Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Berasa Jadi Mahasiswa di Kampus Blogger

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 13 April 2018

Bicara Kampus Blogger, saya selalu teringat awal kali masuk (join) grup ini. Karena saya sendiri butuh belajar skill blogging, jadi saya join whatsapp grup ini. Ini grup WA Blogger nasional sih, lumayan isinya bermanfaat..

Awalnya, saya pikir ini grup khusus untuk mahasiswa yang mengikuti komunitas blogging, karena memang embel-embelnya "Kampus Blogger", hihihihi. Grup ini didirikan oleh mas Deni, blogger, yang mengisi seminar whatsapp, dengan berbagai materi blogging maupun untuk berdiskusi.

Materi yang diajarkan sangat beragam, mulai dari cara memhuat blog untuk para pemula, hingga cara agar blog kita bisa menduduki beberapa keyword populer di google, tentunya dengan riset HPK (High Paying Keyword) agar bisa memonetize dengan maksimal.

Kalau untuk komunitas ini, basic nya lebih kepada search engine. Kalau saya pribadi, karena sebelum memiliki blog Dunia Faisol ini, saya sudah memiliki situs surgablogging, maka materi search engine saya pikir sangat nyaman untuk dikaji lebih dalam.

Komunitas ini juga memiliki situsnya sendiri, yakni kampusblogger.com , ini semakin memberikan kenyaman, terutama buat teman-teman yang ketinggalan info, atau WA nya terkena reset, dan kemungkinan lainnya.

Kedepannya, kami berharap agar komunitas Kampus Blogger Indonesia bisa lebih meningkatkan performa, terutama dalam menyajikan konten berkualitas yang fresh setiap saat.








>