Jumat

JumatT11.26

Rayakan Momen Spesialmu Bersama FotoKimono

Halo teman-teman ? Moga masih cerah ya, hari ini. Aku mau nge-review nih. Sebuah jasa yang...... "Ah, pokoknya dibaca dulu deh"


Setiap orang, aku yakin memiliki momentum yang indah dalam hidupnya. Contohnya saja Wedding ( Pernikahan ). Betul, enggak sob ?

Alangkah baiknya, jika sobat bisa mengabadikan momen tersebut. Apalagi dengan latar yang tak biasa ( Latar Jepang ) . Wow....  Siapa yang enggak mau coba ? 

Oke deh. Kenalan dulu sama @FotoKimono . Sebuah jasa foto pre-wedding dengan memakai baju adat Jepang, yakni Kimono, disertai latarnya yang menyerupai negeri sakura tersebut. 

Percaya enggak sob, kalo jasa ini ada di Indonesia ? Kalo percaya, sini Tos dulu. Benar, jasa ini ada di negeri kita, Indonesia. Tepatnya di daerah Bekasi.

Sobat yang islami, bisa juga kok foto ala Jepang dengan memakai hijab. Tentunya, hijab yang stylish dan serasi dengan Kimono yang sobat pakai. 

Kebayang nggak sih, rasanya jadi orang Jepang gitu ? Yahh walaupun dibilang cuma sebentar. Tapi, minimal ada rasa bahagia diantara setiap manusia. Cieeee

Juga tersedia foto keluarga lohh, jadi muantep buat yang lagi piknik dan ingin bawa oleh-oleh, bawa aja foto dari @FotoKimono. Hasilnya dijamin Jos Gandos deh.

Ngomong-ngomong, ada apa saja ya ? Yang istimewa dari jasa foto tersebut ? 

Baju Kimono asli dari Jepang. Wahh, benar-benar ORI nih. Kan kalau KW sudah tersebar banyak. Kualitas impor terbaik, dari daerah asalnya, Jepang. Hehehehe, catet tuh.

Latar Jepang. Sebagaimana daerah-daerah di Jepang, @FotoKimono juga sama. Jepang mendominasi dekorasi tempat tersebut. Kapan lagi, bisa foto dengan background atau latar Jepang ? Dijamin deh, pasti ada sensasi yang warbyazahhh.....

Tersedia 2 pilihan. Indoor dan Outdoor. Sama-sama menarik kok, sob. Dengan payungnya yang unik, dan atribut yang menarik. Kita serasa berada di negeri Sakura tersebut. Biasanya neh, kalo Outdoor nih, menyatu dengan alam. Jadi makin natural deh. Kalo indoor, bisa merasakan sensasi berada di dalam Rumah adat Jepang. Kapan lagi bisa foto dalam background Rumah Jepang ? Inilah saatnya sob.

Fotografer yang Proffesional. Nah, mas Teghar, adalah seorang fotografer profesional dan penerjemah bahasa Jepang. Yang akan membuat tampilan foto menjadi lebih bermakna. Dan lebih manis tentunya.

Nih aku jelasin secara detail lagi ya, tentang pilihan paket foto aja Jepang.

- Foto Pre-wedding : Jadikan hari yang manis bersama dengan pasanganmu
- Foto Beauty : Foto dengan gaya-gaya terbaik, laksan artis. Hehehehe
- Foto Keluarga : Bikin liburan makin seru, dan lebih harmonis

Harga ? Bervariasi loh sobat.... 

Buat pelajar aku bocorin dulu, soalnya aku sendiri kan pelajar. Hehhehe. Dengan kartu pelajar, sobat bisa foto di @FotoKimono dengan harga yang murah, yakni Rp. 159.000 dari harga awal Rp. 499.000 . Mayan banget loh



Buat keluarga, biar makin romantis, dapet harga Rp.799.000 lohhh, sepaket deh. Habis foto, makin narsis deh, kaya selebritis. Hihihi..

Ada juga paket buat Wedding. Disimak ya... Para calon bapak dan ibu. Biar makin serasi nih. Dibaca, kalau perlu dicatet.

Paket "Foto Couple Kimono Outdoor Himawari" : • Kimono Standard + Sewa Lokasi + Foto 100 shots + cetak 40 × 60 + Frame

Harga Rp. 2.099.000 dan dapatkan diskon 10%

Paket "Foto Couple Kimono Outdoor Sakura" : • Kimono Formal + Sewa Lokasi + Foto 200 shots + Cetak Eksklusif 20×30 + Cetak 40×60 + Frame

Harga Rp. 3.099.000 dan dapatkan diskon 10%

Paket "Foto Couple Kimono Outdoor Hanayome" : • Kimono Wedding + sewa Lokasi Rumah Jepang + Foto 300 shots + cetak eksklusif 20×30 + cetak Kanvas 60×90 

Harga Rp. 5.898.000 Order Sekarang

Alamatnya dimana ? 

Jl. Sultan Ageng Tirtayasa Block C.1 No.2 Bekasi. Instagram : @fotokimono

Happy narsis ya sobat.. :)


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi