Kamis

KamisT17.55

Pop Ice Milkshake Bikin Semangat Belajar Balik Lagi

Kata Kunci : Pop Ice, Pop Ice Idolaku, Milkshake Favoritku



Siang ini, hujan kok belum turun ya ? Waduh, bisa kebakaran nih otak. Mana presentasi tiap hari, belum lagi Pe-er. Belum lagi pelajaran tambahan. Yah, beginilah keseharian seorang pelajar.

Kami pelajar, juga butuh refresing. Iya enggak sob ? ( Pelajar pasti jawab "Iya" dong ). Tapi, gimana nih ? Waktu kita nggak banyak, apalagi waktu istirahat di sekolahku, tak memberikan kesempatan yang longgar.

Terpaksa nggak keluar kelas deh. Tapi.... Aku ada ide. Hari gini kan panasnya minta ampun, waktu juga minim. Daripada duduk doang, capcuss deh ke kantin sekolah. Lumayanlah, berderet-deret. Hihihihi.... Sampai serupa dengan jejeran ruko ( baca : pasar )

Para pelajar seumuran aku, langsung menyerbu kantin 1 Tempat bersarangnya jutaan gorengan. Yah.... Dasar anak-anak, udah panas-panas masih aja, beli yang panas. *Plakkk

Daripada desak-desakan, langsung aja aku berlari ke Ibu kantin nomor 2, yang menjadi markas besar es. Es apapun lengkap. Ada Jus, banyak deh.

Tapi..... Karena memang kesukaan aku "Pop Ice Milkshake Coklat" . Yah, langsung tunjuk aja deh.



Ngeliat pembuatannya pun udah ngiler deras. Segarnya meleleh, dan pecah di lidah.

KRINGGG !!!!!! KRINGGG !!!!!

Sayang, bunyi bel bertentangan dengan keinginanku. Untung, Bu kantin memiliki kekuatan tangan super cepat. Jadi, abis dibikin, bayar, tinggal dibawa kedalam kelas deh.

Eitss bentar, aku cek-cek dompetku, kok isinya menipis ya ? Kayak abis dikuras deh. Oh No !!! Kan tadi buat beli Cilok ? Oups. Gimana nih ? Tenang, aku ada ide nih.

"Bu, Pop Ice nya enak banget. Bu kantin cocok deh jadi koki restoran. Soalnya rasa Pop Ice yang ibu bikin Top Markotop deh," Kataku sambil sruput dikit Pop Ice yang ada di tanganku.

"Ah, masa sih. Emang iya, ibu dulu sempet jadi koki di restoran bintang lima. Mungkin darah koki nya masih kebawa gitu ya ?"

"Bisa jadi, Bu." Jawabku sambil melihat jam tangan.

"Oke deh, karena kamu bilang ibu kayak koki restoran, ibu korting 50%. "

"Wah, kalo ibu kantin ngasih kortingan, ibu makin baik, pasti anak-anak ibu bangga deh. "

"Bener juga ya ? Yaudah deh, gratis buat kamu. Makasih buat testimoni nya ya, jadi inget masa-masa dulu." Kata ibu kantin sambil membayangkan.

"Makasih Pop Ice nya Bu, doakan semoga saya makin semangat ya, saya juga doakan ibu makin laris dagangannya"

Begitulah strategi terbaik, saat dompet lagi diet. Sipp, Back To School




Wah, langsung deh.... Sruputtt Serrr dingin bercampur manis, bercampur..... Wahhh pokoknya muantep banget dah. Cocok banget sama lidah ini.

Guys, ternyata.... Emang bener, ketika kita rasa, badan ini gerah minta ampun, ada baiknya dicoba Pop Ice Milkshake. Aku saranin yang varian coklat ya, soalnya.... Rasa coklat yang emang fantastis menurutku.

Tapi.... Kalau kurang suka, masih banyak variannya kok, jadi tinggal dipilih aja.

Gimana sobat ? Pop Ice Milkshake emang pas banget buat kita-kita pelajar kan ? Iya nggak ?

Artikel ini diikut sertakan dalam blog Competition "Pop Ice Milkshake Favorit Gue"

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi