Kamis

KamisT00.32

Inilah Oleh-oleh Khas Yang Indonesia Banget

Tag : Oleh-oleh Khas Indonesia



Halo manteman ? Yang mungkin masih berada di dalam negeri, perlu diketahui bahwa ada beberapa macam Oleh-oleh Khas Indonesia Yang Indonesia Banget, artinya memang ciri khas Indonesia.

Terkadang, diantara kita khususnya aku sendiri suka bersemedi membutuhkan waktu yang begitu lama untuk bisa memutuskan oleh-oleh apa yang bisa dijadikan bingkisan untuk keluarga di kampung halaman.

Sebenarnya sih barang atau benda apapun  bisa dijadikan buah tangan untuk keluarga. Tapi, kali ini pengen yang beda deh, rasanya. Pengen yang Indonesia Banget gitu...

Yups. Batik kembali menjadi oleh-oleh yang melambangkan keelokan bangsa. Pembuatannya pun sepenuh hati, kemaren waktu Explore Petung, aku juga sempet lihat, bahwa pembuatannya nggak gampang loh, butuh kemampuan dan ketelitian.

Tapi, emang bagus kalau sudah jadi. Namun, terkadang karena keindahannya, kita lupa perjuangan para pembatik untuk memberikan batik dengan kualitas terbaiknya. Makanya, bingkisan ataupun bungkusan yang cocok dibawa pulang ke kampung halaman ya salah satunya adalah Batik.

Kualitasnya nggak usah ditanya lagi. Kualitasnya bagus dan cocok dipakai kita-kita.

Cuma permasalahannya, belinya dimana ?

Beruntung banget, sobat mengunjungi artikel ini. Karena kita kedatangan tamu baru, yakni Batik Keris Online, ( www.batikkerisonline.co.id ) sebuah platform E-Commerce yang menjual berbagai macam olahan batik, dengan motif yang beragam. Model pakaiannya juga oke.


Stylish, dan kekinian tanpa menghilangkan unsur kebudayaan Indonesia sendiri. Jadi, tetep fashionable, sekaligus ikut melestarikan budaya bangsa. Setuju kan sobat ?

Eits, selain batik, sobat juga bisa bawa pulang makanan yang beraneka ragam dengan harga yang terjangkau.

Aceh Gayo Bean


Gowa Bean


Java Ground




Nah, gimana sobat ? Gimana nih pendapat kalian tentang menggunakan batik masa kini ? Share di komentar yukkk....

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi