Sunday, 10 June 2018

Keamanan Data Pribadi Merupakan Prioritas Advan i6

SHARE

Saya pribadi merasakan bagaimana ponsel saya yang dahulu hilang, namun karena keterbatasan kecanggihan teknologi, maka pelaku yang menemukan ponsel saya memeras untuk memberikan harta sekian, beruntung didalam ponsel tersebut tidak memiliki data-data pribadi yang sangat personal, sehingga mencoba mengikhlaskan adalah cara yang saya miliki. 

Namun itu adalah contoh kecil agar kita semua mampu membentengi diri, dengan pertahanan dan keamanan yang sangat tinggi, sehingga tindak kejahatan akan semakin berkurang.
Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah mengantisipasi terjadinya pencurian data pribadi. Untuk performa yang sangat berkualitas, Advan menciptakan Advan series i6 dengan berbagai macam fitur keamanan yang mumpuni. Berikut ini berbagai macam keamanan yang mampu menjaga data pribadi sobat secara ekstra.


1. Pentingnya Fitur Keamanan Face ID dan Fingerprint


Fitur ini umumnya telah disisipkan pada segmen flagship vendor global saat ini. Dalam penerapannya, fitur ini bisa dibilang merupakan bentuk pengaplikasian kecanggihan teknologi di bidang keamanan, karena fitur Fingerprint mampu menjaga agar ponsel tidak dapat dibuka oleh selain kita, dan untuk fitur Face ID yang notabenenya berpusat pada sektor titik tertentu pada wajah, dan terekam secara sempurna dan sangat profesional.

Jadi bisa dibayangkan, mudahnya membuka kunci layar ponsel hanya dengan memperlihatkan wajah kita pada kamera, maupun menyentuh area fingerprint sehingga sangat baik dalam hal efisiensi waktu.

2. Fitur Super Applock yang Unik Namun Garang


Fitur super Applock semakin mendukung keamanan yang didesain khusus untuk smartphone Advan i6 loh sobat, pasalnya dengan memilih salah satu dari 3 jenis sandi, yakni pin lock, pattern lock, dan gesture lock. Nah gesture lock ini unik banget loh, karena kalian bisa menentukan pola dalam bentuk gambar, misal bentuk hati dan lain sebagainya.

Selain unik, jangan coba macam-macam dengan smartphone Advan i6 ini, karena super Applock nya mampu merekam aktivitas yang mencurigakan. Misal seperti ini, ada yang membuka paksa sandi pada ponsel tersebut, maka sistem akan langsung memotret pelaku, kemudian mengirimkannya lewat email. Benar-benar canggih dong.. Berarti mempermudah menemukan pelaku tindak kejahatan.

3. Privacy System yang Sangat Terjaga


Smartphone kebanggaan negeri ini tidak bisa dianggap remeh, karena kecanggihan dalam menjaga data privasi sangat diutamakan, seperti sistem privasi yang mampu menjaga berkas-berkas penting, dalam bilik rahasia. Jadi sobat tidak perlu khawatir data-data penting akan ikut terbaca oleh orang selain kalian, karena selama kalian tidak memberitahukan kode pada papan telefon, maka data-data pribadi kalian akan terselamatkan.

Bisa dibayangkan kan, jika kita menggunakan ponsel Advan i6 dalam menyimpan data penting seperti scan kartu pengenal, akta, dan lain sebagainya tidak akan mudah bocor kepada orang lain.

4. Ponsel Anti Curi dengan Fitur Anti Theft


Sebagaimana yang kita ketahui, untuk kasus pencurian saja terjadi banyak sekali di negeri kita. Bahkan, smartphone juga menjadi sasaran empuk para pencuri di luar sana. Antisipasinya, vendor smartphone dalam negeri ini menerapkan 6 jenis fitur anti theft ini.

Antara lain tracking, yang mampu melacak keberadaan ponsel yang bisa diakses melalui mobile maupun PC. Nanti akan terbaca peta beserta alamat, yang nantinya mempermudah penangkapan sang pencuri tersebut. Selanjutnya ada manual shoot, yang mampu merekam wajah sang pelaku, ada juga alarm finder. Dimana ketika fitur ini diaktifkan, maka pencuri akan kebingungan terutama dalam keramaian. Selanjutnya ada lock mobile Phone, dengan fitur ini, bisa dikatakan aman banget, karena mampu menonaktifkan ponsel, serta destroy data, sehingga pencuri tidak bisa mengambil data-data penting yang ada didalamnya.


Perlu kita ketahui bersama, bahwa Advan series i6 merupakan smartphone dalam negeri yang memiliki kenyamanan berupa layar full screen, daya multimedia ekstra, bahkan keamanan berlipat ganda. Namun, dengan mematok harga pasar yakni 1.499.000 dengan harapan masyarakat Indonesia mampu meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga data personal.


Nah, bagaimana sobat ? Kalian sudah mengetahui makna penting menjaga data personal, karena jika sampai lalai, bukan hanya kalian yang rugi, bahkan bisa merambat kepada sanak keluarga, bahkan objek vital dalam kehidupan.

Untuk Berbelanja via Blibli bisa https://ho.blibli.com/SH30T
SHARE

Author : verified_user

Kehidupan realitas asmara tak seindah drama Korea. Untuk menemukan pasangan sejati, mungkin kamu akan menemui berbagai macam persoalan, mulai dari yang sederhana sampai yang rumit saat menjalani suatu hubungan. Dengan ujian yang berat, maka kekuatan jalinan cinta kalian akan terbukti. Apakah siap untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius, atau hanya cukup menjadi cerita sementara saja.

6 comments:

  1. Terima kasih atas rekomendasinya ya bro hehehe.... Sangat infrmatif nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas... Semoga bermanfaat ya

      Delete
  2. Replies
    1. Hahahaha iya mas, konsumsi sendiri artikelnya

      Delete
  3. di shopee lagi flash sale nih

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi