Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Laptop Acer Rasa Avengers

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 03 Mei 2018

Kabar baik terdengar di telinga para pecinta gadget dan teknologi, terutama laptop. Ya, berita terbaru yakni pada 25 April 2018, tepat saat ditayangkannya Avengers : Infinity War di bioskop, saat itu juga, Acer merilis laptop kece terbarunya, yakni Acer Infinity War, dimana laptop ini merupakan  laptop special edition dengan desain super maksimal.

Tentunya ada poin plus tersendiri ketika Acer menjadi satu-satunya brand laptop yang menggandeng Marvel untuk berkolaborasi dalam menghasilkan laptop yang sangat berkualitas untuk mencapai pangsa pasar yang maksimal dalam memasarkan laptop acer edisi avengers ini

Sudah tau kan ? Penggemar marvel di Indonesia bahkan di seluruh dunia sangatlah membludak, bahkan saat hari pertama film tersebut ditayangkan, banyak yang berdesakan untuk membeli tiket menonton di bioskop. Sangat amazing, bukan ? Saya sendiri pun suka menyaksikan beberapa film individualnya, kan didalam marvel itu ada berbagai superhero, saya sendiri sudah menonton beberapa, diantaranya Hulk, Spiderman, wonder woman, dan lain sebagainya. Tentunya di film tersebut memberikan sensasi beda dikarenakan pertarungan yang sangat dahsyat.

Kalau penggemar marvel itu banyak, ada persentase besar untuk penggemar yang fanatik. Fanatik dalam artian terobsesi untuk menjadi superhero seperti ysng ditayangkan. Tenang, itu tidak salah. Saya sendiri pun mengalaminya, membayangkan seakan-akan saya ini superhero, dengan gerakan-gerakan mirip seperti adegan superhero tersebut. 

Di era modern saat ini, kalian bisa menemukan sensasi yang lebih istimewa dalam meggambarkan menjadi seorang superhero, karena banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh ketiga laptop Acer Infinity War. Hah ? 3 ?? Ya, Acer langsung meluncurkan 3 produk yang sangat membuat kita "ngiler" dengan spesifikasinya yang mumpuni. 

Kira-kira, apa saja 3 seri Acer Infinity yang dirilis ? Berikut ini selengkapnya.

1. Aspire 6 Marvel's Avengers : Infinity War Captain America Edition 

Sumber : geeq.id

Aspire 6 Marvel Series ini memang didesain dengan warna yang begitu kuat, dan penuh semangat. Desain laptop aspire 6 ini, terinspirasi dari karakteristik seorang Captain America dengan perisainya yang berbahan vibranium, juga dari kostum baru Captain America, yang didominasi oleh warna silver dan biru. Cover depannya pun dinilai sangat gagah, nan mewah karena dilapisi oleh tekstur brushed-hairline sehingga memberikan efek classic modern kepada penggunanya.

Spesifikasi penunjang lainnya yakni sesuai dengan karakteristik yang ditanamkan pada laptop aspire 6 ini, yang memiliki kemampuan lebih kuat, ditunjang dengan digunakannya prosesor intel core i5-8250U generasi-8 yang extra kuat, hingga 40% lebih kuat dari generasi sebelumnya.

Untuk menikmati konten multimedia, laptop ini juga sangat mumpuni, karena layarnya seluas 15,6 inci dengan teknologi IPS dalam menambah kenyamanan melihat dari sudut lebar dengan maksimal.

Laptop ini dibandrol dengan harga Rp. 11.999.000

2. Swift 3 Marvel's Avengers : Infinity War Iron Man Edition

Sumber : geeq.id

Iron Man merupakan salah satu superhero yang sangat kental dengan teknologi yang melekat pada tubuhnya. Di serial laptop Avengers, yakni Acer Swift 3 yang merupakan laptop ideal bagi pengguna dengan mobilitas tinggi, karena body nya stylish nan tipis, yakni setebal 17,95 mm dan ringan 1,6 kg. 

Desainnya begitu eye-catching karena hadir dengan didominasi warna merah emas dan ikonik iron man banget. Body nya dilapisi aluminium serta Corning Gorillla Glass yang membantu agar laptop tidak mudah lecet.

