Senin

SeninT14.28

Uang Kembali, Senang Hati, Shopback-in aja


Jual beli Online, kini seakan sudah mendarah daging pada setiap manusia era digital saat ini. Melirik pada pertumbuhan minat transaksi jual beli Online yang berkembang hingga membuat kita harus semakin selektif dan semakin bijak dalam memilih tempat berlabuh untuk sekedar jual beli.

Biasanya, pembeli memiliki beberapa keinginan yang mendorong untuk membeli sesuatu tersebut. Biasanya, mereka memiliki daftar barang yang akan mereka beli. Untuk sekedar info, nih sobat. Popularitas barang yang laris dibeli di pasar online adalah sebagai berikut.
Memang terkadang, manusia ingin mendapatkan sesuatu ( barang ) yang banyak sekali, namun saat menengok kantong, tak ada isi, hanya tinggal sedih hati. Tapi, jangan sedih hati. Banyak jalan keluarnya, terutama jika sobat membaca artikel ini secara rinci.

Barang obral dengan harga murah ? Sudah biasa. Diskon besar-besaran ? Ah, udah lampau. Dapet Cashback ? Wahh kok aku baru denger ya ? Atau bahkan harga murah + Diskon + Cashback ? Pasti mau dong...

Iya, Cashback. Sistem mengembalikan uang untuk sobat tabung, atau bisa membeli kebutuhan yang lain. Yang artinya, bisa menghemat sobat dalam berbelanja.

Kalau sobat ingin tahu lebih dalam, yukk kita kenalan dengan Om Shopback dulu.

Shopback adalah portal jual beli Online yang menyediakan Cashback kepada penggunanya. Sehingga, menjadikan Shopback sebagai satu-satunya situs yang menggabungkan Diskon, Prom, dan Cashback menjadi satu.



Kehadiran Shopback disambut hangat oleh rakyat Indonesia. Selain memberikan Cashback yang begitu banyak, hingga 30%, Shopback juga dipercaya oleh lebih dari 200 online shop di Indonesia

Tidak hanya itu, Shopback juga semakin membuat pengguna nyaman, dengan diluncurkannya app Shopback sehingga pengguna tetap bisa nyaman jual beli dalam versi mobile. Belanja makin seru, kan ?

Eitsss, Shopback kan sudah punya banyak partner tuh, begini alasannya kenapa Shopback bisa beri kamu Cashback. Konsep Cashback yang ditawarkan Shopback yakni : Bekerjasama dengan lebih dari 200 merchant ternama, kemudian mendapatkan komisi dari mereferensikan merchant tersebut. Nah, sebagian komisi itu, untuk sobat, user setia pada Shopback



Rasanya pengen banget beliin hape baru, buat adekku. Maklum lah, batere hapenya udsh rusak, dan apq salahnya sih nyenengin adek sendiri ? Hehehehehe, untuk itu, aku mengajak sobat untuk mengikuti perjalanan yang melelahkan namun menyenangkan ini. Yups, benar. Kita masuk dalam materi "Bagaimana Berbelanja Hemat, dan bisq dapet Cashback ?"

 Pertama, sobat buka link www.shopback.co.id , ketika tampilan seperti diatas, sobat langsung daftar di pojok kanan atas
 Setelah itu, ketika pendaftaran sukses. Sobat bisa log-in, untuk masuk ke dashboard.
SELAMAT !!! LOGIN BERHASIL
 Pilih merchant favorit sobat. Kalau aku pilih Lazada nih. Tinggal Klik https://www.shopback.co.id/lazada
 Cari barang yang ingin sobat beli. Kebetulan, lagi ingin beli handphone nih.
 Nah, setelah itu Cashback akan masuk setelah 48 jam.
SOBAT BISA MENCAIRKAN SALDO CASHBACK MINIMAL PENCAIRAN RP. 50.000

Dunia Shopback, emang dunia yang menyenangkan untuk dijelajahi. Kita bisa mendapatkan pelajaran bahwa untuk berbelanja tak perlu buang tenaga, bahkan buang-buang uang. Kan bisa kita pake buat kebutuhan yang lain. Iya kan ?

Lengkaplah perjalanan saya kali ini, membawa sobat mengelilingi dunia online shop, tapii... Nggak lengkap rasanya kalo sobat belum kepo-kepoin akun Shopback, lumayanlah, kita bisa lihat update terbarunya. 

Facebook : https://www.facebook.com/ShopBackIndonesia
• Instagram : https://www.instagram.com/shopbackid/
• Line : http://line.me/ti/p/@shopbackindonesia
• Twitter : https://twitter.com/shopbackid
• Google Plus : https://plus.google.com/+ShopbackId

Related Posts

There is no other posts in this category.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi