Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Ternyata Inilah 4 Fitur Andalan Handphone Oppo F3 Plus yang Wajib Diketahui

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 18 Mei 2018
Via gadget now


Mungkin bagi Anda yang memilih handphone berdasarkan kamera depannya akan sangat cocok jika memakai handphone Oppo F3 Plus. Pasalnya produk handphone pintar buatan Oppo ini memang memiliki slogan sebagai handphone selfie. Tentunya dengan kualitas kamera depan yang memuaskan bisa jadi kamera belakangnya pun tidak kalah mempesona, jadi intip spesifikasi lengkapnya. Supaya Anda bisa yakin memilih Oppo F3 Plus ini karena kualitas kameranya sesuai dengan harapan. 

Ciri khas Oppo tidak hanya menampilkan kamera dengan mutu yang baik, akan tetapi juga memberikan banyak kelebihan lainnya. Dilihat dari desain sampai fitur yang berbau teknologi terkini selalu mewarnai produk teranyar pabrikan handphone asal China tersebut. Hal serupa sepertinya juga dijumpai pada Oppo F3 Plus yang rupanya tidak hanya menyuguhkan kamera mumpuni. Akan tetapi juga menanamkan aneka fitur unik sekaligus canggih yang tentu akan disukai oleh para penggunanya.

1. Fitur kamera terkini, 


Sebagai handphone yang oleh Oppo sendiri ditegaskan lewat keunggulan kameranya, maka dibekali dengan fitur banyak dan canggih pada sektor kamera. Khusus untuk selfie bisa maksimal memotret banyak orang memakai fitur wide angle selfie, sehingga area yang terbingkai kamera lebih luas. Kemudian bagi pecinta fotografi alam dijamin akan jatuh hati dengan efek bokeh yang dimiliki Oppo F3 Plus ini. 

2. Fitur Built in Privacy Permission,

Sektor keamanan memang menjadi prioritas untuk handphone pintar masa kini, dan untuk handphone Oppo F3 Plus yang sudah tersedia di situs belanja online. Anda akan menjumpai fitur Built in Privacy Permission yang bisa diaktifkan sesuai kebutuhan atau sebaliknya. Fitur ini memastikan pengguna memiliki privasi di dalam menu maupun situs di browser sehingga aman dari tangan jahil. Sangat cocok bagi orangtua yang ingin membatasi akses handphone di aplikasi tertentu untuk keamanan anak-anak. 

3. Fitur fingerprint, 

Sektor keamanan di dalam Oppo F3 Plus ini terasa maksimal berkat hadirnya fitur fingerprint sehingga bisa tenang menyimpan data atau file apapun di dalamnya. Paling menarik adalah sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang body handphone ini terbilang sensitif dan responsif. Bahkan dalam waktu 0.2 detik layar yang tadinya terkunci bisa langsung terbuka saat mendekatkan jari ke sensor pemindai sidik jarinya, meski dengan sentuhan ringan. 

4. Fitur Eye Protection Display, 

Semua orang tentu menyadari betul efek buruk memandang layar handphone terlalu lama namun kebanyakan malah mengabaikan bahaya tersebut. Mungkin karena memang handphone sangat fungsional dan membantu berbagai tugas maupun aktifitas sehingga tidak bisa dibatasi dengan mudah. Maka cocok sekali memakai Oppo F3 Plus yang sudah dilindungi fitur Eye Protection Display, sehingga layar nampak lebih biru untuk menjaga kesehatan mata.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur terkini dan fungsional yang tertanam di dalam Oppo F3 Plus, dan detailnya bisa dicek lagi di berbagai media seputar gadget. Dijamin tidak akan kecewa memilih produk Oppo satu ini karena kameranya bagus, desain dan kualitas audio maupun visualnya juga tidak kalah memuaskan. Tidak rugi rasanya sudah mengeluarkan uang untuk bisa membawa pulang produk terbaru dari Oppo ini. Supaya menemukan penawaran harga terbaik maka kunjungi gerai handphone Oppo F3 Plus yang terpercaya.
>