Untuk urusan performa, Acer Swift 3 juaranya. Untuk melakukan kegiatan sehari-hari nih, misal buat anak sekolah sepertiku, doyan ngemil tugas dan presentasi, kalau di laptop sebelumnya harus di-charge sembari mengerjakan, tentunya ini sangat tidak efektif. Oleh karena itu, satu hal lagi yang membuat saya mupeng dari performa Acer Swift 3 adalah daya tahan baterainya yang awet loh. Yakni kalian cukup men-charge sekali untuk digunakan selama 10 jam. Amazing, bukan ?

Prosesor yang digunakan juga sama, intel core i5-825OU generasi 8 RAM 8 Gb. Untuk kualitas grafis, bisa diperhitungkan juga karena dlengkapi oleh NVIDIA GeForce MX150. Selain itu juga, laptop ini juga dilengkapi dengan backlit keyboard yang bisa diatur dengan 3 tingkat kecerahan.

Kamu bisa mendapatkan laptop ini dengan harga Rp. 16.499.000

3. Nitro 5 Marvel's Avengers : Infinity War Thanos Edition.

Sumber : geeq.id

Seri ini bisa dibilang sangat cocok dengan aktivitas gaming, karena memang didesain khusus untuk meningkatkan performa gaming sobat, dengan ditenagai NVDIA GeForce GTX 1050 dengan 4 GB GDDR5 VRAM, laptop ini mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. 

Selain itu, mungkin di laptop sebelumnya yang kita miliki terdapat beberapa kekurangan, misal suara bising saat nge-game, laptop juga cepat panas, atau yang lebih mengerikan yakni keleletan menimpa laptop lama tersebut. Tenang, itu semua tidak akam terjadi jika sobat memilih Acer Nitro 5 sebagai teman gaming. Mengapa ? Karena laptop ini bisa lebih cepat sampai 111% dibanding dukungan SSD M.2 SATA. Juga laptop ini ditanamkan teknologi Acer Coolboost yang memberikan kecepatan pendingin  laptop, bahkan kita juga bisa mengatur sensiri kecepatan kinerjanya, sehingga kemungkinan yang buruk akan sirna.

Laptop ini juga memiliki layar IPS Full HD 15,6 inci  dan nuga memiliki resolusi yang tinggi, tentunya bisa membuat pengalaman gaming sobat jadi lebih maksimal. Bagaimanaa ? Tertarik dengan spesifikasi Acer Nitro 5 Seri Avengers ?

Kalian bisa membeli laptop premium ini dengan harga Rp. 14.999.000
Jika ini adalah pertanyaan dari setiap calon pembeli, alasan saya yang pertama adalah : •Karena laptop ini merupakan edisi spesial. Kalau yang namanya spesial, berarti memang banyak sekali kenyamanan yang diselipkan dalam trio acer avengers tersebut. •Spesifikasi mumpuni. Hampir setiap orang memilih laptop dengan spesifikasi yang juara, oleh karena itu, Acer meluncurkan ketiga produknya tersebut kepada khalayak luas. Dibikin kerja, oke. Dibikin nonton drama Thailand, juga oke. Ngegaming pun, sangat oke. Kurang mantap gimana, coba ? Selain itu, juga karena •Memberikan kenyamanan serta kesan istimewa kepada penggunanya. Ya, dari segi visual grafisnya, dari cover depan, dan overall, semuanya istimewa.





Setelah mengetahui spesifikasi beserta nominal harga yang dipatok pada setiap produk, apakah kalian merasa tertarik untuk membelinya ? Tenang kok, ada bonus jika kalian membeli salah satu produk dari Acer edisi Avengers ini. Kalian bisa mendapatkan e-money, cashback 500.000 (menggunakan bank mandiri) serta tas kece. Caranya cukup mudah, kalian membeli produk tersebut di marketplace JD.ID / Blibli dengan menggunakan rekenimg mandiri. Dan dapatkan bonusnya.


Ada info menarik nih, buat kalian yang punya ide-ide tulisan yang sangat istimewa mengenai salah satu produk / ketiga-tiganya seri Avengers, bisa diikutsertakan dalam #AcerBlogContest , hadiahnya lumayanlah buat tambahan biaya beli laptop Acer seri Avengers ini. Juara 1 mendapatkan uang 3 juta tupiah, juara 2 mendapatkan 2 juta rupiah, juara 3 mendapatkan 1 juta rupiah. Yukk, submit karya kalian sebelum tanggal 10 Mei 2018.

Good Luck

#AcerInfinityWar #AcerBlogContes
>