Kamis

KamisT05.58

Foto-foto Tempat di Indonesia, Yang Sangat Menawan


Keyword : Tempat-tempat Indah di Indonesia

Halo gaes ? Luar negeri emang jadi impian kita banget ya, tapi, ada baiknya kalian tengok dulu, keindahan di Indonesia, yang bener-bener Wonderfull Indonesia Banget. Foto-foto manja ini, dapet dari situs Line, aku rewrite, sambil ngasih sumber kok, 😂. Berikut ini gambar, beserta caption dan komentar ku dikit 😂

1. Pantai Tanjung Menangis, Sumbawa Besar

I Made Adhiatma

Wah, foto itu serasa indah banget, nuansa senja diujung mata. Apalagi ditambah pohon sebatang, yang menambah ke eksotisan tempat tersebut. Kapan ya, aku kesana ? 😂

2. Tegalalang, Rice Terrace, Ubud

Veronique Yang
 Teraseringnya indah banget, nuansa hijau menyehatkan mata, ( Baca : Olahraga Mata ) , yah setidaknya kita bisa menikmati indahnya pemandangan hijau, yang konon bisa merefresh otak

3. Pulau Nusa Penida, Bali

Jacques Crafford
 Pulau elok yang satu ini, terletak di pulau Bali. Pasirnya yang putih, seakan memaksa siapapun untuk pergi kesana.

 4. Desa Pinggan, Kintamani

Dwi Aryana Photography
 Nggak hanya luar negeri yang bisa kelap-kelip di malam hari sob, Indonesia juga punya kok, malah lebih WOW, ya kan ?

5. Pulau Mentawai, Sumatera Barat

John Barton
 Dibuat jadi destinasi wisata utuk para pelancong, bisa dibuat berselancar mereka tuh, hehehe. BTW, jernih banget airnya ya sob

6. Taman Nasional Bromo Tengger, Semeru

Felgra Photography
Indah banget, kalo di malam hari gaes

7. Stasiun kereta, Purwakarta

Alfan Erdi Jozuna
 Stasiun kereta yang satu ini, terlihat unik, tengok aja ada susunan kereta-kereta yang keren-keren,

8. Seribu Batu, Songgo Langit,  Mangunan, Yogyakarta

Nopal
 Eksotis dan menawan

9. Ngarai Sianok, Bukittinggi, Sumatera Barat

Deni Dahinel

10. Pulau Labengki, Sulawesi Tenggara

Yanuar Rainsyah
 Nah, foto yang ini spesial gaes, jeprat-jepret manjanya sampe menyulap mata loh. Aku kira ini di Hawaii, ternyata.... Indonesia punya.

11. Candi Ratu Boko, Yogyakarta

Felgra Photography
 Emang Fotografernya proffesional banget, sampe mulus begitu, ini juga Indonesia punya kok

12. Desa Kerta Payangan, Gianyar, Bali

Gust Indra
Wuidih, begitu horror ya, hehehehe. Kalo rame-rame sih nggak, palingan kayak orang demo 😂

Gimana gaes ? Makin cinta Indonesia nggak ? Sebenernya, Indonesia itu Wonderfull loh, yukk bangun Indonesia makin indah, dan jaga setiap kebudayaan kita. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi