satu jalan kaya yakni dari Google Adsense yang bisa membayar kita sesuai target pengiklan.

Bicara dunia adsense, sangatlah rumit dan tentunya menyebalkan bagi newbie kebanyakan. Dimana, mereka harus terus memposting tulisan yang berkualitas dan layak baca secara terus menerus, istilahnya ngambil hati si Google Adsense. Namun, jangan anggap setelah kita melakukan PDKT untuk bisa menayangkan iklan langsung diterima, masih banyak aspek yang membuat banyak blogger migran. Hehehehehe

Namun, jangan takut ataupun bingung. Karena di artikel saya kali ini, kita akan membahas seputar JV yang bisa menjadi alternatif buat kalian yang sering ditolak adsense.

Join Venture Adsense atau biasa kita kenal dengan istilah JV adalah kerjasama antar beberapa blogger yang ingin menampilkan iklan di blognya, kepada blogger yang sudah diapprove Google Adsense. Tentunya dengan kesepakatan bagi hasil yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Pertanyaannya, dimanakah tempat JV terpercaya ?

Saya pribadi menyarankan JV Kurkom itu sangat aman, terpercaya, berfaedah, dan halal. Banyak yang bingung yah, JV Kurkom itu apa ? Bisnis JV ini sudah digeluti oleh pendiri Kurkom (kursuskomputergratis.com) yakni sang master adsense kang Usman, A.Md dan telah bekerjasama dengan beberapa penayang adsense.

Saya sangat bangga terhadap salah satu founder WAG Blogger Indonesia ini, yang selalu mendobrak blogger-blogger lain untuk bisa sukses bersamanya. Karena, menurut mas Usman, blog yang diincar oleh advertiser atau para pengiklan, adalah mereka yang punya blog ramai pengunjung, serta bermanfaat.

Ada beberapa alasan menarik, mengapa kita memilih untuk melakukan JV bersama mas Usman ini :

1. Kerjanya secara team


Sangat bagus dong, kalo kita bisa melakukan pencarian rezeki secara berkelompok, itu artinya  cepat PO tampa kenunggu lama, dan juga kerja team ini membuat ikatan silaturahmi makin kuat, dan tentunya akan membuka lebar-lebar pintu rezeki.

2. Tidak Perlu Pusing Optimasi Iklan


Iklan memang tidak bisa ditebak, bahkan ada beberapa advertiser nakal yang melanggar kebijakan adsense, sehingga harus dibasmi. Untuk kalian yang JV dengan kang usman, tidak usah pusing-pusing optimasi iklan agar tampil sesuai niche blog, karena KurKom sudaj berintegrasi dengan pakar-pakar adsense, dan seringkali melakukan risetriset HPK (High Paying Keywords) serta review lainnya.

3. Jujur dan transparan


Ini yang saya suka dari KurKom, karena mas Usmannya ini sangat jujur loh orangnya, saya sendiri sudah berkali-kali transaksi dengan selamat. Dan transparan banget dalam masa pembayaran, yang nantinya struk tersebut akan difoto sebagai bukti pengiriman.

4. Minimal penarikan kecil banget


Beruntung banget deh, kalau kalian melakukan JV dengan kang Usman, pasalnya, ambang batas minimal penarikan yang kecil, yakni sebesar 50.000 rupiah, berbanding jauh kalau kalian bekerja secara mandiri, minimal penarikan yakni sejuta. Dan tentunya butuh waktu yang lama untuk bisa menikmati jerih payah ngeblog kita. Lebih enak dan lebih cepat JV tentunya.

5. Membantu Sosial


Kalau JV di kang Usman ini, ada kelebihan yang unik, serta patut diacungi jempol, yakni sebesar 5% dari pemghasilan penayang, akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Bermanfaat dan terpuji sekali yah kawan...

Mungkin, banyak teman-teman bilang, "Ah, Hoax", " Palingan boongan", "Halah kabar burung", tenang dulu nih teman, karena ini bukti payout yang sudah mendarat di rekening para publishernya.


Oleh karena itu, jika ingin mencari JV Adsense terpercaya, di KurKom aja, karena di Kurkom juga bisa menjadi tempat belajar google adsene untuk pemula loh.


>