Selasa

SelasaT16.05

Shopback, Bantu Kabulin Barang Impianku dong


Halo gaes ? Kali ini, kita berkesempatan untuk sharing-sharing, sekaligus curhat nih ya, simak bareng-bareng yaaa, kali aja kita bisa berbagi ilmu, maupun sharing-sharing, ataupun bertukar pengalaman juga boleh...

Aku seorang pelajar. Ya, hari-hari sibuk dengan tugas-tugas yang menumpuk menjadi bayang-bayang hitam setiap harinya.

Bagaimana rasanya ketika kita bersekolah namun ingin tas dan sepatu yang baru ? Hal yang wajar, bukan ? Apalagi kalau barang-barang sekolah kita seperti tas dan sepatu sudah berada di masa tenggang, alias mendekati expired.

Coba nih, cek langsung gambarnya... 😭

Tas diatas kualitas lumayan, dibeli dari hasil kasih sayang orang tua, yah begitu, mereka rela menahan keinginan, hanya gara-gara aku ingin tas baru. Sobat pasti pernah ngalamin juga kan ? Rasa juga keinginan yang bergejolak buat dapetin tas baru. Kurang lebih begitulah perasaannya.

Namun, mungkin karena kualitas kain, atau jahitannya, membuat bagian dalam tas ini menjadi robek.

Sepertinya, buat pelajar rasanya kaya ada yang mengganjal gitu yah sob. Hehe... So, kita masukkan tas sebagai daftar barang belanjaan nih.

Coba kita perhatikan kebawah dikit, ada sepatu. Yaps, emang sepatuku ada apanya ? Ternyata... Nggak jauh beda nasibnya seperti tasku diatas. Sudah masanya buat ganti, atau bahasa halusnya : Minta adek baru.

Rusak ? Iya. Nggak lain, ini murni kesalahanku. Selalu saja memakai dan mencopot sepatu tanpa membuka tali sepatu terlebih dahulu. Iyes. Akibatnya, saat berjalan, seperti ada yang mengganggu kaki ini gaes :(

Apalagi kalau disuruh cepetan berangkat oleh ayahku, tanpa pikir panjang, deh... Soalnya ayahku begitu disiplin bahkan datang lebih awal dari yang lain.

Berbicara ayah, ada kejadian yang menyedihkan gaes, yang terjadi baru-baru ini.

Ayahku telah kehilangan hape tulalitnya saat perjalanan menuju ke tempat beliau bekerja. Jaraknya lumayan jauh, ±2 km dari rumah. Katanya, hape nya ketinggalan, terus dicari seharian nggak ketemu.



Hemm, mungkin sudah waktunya gaes, yah, kita masukin juga deh, hape android sebagai daftar barang impianku buat ayah tercinta.

Jadi, mulai tadi aku sudah bahas sekaligus cerita tentang 3 barang impianku, yang benar-benar ku dambakan.

Bagaimana nih, cara mendapatkan barang tersebut dengan harga yang terjangkau ? 

Buat kantong pelajar, kita harus jeli melihat situasi dan kondisi. Jangan anggap sedikit loh, pengeluaran seorang pelajar. BANYAK JUGA .. ..

So, saya saranin buat bareng-bareng menggunakan layanan Shopback, yang bisa mempermudah atau lebih tepatnya meringankan beban keranjang belanja kita.

Alasan memilih Shopback sebagai tempat yang cocok buat belanja hemat :

• Tersedia E-Commerce terbaik dan terpercaya
• Terdapat banyak sekali kategori barang yang bisa dipilih sesuai hati. ( ±6 kategori : Fashion, Elektronik, Travel, Makanan dan Minuman, Alat Rumah Tangga, dan juga lifestyle )
• Ada banyak cash back yang didapatkan dari Shopback.

Gimana nih, caranya biar dapet cash back nya ?

Baca Langkah-langkah dapetin bonus yang Bombastis dari Shopback berikut ini :

• Buka situs Shopback, kemudian pilih E-Commerce yang kalian inginkan misal : Lazada yang memberi Cashback lumayan gede yakni 15% loh gaes

• Setelah itu, beli gaes, barang yang kalian inginkan.

• Cashback akan masuk otomatis di akun Shopback kalian dengan status "Tertunda" dalam waktu 48 jam

• Status Cashback akan berubah dari "Tertunda" menjadi "Bisa di klaim" itu tandanya, kalian sudah bisa mengumpulkan Cashback dari Shopback gaes.

Udah deh. Setelah itu, Cashback yang bisa di klaim minimum Rp. 50.000 langsung mendarat di rekening kalian

Selamat berbelanja hemat .....

Shopback, bantu kabulin barang idamanku ya, biar sekolah makin lancar jaya, abadi sentosa. ( ehh, sori kelewat )

So, masih mikir buat belanja hemat. Kalau bukan belanja di Shopback ? Kapanlagi kebanjiran Cashback ?

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi