16 Juni 2017

Blogger Kreatif dan Produktif itu, Faisol Banget


Menjadi seorang blogger adalah sebuah anugerah. Namun, di sisi lain, menjadi blogger adalah sebuah tantangan. Memadukan kualitas konten, membuat desain yang menyenangkan bagi pembaca, dan memajukan kuantitas bobot blog, sehingga bisa dikatakan menjadi seorang blogger tidak semudah yang dibayangkan.

Sejalan dengan judul kali ini, aku akan berbagi nih, Tips Jadi Blogger Kreatif dan Produktif ala Faisol, disimak bareng-bareng ya....

Blog-ger Kre-a-tif dan Pro-duk-tif i-tu Fa-i-sol Ba-nget

Blog : Blogging makin happy bareng Asus E202
Ger : Gerakan konten produktif ala Faisol
Kre : Kreasikan cinta dan gaya bahasa
A : Aktifkan semangat menulis
Tif : Tifu ( Baca : Tipu ) daya sangat dilarang saat pembuatan artikel
Dan : dan cermati banyaknya Typo yang berkeliaran
Pro : Program nulis rutin dan dijadwal
Duk : dukungan baik dari komunitas dan kerabat dekat.
Tif : Tife ( Baca : Tipe ) tulisan diperkuat lagi, untuk mencetak personal branding
I : Indahnya berbagi informasi dengan teman-teman
Tu : Tunjukkan bahwa blogger anti Copy paste
Fa : fastikan desain grafis menghiasi konten, walaupun minimalis
I : Ikat inspirasi kapanpun dan dimanapun, dan dimanapun
Sol : Solusi tepat untuk ngeblog, yakni ASUS E202
Ba : Bangkitkan gairah menulis sobat
Nget : Ngetop abis kalo poin-poin tadi sudah complate semua.
Apa sih, yang disebut Kreatif dan Produktif itu ?

Oh iya, sob.... Yang dimaksud kreatif dan Produktif itu, saat kita bisa menulis sesuatu yang terlintas di benak kita, dengan sigap dan tanggap. Kita semua pasti tau kan, bahwa ide itu sesuatu yang berkeliaran di pikiran kita. Jika kita tidak mengikatnya dengan tulisan, ia akan kembali hilang.

Ya tinggal kita tulis aja, contohnya sekalian nunggu temen datang buat kerja kelompok, ya bisa sembari kita nulis blog kita. Tentunya dengan menggunakan notebook yang baik dan mendukung blogger banget.
Gimana sih, kriteria notebook yang cocok untuk ngeblog ?

Nah, kalo kriteria standard ngeblog, sebuah notebook harus mencakup poin-poin berikut ini.

• Mudah dibawa
• Nyaman saat dipakai
• Hemat daya ( Baterai )
• Kecepatan Transfer data yang maksimal
• Nggak bising
• Yang memiliki kapasitas Webstorage ( penyimpanan data ) yang besar
• Harga terjangkau

Hemmm, kalau dilihat-lihat nih, kriteria notebook tersebut seperti.....
ASUS E202
Iya, persis banget, gaes. Wahhh, notebook ASUS E202 itu, emang terkenal sangat maksimal dalam penggunaannya. Karena memang didesain khusus untuk orang-orang yang memiliki kinerja baik, dan ingin memaksimalkan pekerjaannya.

Apalagi dalam urusan ngeblog, ASUS E202 emang jagonya. Gimana nggak jago, coba kalo notebook ini dirancang dengan mode minimalis, sehingga blogger semakin baik dalam membuat konten yang menarik, desain grafis yang "Garang", dan kirim maupun terima file dengan cepat.
Berikut ini penjelasan seputar ASUS E202


MUDAH DIBAWA


ASUS E202 dibuat dengan ukuran yang mudah untuk dibawa kemanapun, karena hanya memiliki bobot 1.21 kg, dan ukuran yang lebih kecil dari kertas A4, sehingga mudah dimasukkan dalam tas, dan selalu hadir menemani kegiatan ngeblog


NYAMAN DIPAKAI


ASUS E202 juga bersahabat dengan para blogger. Memiliki fitur Touchpad yang responsif, juga memiliki keyboard yang nyaman saat digunakan, dengan jarak antar keyboard yakni 1.66 mm



HEMAT BATERAI


Demi kenyamanan saat ngeblog, pasti kita nggak mau lah, saat enak-enak ngetik artikel di blog, tiba-tiba mati gara-gara batere lemah. Dan semua itu seakan-akan sia-sia saat terhapus bersih. Nah, itu yang harus kita hindari. Dengan ASUS E202, memiliki kekuatan daya Baterai hingga 8 jam sehari. Sehingga, ngeblog makin asyik tanpa takut baterai habis.


KECEPATAN TRANSFER DATA MAKSIMAL DENGAN MUDAH


Dilengkapi dengan USB 3.1 Type C, yang memudahkan untuk dicolok dengan berbagai arah, serta menghemat waktu sobat. Dan menawarkan transfer speed hingga 5 Gbps. Dan untuk keperluan wireless, dilengkapi dengan adapter wifi jenis 802.11ac, plus bluetooth 4.0 


TIDAK BISING


ASUS E202 tak memerlukan pendingin aktif, sehingga pengguna merasa semakin nyaman, karena tidak menimbulkan suara yang bisa merusak heningnya suasana.
Juga, kualitas suara yang dihasilkan begitu halus, dan 2 kualitas audio terbaik yang menghadap depan, sehingga bisa dinikmati oleh pengguna


WEBSTORAGE BERKAPASITAS BESAR

Agar ngeblog makin asyik, sobat bisa menyimpan data-data, baik dalam bentuk PDF, Power Point, gambar, dan file-file lainnya, agar bisa diakses secara mudah karena tersedianya fitur ASUS Cloud Service, yang semakin mengedepankan kebutuhan pengguna, dan fitur ini berguna, agar data-data yang kita punya, bisa tersimpan secara aman, dengan kapasitas yang lumayan besar, yakni 16 Gb Webstorage GRATIS selama 1 tahun.


PILIHAN WARNA YANG MENARIK


Notebook yang hadir dalam versi Windows 10 ini, punya beberapa pilihan warna yang menarik dan bikin mupeng. Ada Black, Silk White, Dark Blue, Thunder Blue dan Red Rouge.
Sesuai minat sobat nih, suka warna yang mana, semua warna juga oke tuh, kece abis.


HARGA TERJANGKAU

Untuk notebook yang memiliki banyak sekali kelebihan yang tadi sudah saya sebutkan, ternyata sobat masih bisa membeli notebook ini seharga
 Rp. 3.249.000
Ngeblog makin seru, juga kualitasnya makin Ngetop, saat sobat memakai Notebook ASUS E202 sebagai teman saat ngeblog. Oh iya, sob... Kalau kalian ingin dapetin Notebook ASUS E202 yang kece ini secara GRATIS, bisa kok.

Dengan cara, ikuti Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com dengan total hadiah
10 Unit ASUS E202
Terimakasih atas kunjungannya.....
Pembaca yang baik adalah pembaca yang berkomentar setelah membaca, yukk komentar dengan baik dan relevan

ASUS : Akan Selalu ada Untuk Siapapun

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi