Jumat

JumatT20.21

Review Film : Suckseed



Halo gaes, kali ini aku akan sharing nih, yakni film yang cetar membahana, dan cocok buat kalian pecinta film.

Suckseed - Film ini dirilis tahun 2011 silam. Sudah lama ya, tapi penggemar setia nya selalu ada sob. Aku salah satunya. Film ini juga yang membuat aku tertarik akan Thailand, hehehee. Bisa dibilang, film ini lucu banget. Unsur komedinya kena.

Film ini menceritakan kisah antara sahabat, cinta, dan musik. Menjadi sebuah permasalahan yang begitu fantastis untuk dinikmati.

Pembukaan film ini diawali oleh kelas menyanyi, dan seorang kutu buku bernama "Ped" disuruh untuk maju, untuk menyanyikan lagu yang dikenalnya. Dia terpaku diam. Didepannya ada seorang anak cewek yang cantik, cans full deh. Namanya "Ern", cewek ini memang pecinta musik gaes, dan membantu Ped bernyanyi di depan kelas. Tetep aja, namanya orang gabisa, ditertawai sama temen-temennya. Giliran Ern maju, eh... Semuanya pada terpukau melihat dia nyanyi.

Waktu mau pulang, dia membawa sebuah kaset, berisi judul lagu yang tadi dinyanyikan. Dan harus dikembalikan sebelum hari Sabtu, karena akan berangkat menuju Bangkok. Galau tuh, Si Ped.

Malem-malem, Ped ingin mengembalikan kaset yang dipinjamnya, tetapi lampu rumah Ern ditutup, dan dia menelpon dari luar Rumah. Dengan gugup, ia berbohong atas nama khung. Sahabatnya. Besoknya, terjadi fitnah deh.

Singkat cerita neh, udah lama nggak ketemu, eh, tahun pelajaran akhir setingkat SMA. Ada murid baru, tak lain dan tak bukan adalah Ern. Wuiww, romantis banget. Pokok liat dulu deh :)

Perjuangan pun dimulai. Adanya kontes musik, semakin membuat greget. Inilah saat yang ditunggu-tunggu. Jreng jreng jreng... Dan Grup musik Suckseed yang beranggotakan 3 orang, yakni Ped, Khung, dan Ex berhasil lolos di final. Dan akan ditampilkan di penghujung kontes. Woww,

Perasaan semakin memuncak, saat Ern menampilkan lagu cinta yang dibuat oleh Ped. Makin romantis bro, tapi sayang, sahabat karibnya, Khung marah, karena dia suka pada Ern juga.

So, cerita ini makin romantis saat berada diujung cerita. Sebab, Khung menerimanya dengan lapang dada.

Mau tahu profilnya? Ini dia... awas..., jangan kaget. Hehehe...

Jirayu La-Ongmanee
Jirayu La-Ongmanee (Ped)











Jirayu La-Ongmanee, (Ped)
Nama Panggilan : Kao
TTL : Thailand, 29 Oktober 1995 
Hobby : Bermain gitarTinggi Badan : 178 cm
Pendidikan : Amatyakul School, Bangkok
Twitter : @kkankao / kaojirayu9

Film

2011 Suckseed
2011 Love Julinsee
2009 Phobia 2
2008 BitterSweet BoydPod The Short Film
2007 The Love of Siam
2007 The Legend of Naresuan : part 2
2007 The Legend of Naresuan : Hostage of Hongsawadi
Untuk melihat Foto-foto aktor ganteng Jirayu Klik Disini


Natasha Nauljam (Ern)
Natasha Nauljam (Ern)











Nattasha Nauljam (Ern)

Nama Panggilan : Nat
TTL : Thailand, 16 September 1992
Bakat : Akting, menyanyi, bermain gitar, menari tarian tradisional Thailand
Pendidikan : Sarjana teknologi Komputer
Twitter : @nat_nattasha
Untuk Melihat Foto-foto Artis cantik Nattasha Klik Disini 
--Ini cantik nniaaann...--


Pachara Chirativat Wattana (Koong)
Pachara Chirativat Wattana (Koong)











Pachara Chirativat Wattana (Koong)

 Nama Panggilan : Peach

TTL : Thailand, 10 Mei 1993

Pendidikan : Fakultas Perdagangan dan Akuntansi , Manajemen Bisnis Internasional (BBA), Universitas Chulalongkorn 

Bakat : bermain gitar

Artis Favorit : Blur, The White Stripes, Muse, The Kills, Nirvana
Twitter : @peach_pachara
--No Comment...--


Thawat Pornrattanaprasert (Ex)


Thawat Pornrattanaprasert (Ex)
Nama Panggilan : Earth
TTL :Thailand, 8 Januari 1994
Pendidikan : Pittayakorn Pottisan 
Bakat : drum, gitar
Artis Favorit : Bodyslam
Twitter : @earthreacorg
--Okey, Ini sumuran sama tetangga lamaku, haha...--

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi