20 April 2018

Heavenly Blush Greek Yogurt : Untuk Hidup Yang Lebih Sehat


Kesehatan adalah salah satu sisi terpenting dalam kehidupan kita. Kalau menurutku pribadi, merasakan ada kenikmatan tersendiri saat kita bisa menjalani kehidupan sebagaimana mestinya. Pasti nyaman, bukan ? Ya, itulah alasan mengapa banyak sekali istilah sehat itu emas. 

Menjadi orang yang sehat bisa dengan melakukan berbagai teknik terbaik yang kita bisa. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan dan minuman bergizi, yang bisa membantu pertumbuhan anak seusiaku (16 tahun). Ya, ini adalah masa pubertas yang harus ditunjang dengan mengonsumsi makanan yang sehat lagi baik untuk tubuh. Mulai dari mengonsumsi banyak karbohidrat, berolahraga, juga mengasah kemampuan otak sangat baik dilakukan sejak dini.

Disisi lain, aku ingin mencoba hal baru. Aku putar otakku 360° mencari kira-kira sesuatu apa yang belum pernah aku konsumsi agar bisa sehat lebih maksimal lagi ? Referensi pun berdatangan, dan kali ini pilihanku jatuh kepada yogurt. Yaps... Sepertinya selama ini saya hanya meminum 1-2 kali, atau malah belum sama sekali. Dan sempat terbayang juga, manfaat-manfaat yang bisa aku peroleh dari mengonsumsinya.

Banyak sekali referensi tentang minuman yogurt yang tersebar di internet. Namun, saya tertuju kepada salah satu yogurt yang populer, yakni Heavenly Blush. Ya, banyak yang mengatakan bahwa Heavenly Blush ini berbeda dari yogurt kebanyakan, karena rasanya yang pas, sehingga banyak sekali yang menyukainya.

Jika kalian menanyakan "apa sih alasannya kok memilih Heavenly Blush ?" saya pikir itu adalah satu pertanyaan yang membutuhkan banyak sekali alasan. Kalau aku pribadi menyukai Heavenly Blush karena dia merupakan yogurt kental yang dibuat dari susu segar, nutrisinya juga lengkap, dan mampu menemani apapun aktivitas kita. 

Benar. Heavenly Blush menjadi minuman enak lagi menyehatkan untuk kita konsumsi. Dan untuk kehalalannya, kalian tidak usah khawatir karena di pojok bawah terdapat label halal yang menjadi acuan agar kita semakin bisa mencintai kesehatan dengan mengonsumsi Heavenly Blush.

Yang unik juga ada nih. Mungkin bukan hanya aku sendiri yang sering mengatakan :
Namun sepertinya semua orang pernah marah-marah nggak karuan karena perutnya sedang dilanda kelaparan. Nah, yang unik itu, Heavenly Blush mampu untuk menunda rasa lapar, maksudnya disini adalah, dengan megonsumsi Heavenly Blush Greek Classic disini adalah kita bisa merasakan kenyang dengan waktu yang cukup lama, karena high protein.

Dan informasi menarik nih, untuk kalian yang memiliki masalah dengan tubuh atau berat badan yang melebihi kapasitas normal, maka Heavenly Blush Greek Classic bisa menjadi jawaban dari masalah kalian. Ini dikarenakan, yogurt merupakan makanan yang rendah kalori, serta bisa mengurangi lemak perut.  Ya, ini bisa menjadi alternatif untuk kalian yang gemar memiliki body yang sehat.


Selain itu, ada banyak sekali varian yang bisa kita coba, loh... Kalau saya sendiri sudah mencoba Greek yogurt dan Yo! Yogurt.



Aku tuh pengen banget loh, nyobain Heavenly Blush Greek yang Classic, karena memang rasa penasaran ini selalu memberontak. Ya, setelah itu saya cari deh, toko apa saja yang menjual Heavenly Blush Greek Classic ini ? Salah satunya ada Indomaret. Langsung deh saya menuju ke Indomaret karena memang dekat degan rumah. Dan akhirnya aku mendapatkan 2 Heavenly Blush Greek Classic dengan harga diskon, yakni saya hanya membayar 20.000 rupiah saja.

Kalau mencoba sesuatu mesti memiliki kesan pertama lah ya, aku pun punya kesan tersendiri kok saat mencoba Heavenly Blush Greek Classic yang satu ini. Kalau dari kemasan produknya, aku suka banget, karena didominasi warna biru. Karena biru itu warna kesukaanku, sehingga ada ketentraman saat meminumnya.

Kemudian dari rasa is very good. Menurut aku nih, Heavenly Blush Greek Classic ini punya rasa yang khas sendiri. Yang saya rasakan pun unik, rasa kecutnya pas, dan bikin merem melek pas setiap sedotanya masuk kedalam kerongkongan. Nyaman banget kok, rasanya juga klasik, smoothy nya kerasa banget, dan saya pun menikmati setiap tegukannya.

Efek yang aku rasakan setelah meminum yogurt Heavenly Blush Classic ini yakni langsung merasakan efek kenyamanan di area pencernaan, dan saya pun merasa semakin bugar dari hari ke hari. Dan mood saya saat melakukan aktivitas seperti blogging, desain, dan lain sebagainya mulai tertata kembali. Terbukti, semangat itu diwujudkan dengan beberapa prestasi intern di sekolah. Memang salah satu manfaat yogurt adalah memperbaiki mood, apalagi jika kita meminum yogurt Heavenly Blush, maka efek positif akan terus terasa kian hari.

Oh iya, kemarin saya ada acara 1st anniversary macarina Jember sih, nggak lupa saat acara dinner berlangsung, saya menyiapkan Heavenly Blush Greek disamping piring yang berisi makanan berat. Ya, yogurt ini tak kalah hebatnya dengan susu loh. Apalagi hadir dalam melengkapi dinner sobat, jadi bincang-bincang dengan teman semakin hangat.

Sebenarnya banyak sekali kegiatan yang klop sembari menikmati sekotak Heavenly Blush Greek Classic. Ngeblog juga bisa ditemani sama yogurt yummy tersebut loh... Dan juga teman traveling untuk menambah nikmatnya melihat pemandangan indahnya setiap jengkal jejak. Bicara traveling, saya mau bagi informasi nih. Kalian bisa memiliki peluang untuk trip gratis ke Yunani. Mau ?

 Ya, ada Blog Competition dari Heavenly Blush bekerjasama dengan C Channel nih, dimana sobat diminta untuk menuliskan gaya hidup sehat menurut sobat. Jadi, hadiahnya itu ada trip gratis ke Yunani, ada voucher MAP dan banyak hampers untuk pemenang. Bagaimana cara mengikuti kompetisi ini ? Yukk IKUTI SEKARANG

Jadi, artikel kali ini sudah berakhir, jadi kesimpulannya untuk hidup sehat ala Faisol, ya kita senantiasa untuk menjaga pola makan, pola istirahat, pola pikir, serta jangan lupa untuk meminum Heavenly Blush Yogurt karena memiliki bermacam-macam kebaikan di setiap tetesnya.

48 comments:

  1. Aku belum pernah nyobain nih Heavenly blush. Kalau ada di Indomaret ntar mampir ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh iya nih mbak, di Indomaret ada kok, cuss beli. Hihihihi

      Delete
  2. Yogurt yg ini asem gak sol? Pernah beli yogury tpi asem gitu jadi gak suku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yang ini asamnya pas sih menurutku, nggak terlalu asam gitu, enak lah..

      Delete
  3. Waah yoghurt favorit aku juga nih...meni rasanya macem-macem makin asyik deh bisa ganti-ganti rasa biar nggak bosen

    ReplyDelete
  4. Saya juga demen bnget heavenly yogurt tp yang greek susah didapat disini. Nasib di daerah kecil, hiks. Menurut saya merk ini lebih enak ketimbang merk lain.

    ReplyDelete
  5. waah, saya juga suka sama heavenly yogurt.
    Apalagi kalok udah diperjalanan, bisa abis tiga sampek 4.

    ReplyDelete
  6. Enak greek yogurt yang classic, gak terlalu asem.
    Bagus juga buat kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap, bener sekali. Rasanya pas banget, buat pencernaan oke juga...

