Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Penampilan Berkelas Tingkatkan Profesionalitas!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 24 September 2018

Ingin Tampil Mempesona sehingga Meningkatkan Nilai Plus Karir Anda?


Peralatan makeup menjadi sesuatu yang penting untuk wanita di era postmodern sekarang ini. Pasalnya, dapat menambah penampilan Anda semakin glowing pastinya. Tampak lebih percaya diri dengan tampilan yang cantik mempesona. Membuat hari-hari Anda semakin berwarna. Terlebih, penampilan dapat menunjang karir Anda. Anda pun akan terlihat lebih profesional dan meyakinkan, jika berdandan secara tepat sesuai acara. Karena semakin zaman mengalami kemajuan, kita dituntut menunjukkan segala hal secara perfeksionis. Jadi, dalam dunia kerja Anda harus berprestasi dengan seluruh kapasitas dan dedikasi yang berkualitas, selanjutnya disertai performa yang menarik. Oleh karena itu, perlu kiranya Anda menghias wajah terlebih dahulu sebelum berangkat ke kantor. Agar semakin glossy dan menawan. Terlebih, Anda akan semakin tampak bersemangat dengan memilih lipstick yang tepat.


So, melengkapi riasan Anda dengan wardah exclusive matte lip cream menjadi poin yang wajib. Pasalnya, lipstick termasuk salah satu perlengkapan make up yang paling urgent. Tanpa menggunakannya, bibir Anda akan terlihat pucat. Sehingga, akan mengurangi daya penglihatan orang lain terhadap diri Anda. Mereka dapat menilai Anda sedang kurang bersemangat kerja atau sejenisnya. Sungguh sangat mengganggu karir Anda pastinya. Nah, alangkah baiknya selalu sediakanlah hari-hari Anda dengan warna-warna antusias yang terlukis dari polesan bibir.

Mengapa Memilih Wardah Exclusive Matte Lip Cream Untuk Menunjang Penampilan?


Wardah sudah menjadi brand kosmetik terpercaya di Indonesia. Kualitas produknya tidak diragukan, pasti sudah banyak yang membuktikannya. Brand terpercaya yang menjamin keamanan dan legalitas BPOM. Tanpa khawatir terjebak ke dalam perangkap kosmetik terbaru yang ilegal. Pasalnya, akhir-akhir ini banyak bermunculan merek-merek baru yang ternyata tidak legal dan membahayakan. Berbagai kandungan yang dapat memiliki resiko tinggi bagi kesehatan. Nah, dengan memilih brand yang sudah jelas asal-usulnya pasti akan lebih menjamin keselamatan Anda dalam menentukan kosmetik. Berhati-hati di awal sebagai pencegahan lebih utama dibandingkan menanggulangi yang sudah terjadi. Terlebih, wardah bukan hanya legal dan aman. Sertifikat halal pun sudah dikantongi dari MUI, sangat identik dengan merek wardah.

So, mengapa perlu mencoba keluaran produk terbaru wardah yang Exclusive Matte Lip Cream? Ada beberapa keunggulan yang patut Anda pertimbangkan. Terpenting, tidak akan membuat Anda menyesal jika membelinya.

1. Pigmented

Warnanya pigmented banget, sehingga mudah dipakai. Sekali oles sudah dapat mewarnai bibirmu dengan pas dan pekat. Tanpa perlu dipoles berulang kali.

2. Tahan Lama 

Namanya saja sudah Matte, tentunya lipstick jenis ini dapat bertahan lebih lama. Apalagi bagi Anda wanita karir, menggunakan lipstick yang berjenis matte lebih cocok. Pasalnya, jika Anda sedang sibuk dengan berbagai kerjaan tidak perlu ribet, hanya dengan mengusap bibir berulang kali. Cukup sekali menggunakan, sudah bisa bertahan seharian penuh.

3. Nyaman Dipakai

Bahan dari exclusive matte lip cream menghasilkan produk yang nyaman di bibir. Tanpa bibir terasa lebih tebal.

4. Variasi Warna

Memiliki berbagai varian warna yang dapat Anda pilih sesuai selera. Terpenting, memilih warna sesuai jenis acara yang Anda datangi sangat direkomendasikan. Ada 12 warna sebagai pilihannya seperti red didikte, fuschionately, see you latte, pink me, speechless, feeling red, hello ruby, pinkcredible, mauve on!, berry pretty, oh so nude!, plum it up.

5. Mengandung Vitamin E yang Soft Matte di Bibir

Meski berjenis matte, bahannya ringan di bibir. So, tidak membuat bibir Anda menjadi pecah-pecah. Pasalnya, lipstick matte ini mengandung vitamin E yang dapat menjaga tekstur bibir Anda. Sehingga, terasa lebih soft matte.

6. Box Menarik dan Simple 

Box yang dikreasikan pada produk, terlihat menarik dengan tampilan yang simple. Anda dapat membawanya kemana-mana tanpa ribet kebesaran. Karena kemasan didesain lebih praktis. Terlebih, packaging terlihat trendy.

7. Aplikatornya Menggunakan Kuas Pipih

Lipstik menggunakan aplikator yang nyaman dipakai. Memakai kuas pipih yang tipis, sangat efektif digunakan.

8. Tabungnya Kokoh 

Produk terisi ke dalam tabung yang dikemas secara kokoh. Anda tidak perlu kawatir, cairan lipstick tumpah atau sejenisnya.

Dimana Pusat Membelinya yang Banyak Diskon, Praktis, dan Terpercaya?


Nah, gimana makin menarik kan produk yang sudah dibahas? Selanjutnya, Anda mungkin berpikir ingin membelinya. Tapi, Anda masih mengalami pertimbangan tentang harga. Takut kemahalan dan membuat kantong jebol. Bingung menentukan pusat pembelian yang pas. Dapat dipercaya, dan praktis tanpa menguras waktu.

Jangan khawatir guys. Shopee, salah satu marketplace terpercaya asal Indonesia yang memberikan solusi terbaik untuk berbelanja. Membeli produk disini dapat mengefektifkan waktu, karena cukup pegang smartphone Anda sudah bisa memesan secara online. Kurir yang akan mengantarkan sampai tujuan.

Marketplace memang sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan di era kontemporer yang membutuhkan serba cepat dan menggunakan sarana internet. Jadi, sangat praktis dan sesuai perkembangan zaman jika Anda pesan disini. Brand Shopee juga sudah terkenal, dan pastinya terpercaya guys. Kelebihannya lagi yang tidak tertandingi, banyak memberikan diskon yang dahsyat.

Berbagai jenis barang diperjual belikan disini, begitupun dengan peralatan makeup Anda bisa memilihnya. Terutama jika Anda ingin memesan Exclusive Matte Lip Cream, disini dapat membelinya dengan paket. Jadi anda bisa lebih hemat. Terlebih dapat potongan diskon yang luar biasa. Nah, pilihlah paket Wardah Lip Package Box A. Produk tersebut merupakan paket Exclusive Matte Lip Cream dengan berisi 3 jenis warna. Jadi, hanya membeli satu produk, Anda sudah mendapatkan 3 lipstik. Harganya pun sangat terjangkau. Berawal harga normal Rp186.000, tetapi kalau beli di shopee Anda mendapatkan diskon sehingga hanya mengeluarkan kocek Rp150.000.

BACA JUGA : 3 ALASAN PENTING MEMILIKI  DOMPET WANITA DARI 3SECOND
>