4 March 2019

Tips-tips Jitu Beli Meja Kantor di Toko Online



Meja kantor merupakan salah satu item perusahaan mana pun yang paling vital. Memang ada beberapa perusahaan yang tidak mengharuskan karyawannya memakai meja untuk bekerja, khususnya kantor-kantor yang berkonsep terbuka atau casual. Tapi, untuk perusahaan formal menengah ke atas, meja sudah menjadi item yang tidak boleh terlewatkan.

Karena sangat penting, perusahaan haruslah pintar-pintar mencari desain yang sesuai karena pemilihan meja kantor bisa mempengaruhi kinerja karyawannya. Kalau mungkin tidak sempat mencarinya di toko khusus menjual perabotan kantor, biasanya ada yang mencarinya di toko online.

Tapi sayangnya, kita tidak bisa melihat secara langsung bentuk fisik meja tersebut. Agar tidak salah pilih, berikut beberapa tips kalau Anda ingin membeli meja untuk perusahaan di toko online.

1. Jangan sembarangan pilih toko online


Kalau Anda ingin membeli di online, tentu akan ada banyak toko yang menyediakan perabotan kantor. Tapi ingat, jangan sampai Anda mudah tergiur dengan headline-headline atau judul dari toko tersebut. Kenapa? Untuk menarik calon pembeli, pastinya mereka akan memberikan headline yang menarik, supaya bisa memikat calon pembeli.
Ada baiknya kalau Anda mempertimbangkannya terlebih dahulu dari 1 toko ke toko yang lain. Dibandingkan Anda nanti sembarangan memilih toko, nantinya justru membuat Anda menyesal.

2. Bandingkan harga


Semakin banyak toko maupun desain meja kantor yang ditawarkan, tentu membuat kita akan semakin sulit untuk memilihnya. Harga-harga yang ditawarkan oleh masing-masing toko pun berbeda-beda, mulai dari harga miring sampai diskon. Perbedaan harga yang cukup kompetitif tersebut harus membuat Anda pintar-pintar membandingkannya.
Kalau Anda membaca harga di salah satu toko sudah cukup menarik untuk Anda, sebaiknya Anda juga perlu melihat harga meja tersebut di toko lain. Harga yang ditawarkan pasti akan berbeda, tapi cara ini bisa menjadi solusi terbaik untuk menghindari pembelian yang terlalu mahal atau murah, apalagi melebihi budget perusahaan.

Pertimbangkan saja terlebih dahulu berapa budget yang Anda butuhkan untuk membeli perabotan kantor ini. Setelah itu, barulah Anda membandingkan harga-harganya. Usahakan Anda memilih harganya yang masih masuk ke dalam budget. Yang perlu diingat adalah jangan mudah tergiur harga penawaran yang murah.

3. Baca detail produk


Kelemahan dalam membeli barang di toko online adalah Anda tidak bisa mengetahui secara pasti bagaimana fisik barang tersebut. Sebagian besar pembeli salah membelinya karena tidak membaca sama sekali spesifikasi produknya, sehingga mereka mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan ekspetasi mereka.

Karena itulah, ada baiknya kalau Anda teliti terlebih dahulu membaca spesifikasi meja kantor yang Anda pilih di salah satu toko. Pastikan bagaimana kondisi barang tersebut, apakah masih baru atau sudah lama. Jangan lupa juga pastikan bahan material yang dipakainya sesuai dengan deskripsi yang diberikan. Kalau masih kurang mengerti, Anda bisa langsung bertanya melalui fitur chat atau nomor ponsel yang tertera pada halaman tokonya.

4. Pastikan review tokonya bagus


Review merupakan penilaian yang diberikan oleh pembeli yang sudah pernah membeli di toko tersebut. Biasanya mereka akan memberikan penilaian dari berbagai aspek, seperti kondisi barang saat diterima, harga barang, ataupun bagaimana layanan yang sudah mereka terima dari tokonya. Semakin bagus review-nya, maka toko tersebut sudah terpercaya oleh para pembelinya.

Kalau Anda menemukan toko yang memiliki review yang bagus-bagus, tidak ada salahnya kalau Anda memilihnya. Hindari saja review yang kurang memuaskan. Bisa-bisa, Anda akan menyesal kalau tetap membeli dari toko tersebut.

Dari banyaknya toko online yang menjual meja kantor, arkadiafurniture.co.id merupakan pilihan terbaik. Mereka menyediakan berbagai macam model yang bisa Anda sesuaikan untuk perusahaan, apalagi bahan material yang dipakai benar-benar berkualitas. Daripada pilih yang belum pasti kualitasnya, pilih saja Arkadia Furniture ini.

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi