Pages

Thursday, 5 July 2018

Spesifikasi Honor 7s :Multitasking Sempurna, Desain Luar Biasa

Foto via yugatech


Smartphone Honor selalu menarik untuk dibahas, serta dikupas tuntas mengenai spesifikasi smartphone terbarunya. Kabarnya, Honor Indonesia telah meluncurkan Smartphone Honor Series 7s yang memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya pada Mei lalu. Mari kita ketahui bersama tentang spesifikasi Honor 7s. 

Smartphone Honor Series 7s ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam menghasilkan content berupa video maupun file multimedia berupa videografi, karena smartphone Honor 7s mampu menghasilkan video dengan kualitas full HD. Jadi cocok banget nih, buat teman-teman yang mumpuni di bidang videografi dan bercita-cita menjadi content creator handal.


Selain itu, ponsel pintar besutan Huawei ini juga menerapkan sistem anti lelet saat mengoperasikan game online, serta streaming video, berkat konektifitas 4 G - LTE Cat 4 yang mampu berpacu kecepatan 150/50 Mbps sehingga pengguna bisa menggunakan akses Internet secara maksimal.


Kamera yang melekat pada smartphone Honor 7s ini juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Kamera depan dengan resolusi 5 MP mampu memanjakan penggunanya dalam melakukan swafoto serta video Call. Dan juga kamera belakangnya pun tidak kalah mempesona, dengan resolusi 13 MP serta menggunakan aparture f/1.7 lengkap dengan pendeteksi auto fokus LED flash sehingga objek dapat dibidik dengan sempurna meski berada di tempat yang minim cahaya.

Smartphone Honor Series 7s ini juga mampu memberikan efek multitasking yang sempurna, sehingga berbagai pekerjaan akan mudah dilakukan, tanpa takut harus lelet. Kapasitas RAM yakni sebesar 2 GB dan Memori internal sebesar 16 GB, ditambah dengan micro SD hingga 256 GB. Baterainya pun tahan lama karena menyisipkan Li lon 3020 mAh didalamnya.


Honor 7s yang memiliki berat seberat 142 gram ini, memiliki desain terlapisi oleh material metal, serta ada 3 warna yang bisa kita pilih, yakni Black, blue, dan gold. Ditambah dengan pita garis diatas dan dibawah smartphone, sehingga terlihat lebih menarik serta nyaman saat digenggam.

Untuk harga, smartphone ini berada di kisaran harga 1,7 jutaan, sehingga setara dengan kantong para pengguna smartphone di Indonesia.

8 comments:

  1. Keren nih hp, tapi terlanjur ganti Xiaomi redmi hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha kuy semangat mas nyelengi lagi buat beli yang baru. Hehehehe

      Delete
  2. Keren gan makasih spesifikasi 😁😁

    ReplyDelete
  3. HP honor kayknya emang lagi viral banget ya kak, wajar aja. keren sih...

    ReplyDelete
  4. Keren yaaa, aku suka tuh yang warna rose gold. Cakep!

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi