Pages

Tuesday, 28 August 2018

Semua Gaya Hidupku ada di Akulaku

Belanja online kini sudah menjadi tren terbaru masyarakat era masa kini. Bagaimana tidak, angka pertumbuhan pengguna online shopping di Indonesia semakin bertambah dari masa ke masa. Tentunya hal ini menjadi gambaran bahwasanya untuk mencapai suatu keinginan masyarakat, mereka lebih memilih cara yang terbilang cukup praktis, tanpa harus membuang-buang waktu untuk mencukupi gaya hidup mereka.


Nah, bicara gaya hidup nih... Tentunya masing-masing dari kita punya standar pribadi mengenai tolak ukur seberapa besar dunia lifestyle yang kita targetkan. Sebenarnya dunia lifestyle itu mudah banget loh, teman. Aku bilang mudah, karena pada dasarnya ini menyangkut keinginan seseorang untuk bergaya, terutama dalam menunjang personal branding di media sosial.

Kalau aku pribadi nih, smartphone dan laptop merupakan ikon lifestyle yang harus ada dalam menunjang keseharianku. karena pada dasarnya smartphone beserta dunia teknologi mengalami perubahan dan perkembangan yang sangat cepat, daripada segmen yang lain. Sehingga, inovasi demi inovasi terus dilancarkan untuk mempermudah kehidupan manusia.

Nah, banyak sekali smartphone keluaran terbaru yang memiliki spesifikasi tingkat dewa, serta pemutakhiran berbagai fungsi yang disisipkan didalamnya. Salah satunya smartphone Honor 7s. Nah, smartphone ini sangat menginspirasi saya sebagai seorang pelaku industri kreatif, karena selain fiturnya yang mewah nan harga murah, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera yang cukup untuk membantu membuat konten kreatif berupa foto maupun video untuk nantinya bisa dijadikan portofolio dalam sosial media.

Smartphone Honor 7s jujur, aku suka banget, karena dari tampilannya klasik, dan seperti cover embose, nan elegan dibanding dengan smartphone terdahulunya yakni Smartphone Honor 9 Lite yang terkesan begitu premium karena metal glass nya yang bikin khawatir kalo jatuh. Hehehehehe,

Harga kadang juga bikin was was sekaligus waspada. Pasalnya, saat ini sedang marak-maraknya krisis moneter menerapkan hidupku. Dan itu tandanya aku harus bisa menjadi anak mandiri yang bisa beli apa saja walau tak diberi uang oleh orang tua. Untung harga smartphone ini terbilang terjangkau, apalagi dengan uang muka mulai dari 200 ribuan di AkuLaku. 


Laptop 2 in 1 memang menjadi tambatan hati sejak lama. Ini dikarenakan laptop ini memiliki multifungsi dalam tampilannya. Sehingga, memungkinkan kita mendapatkan sensasi baru dalam ngeblog dan beraktifitas. Selain itu, baterainya safety banget, apalagi jika Laptop 2 in 1 tersebut merupakan Laptop yang bisa bongkar pasang, sehingga membutuhkan 2 batere, dan memungkinkan masing-masing memberikan kekuatan daya ekstra, jadi bisa saat traveling kapanpun dimanapun, jadi nggak perlu khawatir.


Marketplace yang satu ini terbilang cukup unik, lho gaes. Karena, sistem yang ditawarkan oleh para founder toko online ini memiliki tujuan tentunya dengan memudahkan para pelaku industri bisnis untuk bisa bertransaksi dengan menggunakan sistem kredit tanpa memakai kartu kredit. Ini sangat menguntungkan, dilihat dari target pasar yang mencakup pembeli menengah kebawah.

itulah akulaku. Kalian beruntung membaca artikel aku kali ini, karena aku akan memberitahukan salah satu momen berharga, yang sayang untuk dilewatkan, tak lain adalah HARPITNAS (Hari Pesta Kredit Nasional) tentunya, sebagai marketplace yang menjadi pelopor akan pentingnya bertransaksi menggunakan sistem kredit, maka AkuLaku menyambut hari bersejarah tersebut, dengan mengadakan promo-promo menarik untuk para pengguna setia AkuLaku.

Mulai dari 20 Agustus hingga 11 September mendatang, AkuLaku akan memberikan penawaran yang cukup membuat ngiler, yakni diskon besar-besaran, untuk produk gadget ada diskon hingga sebesar 300 ribu loh gaes untuk cicilan 0%, wah sayang banget kalau dilewatkan ini... Selain itu juga, AkuLaku juga mengusung tema yang cukup unik pada HARPITNAS tahun ini, yakni "1000 bisa dapet semua", dengan bertransaksi di AkuLaku, maka kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki smartphone dan Laptop dalam harga gila-gilaan cuman seribu rupiah... (S&K berlaku)


#HARPITNASKUY, #1000DapetSemua, #AkulakuKreditOnline, #JamanNow

20 comments:

  1. Mantap, cara belanja jaman now memang semakin dipermudah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, dipermudah banget untuk mencukupi kebutuhan hidup dan gaya hidup

      Delete
  2. Enak tuh dekk, bisa DP 1000 utk barang idaman yahh? hheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, siapa tau kan smartphone nya bisa kebeli cuma harga seribu

      Delete
  3. Kudu dicoba nih Belanja Online Jaman Now nya heheee
    TFS sharingnya ya, dek hehee

    ReplyDelete
  4. wah kalo gampang apply kredit bisa-bisa kalap beli smartphone nih

    ReplyDelete
  5. Mau nihhh harus dicobaa.. pengen kamera. Hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk langsung pesan sekarang mbak...

      Delete
  6. Asik ya klo belanja di Akulaku, prosesnya cepat dan mudah, tinggal sesuaikan aja dengan kebutuhan

    ReplyDelete
  7. kesukaan emak-emak nih tempat belaja bisa kredit tanpa ribet kartu kredit

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget mbak, jadi gak perlu susah susah dan repot-repot ya mbak....

      Delete
  8. Akusendiri belum pernah pake kartu kredit, akulaku bisa dicoba nih, sepertinya lebih mudah..

    ReplyDelete
  9. asikkkk jadi udah belaja apa di AkuLaku nih, Sol? Sudah dapat barang impian belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha tahap perencanaan mbak, semoga tercapai yaaa

      Delete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi