3 Juli 2017

[REVIEW] Jajan Oops Enak Banget



Cuaca habis lebaran gini, lumayan sepi sih, tapi masih ramai aja nih, di keluargaku. Biasa lah, sodara pada Dateng, dan jerit-jerit histeris gara-gara berebut benda. Iya, benda apapun selalu dipermasalahkan. Namanya juga anak kecil mungkin ya,

Tapi, anehnya mereka pada akur tuh, abis beli-beli jajan di toko depan Rumah. Ya sejenis makanan ringan gitu lah. Aku kepoin tuh bocah. Kayak kena sihir loh... Setelah intip-intip, ternyata mereka abis beli makanan ringan namanya "Oops"

Ohhh jadi makanan ini toh, yang bikin mereka pada bungkam, alias enggak bikin bising Rumah. Kayaknya boleh juga tuh. Langsung deh buka bungkusnya, TARAAAAAA !!!!!

Karena kepo nih, aku ulas tentang jajan "Oops" yang satu ini


Oops itu, Krekers renyah yang berbentuk bintang, gaes. Selain bentuknya yang unik, Oops juga unik loh cara pembuatannya. Bukan digoreng, melainkan dipanggang. Sehingga lebih aman dan tentunya lezat banget.

Nama jajan : Oops
Diproduksi oleh : PT ULTRA PRIMA ABADI, kab. Karawang, Jawa Barat
Kemasan : 18 gr
Harga : Rp.1000
Terdaftar di BPOM dengan nomor pendaftaran : 235510086059

Hemmm.... Boleh juga tuh, gaes. Makanan ringan yang dipanggang alias tanpa digoreng


Oh iya sob, Oops ini ada berbagai macam varian loh, ada varian Baked Chicken Tomato, Roasted Sweet Corn, Korean BBQ, dan Special Fried Chicken.

Dulu sih, aku cuma kenal ama yang original. Sekarang sudah variatif pilihannya. Jadi tinggal pilih deh, mau yang mana. 








 Untuk tampilan kemasannya sih bagus, juga kesan saya saat pertama kali kenal Oops ini, saya memiliki gambaran bahwa editor kemasan sedang menggambar suasana laut, dan Oops nya itu, bintang lautnya. 

Tapi sudah Responsive banget, pada setiap kemasan varian rasa, pokoknya menarik buat beli. 

Kemasannya bikin aku tertarik buat beli, itu yang dinamakan desain kemasan produk yang menjual, gaes.


Kalau dari sisi rasa, enak banget, sisi sedap dan gurihnya ada, soalnya yang aku makan itu yang varian original, so pasti rasanya itu khas banget. Kress kress, renyahnya berasa di lidah.

Juga karena nggak digoreng ( tapi dipanggang ) bikin Snack yang satu ini terasa istimewa. Yahhh enak top lah pokoknya.

Tuh kan, beneran enaknya, juga renyah luar biasa kok. Perfect taste pokok 🍴🍴🍴

Ya pastinya dong. Kalau dari harga sih bervariasi, ada yang Rp.500, ada yang Rp.1000, harga yang pas buat jadi temen kita nyantai tuh gaes,

Nah, kebetulan sih aku beli di warung depan rumah, kalau kalian ingin beli di Alfamart, Indomaret, atau swalayan dekat Rumah sobat, silakan.

Nah, cukup sampai disini dulu ya, sob. Kita akan review produk lagi kedepannya. Oh iya, kalau sobat punya produk dan ingin direview seperti artikel ini, silakan hubungi kami :


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi