Kategori Berita

ZMedia

Bluetooth Speaker SPC Noah Untuk Sensasi Audio Istimewa

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 29 Juli 2018


Suara menjadi salah satu melodi yang hadir serta merupakan anugerah yang dapat kita rasakan bunyinya. Banyak sekali cara setiap orang dalam mengimplementasikan rasa cintanya terhadap dunia musik, agar mampu merasakannya secara maksimal.
Ya, kali ini aku kedatangan sebuah box istimewa dari @spcmobile_official yang telah mendarat beberapa hari lalu. Cukup penasaran sih, tentang speaker yang satu ini. Mewah, suaranya wah, harganya pun murah. Tak menunggu lama, box paketan yang terbungkus rapi pun telah berhasil dibuka, sehingga terlihat dengan jelas, kotak kayu yang bertuliskan Noah Sound Outdoor Speaker.


Kotak kayu yang mengemas speaker ini pun mewah dan nyaman saat digenggam. Apalagi tekstur yang merupakan efek glossy, lebih tepatnya embos membuat pengguna semakin nyaman saat membuka kotak tersebut. Di sisi depan, tampak foto band Noah beserta tampilan bluetooth speakernya. Dilengkapi juga dengan magnet yang mempermudah kotak saat dibuka.

Lanjut ke isi. Bluetooth Speaker ini memiliki warna dominan hitam dan merah, sangat elegan menurutku. Dan tidak terlalu banyak tombol, yakni hanya tombol suara, power on/off, bluetooth, dan beberapa portal untuk USB. Tentunya ini sangat mengesankan, sekaligus tidak membingungkan saat pertama kali kita gunakan.

Kalau biasanya, bluetooth Speaker menyala tanpa suara, namun Noah Speaker ini berbeda gaes, ada suara "Power On" dan suara-suara lainnya dari Ariel Noah sebagai guide saat menggunakan berbagai fiturnya. Keunggulan speaker ini yang lain adalah
Untuk buku panduan, sudah ada didalam box tersebut, mampu menjadi pedoman langkah-langkah untuk mengaktifkan bluetooth serta menyambungkannya, berbahasa Indonesia yang mudah dipahami.

First Experience

Pertama kali aku aktifkan bluetooth Speaker ini, aku ngerasa ada kenyamanan yang luar biasa. Suaranya yang jernih, tahan hujan (gerimis) tentunya ini menjadi nilai plus bagi spc noah sendiri. Ibuku merupakan orang yang sangat menginginkan speaker untuk menemani pekerjaan sehari-hari sembari mendengarkan lantunan ayat suci. Sehingga, aku hadiahkan speaker ini untuk ibunda tercinta.

REVIEW SPC NOAH SPEAKER

Bisa dibilang, Spc Noah Speaker ini merupakan series speaker outdoor yang  diluncurkan oleh spc mobile secara istimewa. 

Kenapa aku bilang istimewa ? Karena spc noah ini hanya menggunakan listrik sebesar 6 watt, tentunya ini adalah hal yang unik, dan mampu menjadi produk yang tahan lama dari segi penggunaan baterainya yang dapat digunakan hingga 6 jam lamanya, speaker ini juga support micro SD, bluetooth dengan jarak penerimaan hingga 10 m, serta dapat disambungkan dengan perangkat komputer. 

Waww, ditambah harganya yang sangat murah, yakni di shopee hanya 200 ribuan, kalian sudah bisa mendapat banyak sekali spesifikasi menarik dari speaker ini. 

BELI SEKARANG DI 

>