Sabtu

SabtuT07.56

Ramadhan Berkah, Belanja Bareng Shopback


Belanja adalah kebutuhan pokok setiap orang. Terlebih di era digital ini. Kebutuhan hidup yang semakin meningkat memaksa seseorang untuk menjadi seorang yang konsumtif. Namun, jangan salah, kalau sobat kira kalo orang yang konsumtif itu ciri-ciri orang yang boros, maka sobat salah besar.

Belanja kali ini, bisa lohh menjadi berkali-kali lipat lebih murah, dibanding harga asli. Bisa dibayangkan, keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan membeli barang yang harganya jongkok banget. Trus, sobat juga dapat Cashback yang begitu besar. Siapa sih yang nggak mau ?

Makanya, kalau sobat ingin belanja hemat, tinggal di Shopback-in aja tuh, harga barang terjangkau, Cashback melimpah ruah. Pokoknya the best deh.

Shopback ? Apaan tuh ?

Baru pertama kali denger nama "Shopback" ya ? Nah, sobat harus simak lebih tentang Shopback di artikel kali ini,

Shopback adalah portal E-Commerce resmi, mirip seperti E-Commerce yang menyediakan potongan harga bagi setiap pembelian. Hampir sama seperti E-Commerce lainnya. Hanya saja, yang membedakan yakni mereka lebih mengedepankan Cashback, sehingga pengguna bisa membeli barang dengan berbagai diskon, ditambah dengan bonusnya, yakni Cashback yang beragam.

Bahkan nih, Inge Kosasih, marketing associate Shopback berani mengklaim bahwa mereka adalah satu-satunya situs yang menggabungkan diskon, promo, dan Cashback menjadi satu, yakni Shopback.

Konsep yang ditawarkan pun sangat sederhana. Mereka bekerkbeker dengan online shop, salah satunya dengan memberikan komisi kepada mereka, karena telah mereferensikan online shop tersebut. Kemudian, Shopback memberikan sebagian utuk user nya.

Ramadhan kemaren, ada promo yang besar-besaran, di Shopback. Aku sering ketinggalan info sih. Tapi nih ya, diskonnya gede-gede. Cashback nya makin jos gandos deh. Pokoknya, Ramadhan besok gaboleh ketinggalan info dari Shopback. Kan lumayan, Cashback nya buat mensejahterakan anak kost.

Oh iya, nih teman. Gimana sih, cara belanja murah, uang juga bisa kembali ? Yukk kita intip-intip aja nih, info selengkapnya buat teman-teman...


Caranya, sobat tinggal beli sebuah produk, tapi via Shopback, maka selain diskon, Cashback hingga 30%

Begini, grafik keuntungan yang bisa sobat dapatkan dengan berbelanja hemat via Shopback.


Tak lupa, di bulan Ramadhan, Shobapck semakin menggalakkan Cashback yang begitu besar. Bahkan, barang-barang banting harga pun diobral di Shopback.

Banyak sekali, bahkan ratusan merchant bekerjasama dengan Shopback, maka sudah bisa dikatakan kalau Shopback itu dipercaya oleh banyak sekali online shop di Indonesia.


Dapet notifikasi juga di email, kalo harus stay jam 4 sore ( 16.00 ) di Website / app Shopback, karena barang obralan tersebar dengan konsep "Siapa cepat, dia dapat" karena bulan Ramadhan adalah pusat kesibukanku, yah mungkin bukan rejeki kali ya, jadi nggak bisa stay.

Tapi, nggak usah sedih sob... Karena setiap hari, Cashback tetap ada kok, hanya saja tidak sebesar saat momen Ramadhan.

Kalo sobat ingin mengetahui info lebih dalam tentang Shopback, sobat bisa follow, akun-akun shobacker dibawah ini. Cek and ricek yaaaa.....

• Facebook : https://www.facebook.com/ShopBackIndonesia
• Instagram : https://www.instagram.com/shopbackid/
• Line : http://line.me/ti/p/@shopbackindonesia
• Twitter : https://twitter.com/shopbackid
• Google Plus : https://plus.google.com/+ShopbackId

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi