About Me


Namaku Faisol Abrori. Kelahiran Situbondo, 07 November 2001. Sekarang si, lagi domisili Jember, soalnya sekolah di MAN 1 Jember.

Pertama ngeblog sejak 2014 lalu. Blog pertama yakni sastrafaisol.blogspot.com, namun tak berlangsung lama, dan pindah ke blog baru yakni www.surgablogging.com, kemudian sekarang masih aktif, dan inisiatif untuk membuat blog baru, yakni Dunia Faisol ( Personal Blog )

Aku suka menulis gaes. Beberapa karyaku telah dimuat di media cetak, diantaranya buku kumpulan puisi "Sebait Rindu", "Pelita Tanpa Cahaya", dan buku motivasi "Gara-gara Lidah" yang sama-sama terbit di akhir tahun 2016.

Kecintaan ku pada dunia literasi, semakin memuncak gaes, saat menjadi PJ event ( Penangg Jawab event ) lomba-lomba puisi, maupun cerpen.

Aku juga suka mengulas buku, film, produk, dan lain sebagainya. Its okey, aku sih berharap agar teman-teman bisa terus menjadi pembaca setia yang baik hati. Ehem...

Kalau ditanya, suka menulis sejak kapan ? Sejak kelas 6 SD. Kebetulan, waktu itu terinspirasi oleh mbak Sri Izzati, yang mendapat Rekor MURI sebagai penulis termuda. Woww, waktu itu aku baca novelnya yang berjudul "Hari-hari di Rainnesthood" dari situlah, jiwa literasiku muncul.

Oh iya gaes, kalian yang ingin update informasi terbaru, boleh lah, follow blog Dunia Faisol di sidebar blog. Biar enggak ketinggalan. hehehe...

Aku punya beberapa media sosial nih gaes, barangkali minat buat follow, ntar back kok. Twitter : @fabrori77 Instagram : @faisol_abrori77 dan Facebook : fb.com/faisol.abrori.167

2 comments:

  1. Wah salam kenal Dik Faisol, semangat terus ya belajarnya

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi

Powered by Blogger.