28 April 2017

Lomba Blog Mei 2017 (UPDATE)

Tag : Lomba Blog Deadline Mei 2017 Halo gaes ? Mei ini, kita kedatangan banyak sekali lomba-lomba yang tentunya semakin menambah rasa...

27 April 2017

Foto-foto Tempat di Indonesia, Yang Sangat Menawan

Keyword : Tempat-tempat Indah di Indonesia Halo gaes ? Luar negeri emang jadi impian kita banget ya, tapi, ada baiknya kalian tengok...

24 April 2017

Hihi cafe and eatery : Inspirasi Anak Muda Masa Kini

Keyword : Cafe unik di Jember, Hihi Cafe and Eatery. Halo gaes ? Ketemu lagi nih, dalam artikel yang satu ini, dengan mengangkat tem...

21 April 2017

Review Film : Kartini (2017)

Halo gaes ? Dunia Faisol kembali mereview atau mengulas film-film yang terbaik nih, yang satu ini, judulnya "Kartini"  Fil...

15 April 2017

Review Film "Long Visit Aka My Mom"

Halo gaes ? Kebetulan, aku ada kesempatan nih, buat ngereview salah satu film yang menurutku sangat berkualitas, dan mengandung banya...

11 April 2017

Mengenal Bitcoin dan Sejarah awalnya

Baru-baru ini, nama "Bitcoin" sering kali terdengar. Entah karena booming, atau apalah, sehingga kata tersebut sudah terasa fam...

10 April 2017

NuBar "Hitam Itu Cerah"

NuBar - Nulis Bareng KITAB ANTOLOGI GRATISSS PENERBITAN!!! Salam Literasi!!! Hai, Sobat NuBar... Apa kabarnya? Bulan ini kami akan me...

Daftar makanan penyebab obesitas

Halo gaes ? Obesitas abad ini telah menjangkit banyak orang. Ternyata, obesitas kebanyakan dipengaruhi oleh ragam makanan yang kita kins...

9 April 2017

Cafe "99 Terang Boelan Jember" Surganya martabak di Jember

Halo gaes ? Hari ini, kita akan sharing-sharing nih, tentang salah satu cafe di daerah Jember yang nge hitz untuk kita ceritain pengala...

8 April 2017

Liburan Seru Bareng Keluarga

Keluarga. Kata yang sudah nggak asing lagi buat didengar. Bukan hanya karena kita sering mendengarnya, tetapi karena dari keluarga la...

6 April 2017

Suka Duka Ngeblog Via Handphone

Halo gaes ? Gimana kabarnya ? Kali ini, kita akan sharing-sharing nih, tentang gimana sih, Suka Duka jadi blogger yang ngeblognya via ha...

1 April 2017

Kebutuhan Hidup VS Gaya Hidup

Halo gaes ? Jumpa lagi nih, kali ini, dengan tema yang cukup bombastis buat kita bahas nih. Yups, kebutuhan hidup dan gaya hidup menj...