21 April 2017

Review Film : Kartini (2017)

Halo gaes ? Dunia Faisol kembali mereview atau mengulas film-film yang terbaik nih, yang satu ini, judulnya "Kartini" 


Film Kartini 2017 sendiri adalah Film yang didasari oleh tokoh emansipasi wanita, R.A Kartini. Benar, tokoh ini kerap diperingati setiap tanggal 21 April. Tentunya, tokoh ini memiliki kedudukan yang tinggi, dalam peningkatan martabat setiap wanita.

Naskahnya sendiri, ditulis oleh Bagus Bramanti, dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo, sutradara dengan segudang Film yang memukau ini, memadukan setting zaman dulu, dengan atribut yang cocok banget dengan settingan filmnya. 

Film ini, punya beberapa poin penting, yang patut kita banggakan. Dimana, kartini pada zaman itu, memiliki pemikiran yang cerdas, juga baik. Ia perlahan keluar dari sistem kasta, yang dulunya membedakan antara perempuan dan laki-laki. 



Seperti dalam bayanganku nih gaes, film ini emang bener-bener menyihir penonton. Dilihat dari alurnya yang runtut, jelas, baik, sehingga membuat penonton menikmati setiap adegannya. 

Film yang berdurasi 2 Jam 2 menit ini, diperankan oleh beberapa aktor, diantaranya Reza Rahadian, aku akui aktor yang paling mendukung kuat gaes, dengan melakukan adegan yang WOW banget 😂 . Ada lagi, Dian Sastro, yang memerankan tokoh Kartini juga memiliki model penjiwaan yang kuat, 

Hanya saja, dalam Film ini, kurang memperkuat kualitas dari segi bahasanya, yakni biasanya daerah Keraton, menggunakan bahasa Jawa yang halus dan kental, namun Film ini dirilis dengan menggunakan bahasa Indonesia. Its okey sih, tetap perfect kok, yang jelas, penonton bisa menikmati Film ini.



Kalian belum nonton gaes ? Tonton yah, biar pecah jutaan penonton. Sukses terus.....

Oh iya gaes, kalian bisa baca-baca review film yang tak kalah suksesnya juga loh, siapa tau bisa mendapatkan wawasan yang luas.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi