30 October 2018

CALLUSOL : Solusi 3 in 1 untuk mata ikan, kutil, dan kapalan


Penyakit Kulit


Penyakit kulit terasa sangat mengganggu kebanyakan orang. Salah satunya, karena penyakit kulit dapat membuat sensasi tidak nyaman. Dari segi tekstur, orang yang terkena penyakit kulit memiliki kulit yang cenderung tidak halus, serta kurang nyaman dipandang.

Ada 3 penyakit yang akan saya bahas disini, yakni penyakit mata ikan, kutil, dan kapalan. Ya, mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing dengan istilah tersebut, namun saya akan membahasnya dengan tuntas di artikel ini.

1. Mata ikan


Mata ikan adalah penyakit penebalan permukaan kulit, karena pergesekan yang terus menerus serta berulang kali terjadi, dimana bagian tengah dari kulit tersebut meradang. Ciri-cirinya yakni berukuran kecil, tebal, kering, serta memiliki pusat keras yang dikelilingi oleh kulit yang meradang.

Saya pribadi mengalami penyakit mata ikan di jemari kaki kanan, umumnya penyakit mata ikan ini akan cenderung menimpa daerah kaki yang notabene-nya tidak menopang beban. Namun, tidak menutup kemungkinan, telapak tangan dan kaki akan terkena juga. Mata ikan ini cukup nyeri jika kita berusaha untuk mencabut / menghilangkannya. Apakah sobat juga merasakan ciri-ciri yang sudah dijelaskan diatas ? Jika iya, maka berarti sobat sudah terkena penyakit Mata Ikan.

2. Kutil


Kutil adalah benjolan  kulit bertekstur kasar yang muncul di permukaan kulit, yang disebabkan oleh virus papiloma manusia, atau sering dikenal dengan virus HPV, dimana kasus kutil yang disebabkan oleh virus ini sebanyak 2 juta kasus lebih per tahun.

Nah, untuk penyakit ini, ayah saya menderita kutil di ibu jarinya. Dan ini sangat mengganggu pekerjaan ayah saya. Dimana karakteristik penyakit ini yaitu terdapat beberapa tipe sesuai bentuk dan lokasinya. Ada yang seperti daging tumbuh, ada yang seperti tahi lalat, namun ada juga yang bentuknya rata dengan kulit di sekitarnya.

3. Kapalan


Kapalan adalah penebalan kulit dengan permukaan yang lebih kasar. Ukurannya lebih besar dari mata ikan, namun jarang terasa nyeri. Kulit yang terkena kapalan terasa lebih tebal, kasar, dan kurang sensitif. Penyakit ini umumnya terjadi di bagian kaki yang menopang beban, yakni di telapak kaki.

Lalu, bagaimana cara untuk mengatasinya ?

Solusinya yakni menggunakan obat oles yang mengandung zat penipis kulit (keratolitik) seperti asam salisilat.

Nah... Zat tersebut sudah terkandung dalam obat yang bernama CALLUSOL. Obat oles yang satu ini, merupakan obat yang sangat masyhur dan brand nomor 1 untuk mengobati 3 macam penyakit kulit yang saya sebutkan diatas . Oh iya, obat ini tersedia dalam kemasan botol kaca 10 ml, juga terdapat kuas di tutup botol, sehingga mudah untuk mengoleskannya pada daerah yang terinfeksi penyakit kulit tersebut.

Obat ini mengandung polidocanol, asam salisilat, dan asam laktat. Di pasaran, harga obat oles ini tergolong ramah dompet, karena harganya hanya sekitar 30 ribuan saja

CARA MEMAKAI


1. Oleskan pada bagian tubuh yang terkena penyakit kulit (Mata ikan, kutil, kapalan)
2. Tutup bagian tersebut dengan plester
3. Buka penutup dan bersihkan dengan air hangat di malam hari
4. Ulang keesokan harinya sampai penyakit tersebut memudar
5. Hindari penggunaan pada kulit sehat.

Penutup


Akhirnya, selesailah sudah pembahasan kita mengenai penyakit kulit bersama penawarnya. Semoga kedepannya banyak yang membaca artikel ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi pembaca.
CALLUSOL : Solusi 3 in 1 untuk mata ikan, kutil, dan kapalan

Sumber gambar : www.merdeka.com

7 comments:

  1. Satu olesan buat tiga masalah, keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak... Jadi tidak perlu bingung lagi untuk mengobati 3 macam penyakit sekaligus

      Delete
  2. Seringkali kita menyepelekan pengetahuan semacam ini. Tapi, ketika banyak aktivitas bisa saja kita kena penyakit di atas, baru deh kebingungan apa nih solusinya.

    ReplyDelete
  3. Penyakit kutil memang cukup mengganggu mas, rasanya pengen nyabut aja.

    Untung sekarang ada Callusol solusi jitu untuk mengatasi masalah kulit.

    ReplyDelete
  4. dulu aku pernah kena mata ikan. Dan akhirnya tengahnya yg keras tak cabut dan keluar darah banyak bgt, tapi setelah itu sembuh. Sakit sih pas tak cabutnya....

    ReplyDelete
  5. itu obat keren banget ya, Sol. Cukup 1 obat bisa ngatasin 3 masalah. Tulisan Callusol dari Faisol ini memang penuh informasi.

    ReplyDelete
  6. Kalau saja dari dulu tahu obat ini mungkin saya enggak perlu mengobatinya dengan cara yang sadis di potong menggunakan Gunting, sungguh itu luar biasa sakitnya, namun alhamdulillah sampe sekarang mata ikan enggak lagi tumbuh, saya akan rekomendasikan ini obat sama temen saya yang mengalami mata ikan

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi