Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Heavenly Blush Greek Yogurt : Untuk Hidup Yang Lebih Sehat

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 20 April 2018

Kesehatan adalah salah satu sisi terpenting dalam kehidupan kita. Kalau menurutku pribadi, merasakan ada kenikmatan tersendiri saat kita bisa menjalani kehidupan sebagaimana mestinya. Pasti nyaman, bukan ? Ya, itulah alasan mengapa banyak sekali istilah sehat itu emas. 

Menjadi orang yang sehat bisa dengan melakukan berbagai teknik terbaik yang kita bisa. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan dan minuman bergizi, yang bisa membantu pertumbuhan anak seusiaku (16 tahun). Ya, ini adalah masa pubertas yang harus ditunjang dengan mengonsumsi makanan yang sehat lagi baik untuk tubuh. Mulai dari mengonsumsi banyak karbohidrat, berolahraga, juga mengasah kemampuan otak sangat baik dilakukan sejak dini.

Disisi lain, aku ingin mencoba hal baru. Aku putar otakku 360° mencari kira-kira sesuatu apa yang belum pernah aku konsumsi agar bisa sehat lebih maksimal lagi ? Referensi pun berdatangan, dan kali ini pilihanku jatuh kepada yogurt. Yaps... Sepertinya selama ini saya hanya meminum 1-2 kali, atau malah belum sama sekali. Dan sempat terbayang juga, manfaat-manfaat yang bisa aku peroleh dari mengonsumsinya.

Banyak sekali referensi tentang minuman yogurt yang tersebar di internet. Namun, saya tertuju kepada salah satu yogurt yang populer, yakni Heavenly Blush. Ya, banyak yang mengatakan bahwa Heavenly Blush ini berbeda dari yogurt kebanyakan, karena rasanya yang pas, sehingga banyak sekali yang menyukainya.

Jika kalian menanyakan "apa sih alasannya kok memilih Heavenly Blush ?" saya pikir itu adalah satu pertanyaan yang membutuhkan banyak sekali alasan. Kalau aku pribadi menyukai Heavenly Blush karena dia merupakan yogurt kental yang dibuat dari susu segar, nutrisinya juga lengkap, dan mampu menemani apapun aktivitas kita. 

Benar. Heavenly Blush menjadi minuman enak lagi menyehatkan untuk kita konsumsi. Dan untuk kehalalannya, kalian tidak usah khawatir karena di pojok bawah terdapat label halal yang menjadi acuan agar kita semakin bisa mencintai kesehatan dengan mengonsumsi Heavenly Blush.

Yang unik juga ada nih. Mungkin bukan hanya aku sendiri yang sering mengatakan :
Namun sepertinya semua orang pernah marah-marah nggak karuan karena perutnya sedang dilanda kelaparan. Nah, yang unik itu, Heavenly Blush mampu untuk menunda rasa lapar, maksudnya disini adalah, dengan megonsumsi Heavenly Blush Greek Classic disini adalah kita bisa merasakan kenyang dengan waktu yang cukup lama, karena high protein.

Dan informasi menarik nih, untuk kalian yang memiliki masalah dengan tubuh atau berat badan yang melebihi kapasitas normal, maka Heavenly Blush Greek Classic bisa menjadi jawaban dari masalah kalian. Ini dikarenakan, yogurt merupakan makanan yang rendah kalori, serta bisa mengurangi lemak perut.  Ya, ini bisa menjadi alternatif untuk kalian yang gemar memiliki body yang sehat.


Selain itu, ada banyak sekali varian yang bisa kita coba, loh... Kalau saya sendiri sudah mencoba Greek yogurt dan Yo! Yogurt.



Aku tuh pengen banget loh, nyobain Heavenly Blush Greek yang Classic, karena memang rasa penasaran ini selalu memberontak. Ya, setelah itu saya cari deh, toko apa saja yang menjual Heavenly Blush Greek Classic ini ? Salah satunya ada Indomaret. Langsung deh saya menuju ke Indomaret karena memang dekat degan rumah. Dan akhirnya aku mendapatkan 2 Heavenly Blush Greek Classic dengan harga diskon, yakni saya hanya membayar 20.000 rupiah saja.

Kalau mencoba sesuatu mesti memiliki kesan pertama lah ya, aku pun punya kesan tersendiri kok saat mencoba Heavenly Blush Greek Classic yang satu ini. Kalau dari kemasan produknya, aku suka banget, karena didominasi warna biru. Karena biru itu warna kesukaanku, sehingga ada ketentraman saat meminumnya.

Kemudian dari rasa is very good. Menurut aku nih, Heavenly Blush Greek Classic ini punya rasa yang khas sendiri. Yang saya rasakan pun unik, rasa kecutnya pas, dan bikin merem melek pas setiap sedotanya masuk kedalam kerongkongan. Nyaman banget kok, rasanya juga klasik, smoothy nya kerasa banget, dan saya pun menikmati setiap tegukannya.

Efek yang aku rasakan setelah meminum yogurt Heavenly Blush Classic ini yakni langsung merasakan efek kenyamanan di area pencernaan, dan saya pun merasa semakin bugar dari hari ke hari. Dan mood saya saat melakukan aktivitas seperti blogging, desain, dan lain sebagainya mulai tertata kembali. Terbukti, semangat itu diwujudkan dengan beberapa prestasi intern di sekolah. Memang salah satu manfaat yogurt adalah memperbaiki mood, apalagi jika kita meminum yogurt Heavenly Blush, maka efek positif akan terus terasa kian hari.

Oh iya, kemarin saya ada acara 1st anniversary macarina Jember sih, nggak lupa saat acara dinner berlangsung, saya menyiapkan Heavenly Blush Greek disamping piring yang berisi makanan berat. Ya, yogurt ini tak kalah hebatnya dengan susu loh. Apalagi hadir dalam melengkapi dinner sobat, jadi bincang-bincang dengan teman semakin hangat.

Sebenarnya banyak sekali kegiatan yang klop sembari menikmati sekotak Heavenly Blush Greek Classic. Ngeblog juga bisa ditemani sama yogurt yummy tersebut loh... Dan juga teman traveling untuk menambah nikmatnya melihat pemandangan indahnya setiap jengkal jejak. Bicara traveling, saya mau bagi informasi nih. Kalian bisa memiliki peluang untuk trip gratis ke Yunani. Mau ?

 Ya, ada Blog Competition dari Heavenly Blush bekerjasama dengan C Channel nih, dimana sobat diminta untuk menuliskan gaya hidup sehat menurut sobat. Jadi, hadiahnya itu ada trip gratis ke Yunani, ada voucher MAP dan banyak hampers untuk pemenang. Bagaimana cara mengikuti kompetisi ini ? Yukk IKUTI SEKARANG

Jadi, artikel kali ini sudah berakhir, jadi kesimpulannya untuk hidup sehat ala Faisol, ya kita senantiasa untuk menjaga pola makan, pola istirahat, pola pikir, serta jangan lupa untuk meminum Heavenly Blush Yogurt karena memiliki bermacam-macam kebaikan di setiap tetesnya.
>