Kategori Berita

ZMedia

Pelindung kulit, untuk si aktif berorganisasi!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 07 April 2019


Hai mahasiswa, apa saja kegiatanmu dikampus ? sudah sibuk dengan setumpuk kelas yang diambil dan tugas – tugas yang berasal dari mata kuliah yang diambil pastinya kalian sebagai mahasiswa juga pastinya disibukkan dengan organisasi – organisasi yang ada di kampusmu. Kegiatan organisasi yang diajalani tentunya tidak hanya berada di dalam ruangan saja ada kalanya kamu harus berkutat dengan semua kegiatan – kegiatan yang berlangsung di luar ruangan. Kegiatan diluar ruangan tentunya mau tidak mau akan memaksa kamu berhadapan dengan sinar matahari langsung. Lalu bagaimana keadaan kulit cantikmu dengan semua rutinitas kesibukan kamu saaat diluar ruangan ?

Hay ladies meskipun kegiatan kamu memanglah padat dan mau tidak mau harus berada di bawah teriknya matahari jangan lupa untuk tetap melindungi kulit cantimu. Kulit yang selalu terpapara sinar matahari tanpa perlindungan nantinya pasti akan berdampak seperti kulit akan menjadi merah, kulitnya menghitam, kecerahannya akan berkurang bahkan apabila itu berlangsung terus – menerus kulit akan mengusam. Tentunya kalian tidak ingin dong kulit cantic dan sehatmu berubah menjadi kulit sensitive dan kusam. Jadi pastikan ketika kamu harus beraktifitass di luar ruangan apalagi dibawah sinar matahari langsung kamu menggunakan pelindung untuk kulit cantikmu.

Saat ini sudah banyak pelindung kulit yang diperkaya kandungan-kandungan yang fungsinya tidak hanya sebagai pelindung juga mampu menutrisi kulit cantikmu agar tetap cantik disegala kondisi. Salah satunya yang bisa kamu gunakan sebagai pelindung dan penutrisi yang baik bagi kulitmu yaitu cream serbaguna dari Nivea. Cream ini bisa membantu kamu melindungi kulitmu dan mampu melembabkan kulitmu. Kita tahu bahwa paparan sinar matahari akan mengakibatkan kulit menjadi kering dan mudah sekali mengalami ruam – ruam merah yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari langsung.

Cream serbaguna ini diracik dengan semua kandungan -kandungan baik cocok sekali untuk menemani kamu yang aktif di organisasi.  Meskipun setumpuk kegiatan kamu kini kamu tidak perlu lagi khawatir dengan keadaan kulit cantikmu karena itu tetap terlindungi dengan adanya cream serbaguna. Informasi selengkapnya mengenai cream ini dapat diketahui di https://www.nivea.co.id/saran/body/krim-pelembab-serbaguna
>