      Delete
  7. ooh jadi ini yang kemarin.. :D aku jarang sol minum yougart

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi, gapapa mas, bisa dibiasakan kok mulai sekarang

      Delete
  8. Kalo yogurt kesukaan mbak banget, Sol. Rasanya segerrr...
    Heavenly blush ini jg salah satu kesukaan. Tp belom nyobain yg varian barunya ini. Cuss ah beli.

    ReplyDelete
  9. Aku blm pernah nyobain merk ini Sol. Btw, grafisnya keren! Goodluck yaa... Semoga bisa ke Yunani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayukk cobain mbak, enak banget loh yg Classic ini. Amin.... Kuy ikutan juga mbak

      Delete
  10. Yoghurt bagus juga buat diet berarti yaa...
    Kece banget ulasannya.

    Fightiing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus banget mbak, untuk pencernaan baik banget soalnya, dan bisa menjadi pengganjal lapar juga. Top banget deh manfaatnya

      Delete
  11. Heavenly Blush itu emang enak banget. Tapi bagusnya kalau habis makan nasi, minumnya air putih, Sol. Jangan yogurt.
    Yogurt itu bagusnya pagi hari untuk mempersiapkan pencernaan, atau saat mengganjal perut biar kenyang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya nggak langsung gitu kok mbak, abis minum air lah.... Hehehehehe

      Delete
  12. Kayak temen saya Sol, dia kalau laper.. emosi level 4.7 dari 5.
    Kalau saya emang doyan minum dan Heavenly Blushyogurt itu pilihan favorit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaps, bener banget mbak,,,,, meningkat drastis bisa-bisa

      Delete
  13. Kalo laper bawaannya suka baper, Sol... Waktu suami diet kemarin, karena memang sudah over bbnya, Heavenly Blush jadi salah satu cara mengenyangkan yang enak dan sehat. Anak2 juga kalo flu aku kasih lebih banyak yougurt. Sembuhnya jadi lebih cepet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh senang deh dengernya mbak,,,,, semoga sehat selalu dengan yogurt yang satu ini yaaa...

      Delete
  14. Solll makin kerenn ya, gambar ama ceritanyaa semoga menang ya sol dan bisa ke yunani :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... Makasih mbak ria... Kuyy ikutan juga mbak

      Delete
  15. Waini toss bgt sama saya. Hungry = angry hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi, emang laper ini bikin baper parah deh mbak

      Delete
  16. Wah keren ni mas faisol. Nanti pengen nyoba juga sesekali. Rumahku dekat sama alfa dan indomaret soalnya hehehe... Tapi program dietnya nanti-nanti aja. Aku masih terlalu kurus soalnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya.... Kan buat yang berat badannya kurang ideal mas, hihihi...

      Delete
  17. Wah kalau paper itu memang bawaannya baper wkwkw, jd harus diselesaikan, mantab Sol

    ReplyDelete
  18. Wuiih.. Punya banyak kebaikan di setiap tetesnya. Itu yogurt apa orang lagi kasmaran? Wahaha. Makasih reviewnya Sol. Kujadi mau nyobain yogurtnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahaa, sipppp kuy ahh cobain yogurtnya

      Delete
  19. Ntah kenapa belum berani minum yoghurt..mungkin karena rasanya asam , jadi takut aja maag kambuh..

    Parno duluan..☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduhhh semoga next time bisa mengonsumsi ya mbak...

      Delete
  20. Aku udah pernah beli 2 macem ang biru sama kuning, tapi rasanya lupa krn sudah lama sekali belum beli lagi. Yogurtny aku suka ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihihihi, enak bin muantep loh sekarang. Hehehehehe

      Delete
  21. Jadi penasaran rasa Yogurt yang ini.

    ReplyDelete
  22. Kalau ke minimarket yogurt ini suka manggil2.. tapi masih berat melangkah. Baca ulasan faisol jadi pengen comot deh. Tar klo ke minimarket eksekusi ah.

    ReplyDelete
  23. Asyiik minum Yogurt, gak bikin gendut kan Sol, hehe

    ReplyDelete
  24. Wah kemasannya saja sudah menarij ya bun. Bikin orang-orang jadi pengen nyoba. Yogurt juga minuman yang saya suka selain susu

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi