Monday, 18 June 2018

Kegiatan Seru dan Anti Mainstream Ini Bisa Kamu Lakukan di Yogyakarta

SHARE
Berbicara tentang Yogyakarta memang tak akan pernah ada habisnya. Kota yang masih menjunjung tinggi adat jawa ini memang menyimpan sejuta pesona yang membuatnya berbeda dengan kota lainnya. Setiap harinya ribuan wisatawan dari luar kota datang silih berganti untuk berlibur di kota gudeg tersebut. 

Untuk datang ke Yogyakarta, kamu bisa menggunakan pesawat, kereta api, ataupun bus pahala kencana. Jika memilih liburan yang murah meriah serta santai, kamu bisa memilih bus pahala kencana sebagai sarana transportasimu menuju Yogyakarta. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 170.000 saja kamu sudah bisa menikmati fasilitas VIP dari bus Pahala Kencana lho!


Bersepeda 

foto:yogyakarta.panduanwisata.id 

Berlibur dengan naik mobil kemana-mana itu sudah mainstream pemirsa. Sekali-sekali coba deh menyewa sepeda kayuh untuk berkeliling. Pasti sensasi liburanmu akan terasa berbeda. Kamupun bisa lebih berbaur dan lebih dekat dengan warga lokal. Tak hanya itu, pulang dari berlibur tubuhmu juga sudah pasti bugar karena bersepeda kan?

Kontemplasi 

foto:piknikdong.com 

Lupakan hiruk pikuk serta penatnya tinggal di perkotaan dengan menepi sejenak dan melakukan kontemplasi agar pikiranmu kembali segar sebelum kembali ke rutinitas. Pilihlah tempat wisata yang sepi dan memungkinkan untuk duduk dan merenung. Pejamkan kedua matamu, tarik nafasmu dalam-dalam, dan rasakan kesegaran udara Yogyakarta yang akan membuat hatimu tenang. Kontemplasi ini penting lho untuk membuat jiwa kita tetap sehat dan tidak depresi. Tiket bus Pahala Kencana juga bisa dibeli di Traveloka, jadi kamu tak perlu repot lagi untuk memesannya. Hitung-hitung niat kamu untuk menenangkan pikiran sedikit terbantu dengan kemudahan yang ditawarkan Traveloka. Cukup mengandalkan aplikasinya, kamu bisa memesan tiket bus di tanggal liburan yang sudah kamu tentukan. 

Temple Running 

foto:detik.com 

Yogyakarta terkenal memiliki banyak candi yang sayang banget untuk dilewatkan. Selain belajar sejarah dan mengagumi kejayaan masa lalu, kamu bisa juga lho mencoba hal seru layaknya film Tomb Raider. Yap, kamu bisa melakukan temple running bersama teman-temanmu. Berolahraga sambil berlibur di halaman candi yang luas tentu bisa membuat tubuh bugar dan hati bahagia. 

Berburu Sunset dan Sunrise 

foto:tabloidbintang.com 

Kegiatan terakhir dan jangan sampai kamu lewatkan adalah berburu sunset dan sunrise di Yogyakarta. Bukit-bukit yang ada di daerah sana cocok sekali untuk menikmati fajar dan senja sambil bersantai dengan segelas kopi hangat. Pemandangan saat pagi menjelang dan senja menyapa akan membuatmu takjub tak ada hentinya. Untuk berburu sunrise kamu bisa datang ke puncak Suroloyo, Pintu Langit Dahromo dan Bukit Panguk. Dijamin membuatmu tak ingin pulang deh. Sunset akan lebih indah di Candi dan juga pantai Parangtritis. Seru-seru kan kegiatan yang bisa kamu lakukan di Yogyakarta. Tunggu apa lagi, segera pesan tiket bus pahala kencana di Traveloka lalu nikmati liburan serumu!

SHARE

Author : verified_user

Kehidupan realitas asmara tak seindah drama Korea. Untuk menemukan pasangan sejati, mungkin kamu akan menemui berbagai macam persoalan, mulai dari yang sederhana sampai yang rumit saat menjalani suatu hubungan. Dengan ujian yang berat, maka kekuatan jalinan cinta kalian akan terbukti. Apakah siap untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius, atau hanya cukup menjadi cerita sementara saja.

3 comments:

  1. kalau saya demen banget naik sepeda, mau jauh atau deket, sendiri atau barengan, semuanya seru. Apalagi kalau gowes ke tempat yang belum pernah didatangin sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntaps banget lah mas, hehehehe yok

      Delete
  2. Wah belum pernah melihat sunset yang sebenarnya, mudah2an ada kesempatan kalo kesana

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi