Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Honor indonesia launching Honor 9 Lite

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 23 Maret 2018
Keyword : Honor Indonesia, Honor Smartphone, Honor 9 Lite



Bicara Smartphone, ada banyak sekali inovasi-inovasi terbaru yang diluncurkan oleh brand-brand smartphone ternama. Baru-baru ini, terdengar kabar bahagia bagi pecinta gadget produksi asal China, karena Indonesia akan kedatangan E-Brand smartphone Honor Indonesia, yang resmi diluncurkan pada 27 Maret 2018 ini seakan-akan menjadi perbincangan hangat tanah air, dimana dalam acara launching produk tersebut, Honor Indonesia memperkenalkan 3 produk yang kesemuanya bikin mupeng. Ada 3 varian gadget yang akan diperkenalkan kepada publik, yakni : Honor 9 Lite, Honor V10, dan Honor V7x masing-masing tentunya memiliki kuakitas yang maksimal, dan ditunggu banyak rakyat di Indonesia.

Kalau saya pribadi, jujur selama ini saya bingung, HP yang saya gunakan sangatlah jauh dari kata layak. Terlebih bagi seorang konten kreator (Blogger), membutuhkan HP dengan kualitas yang sangat baik, dan HP saya tidak masuk kriteria kelayakan.

Sering mati hidup - mati hidup, hasil kamera yang tidak jernih, dan kekecewaan lainnya. Saya minder banget, saat ikutan gathering blogger, namun hasil jepretan kurang maksimal, ditambah batere cepat habis. Pahit banget gaes...

Untung saya membaca beberapa artikel yang mengatakan bahwa ada launching brand terbaru di Indonesia, yakni Smartphone Honor. Sontak langsung saya kepoin di website resminya, instagram resminya, dan itu semua cukup memberikan gambaran kepada saya bagaimana kualitas smartphone Honor yang akan dilaunching.


Hadirnya smartphone Honor 9 Lite, akan dibuka pintu masuk oleh setiap lapisan masyarakat, agar turut memeriahkan produk yang dijual di Indonesia. Pasalnya, smartphone Honor ini, menciptakan sensasi mewah, nan premium dengan warna birunya yang sangat elegan, tentunya hal ini mebuat smartphone Honor, masuk kedalam salah satu produk yang unik, karena nuansa birunya yang pekat.

Selain itu, smartphone Honor juga memahami, bahwa popularitas masyarakat Indonesia selalu mengabadikan kejadian-kejadian dengan berselfie, maupun potret keindahan alam Indonesia yang menakjubkan. Sehingga, Honor 9 Lite memiliki fitur kamera terdepan dengan sistem dual lens 13 MP + 2 MP, yang membantu kenyamanan dalam membidik objek.

Shoot smarter yang dipasang pada smarphone kece ini sangat membantu memberikan hasil jepret yang maksimal kepada objek selfie. Karena, dilengkapi beauty effect gender, yang artinya efek kecantikan wajah berdasarkan gender dengan algoritma mengenal kontur garis wajah dengan fitur-fitur pendukung lainnya.

Kalau di smartphone lama saya, sangat kesusahan karena harus mundur-mundur dalam rangka mengambil objek yang luas, sehingga ini membuat saya jengkel dan bener-bener ingin menjadi pengguna smartphone Honor 9 Lite, karena menawarkan kenyamanan kepada para penggunanya, agar bisa menangkap objek lebih luas menggunakan rear dual camera, ditambah wide aperture mode yang mempermudah pengambilan gambar dengan titik fokus yang diinginkandiinginkan. Wahhh jadi jepret foto semakin nyaman nih.

Layar luas sangat penting, lagi-lagi untuk konten kreator seperti saya. Karena ada saat dimana kita lebih jeli mendalami artikel yang kita tulis. Mungkin saja ada typo, atau bahkan kesalahan tulis yang fatal, sehingga layar yang luas akan membantu kita dalam menyadarkan kesalahan tersebut. Layar smartphone Honor 9 Lite memiliki layar 5.65 inch Full View FHD + Screen * didalam bodi 5.2-inch screen. Bezel Less Display dengan ratio 18:9 dan ukuran 2160 x 1080 FHD yang bisa membuat kita semakin nyaman

HP sobat sering macet karena membuka banyak tab yang sedang berjalan ? Sama, saya juga. Sepertinya, RAM 1 GB tidak cukup untuk saya. Bayangkan, saat seorang blogger melakukan blogwalking, dimana secara tidak langsung akan membuka tab-tab baru yang banyak sekali. Belum lagi instagram yang selalu notifikasinya selalu berbunyi, jadi hp saya terasa lelet minta ampun. Oleh karena itu, saya pikir smartphone Honor 9 Lite bisa menjadi HP yang baik dan mumpuni bagi saya, karena tersisipkan RAM 3 GB , yang memudahkan akses serta kecepatan yang membuat kita puas. Dan penyimpanan internal ROM 32 GB, sangat besar, bukan ? Jadi, tidak perlu bingung karena kehabisan space, karena memori internal HP ini lumayan besar.

Baterenya gimana ? Apa bisa awet. Bisa dong.. Kan smartphone Honor 9 Lite ini memiliki batere dengan kapasitas 3000 mAh, yang memungkinkan untuk mendengarkan lagu selama 86 jam, dan menonton video selama 13 jam.

Selain itu, fitur unlock menggunakan sidik jari sangat bermanfaat. Apalagi dengan kecepatan 0.25 detik atau setara dengan kedipan mata. Keamanannya juga terdapat chip untuk mencegah hacker dalam mengambil data pribadi sobat. Wuihhh aman full deh.

Bagian desain ini yang saya suka. Biru. Ya, saya suka sekali warna biru. Karena jika kita melihat laut, maka akan terasa ketentraman dalam jiwa. Sama seperti smartphone Honor 9 Lite, dengan dominasi warna birunya, yang elegan, melengkapi kelebihan-kelebihan yang dimiliki smartphone ini.

Bagaimana ? Setelah membaca artikel diatas, apakah diantara sobat ada yang mupeng dengan performanya ? Atau dengan desainnya ? Kalau saya pribadi suka secara utuh, karena ini memang smartphone terbaik dengan fitur-fitur yang menarik. Sukses terus untuk brand Honor Indonesia, semoga semakin banya inovasi agar pembeli semakin betah dalam menggunakan smartphone kece ini.

Oh iya, kalau teman-teman ingin cek langsung kualitasnya, serta berbagai program menarik, bksa dicek di instagram : @honor_indonesia maupun fanspage : Honor Indonesia serta situs resmi di hihonor.com/id/

Terimakasih telah membaca...


Sumber info : https://www.hihonor.com/id/products/mobile-phones/honor9lite/index.html
Sumber gambar : instagram @honor_indonesia dan @puntow 78
>