29 August 2017

Pantai Yang Bercahaya di Malam Hari


Pantai identik dengan warna lautnya yang menyejukkan mata, dan merefresh otak. Biasanya, saat malam tiba, daerah pesisir pantai, akan menjadi gelap ( tanpa penerangan )

Teluk Toyama, Jepang



Jepang memiliki pantai yang bisa bersinar di malam hari loh, sehingga terlihat berkilauan, yakni terletak di daerah Teluk Toyama. Teluk ini bisa bersinar karena adanya Watasenia Scintillans, yaitu sejenis cumi-cumi yang bisa mengeluarkan sinar biru sehingga pantai ini terlihat bersinar di malam hari.

Watasenia Scintillans

Pantai Pulau Vadhoo, Maladewa


Maladewa juga menyimpan Surga berupa pantai yang sangat menakjubkan di malam hari, tepatnya di pulau Vadhoo. Pada awalnya, daerah ini tak memiliki wisatawan yang setia mengunjungi setiap sudutnya. Orang yang mendiami pulau tersebut pun tidak banyak. Namun, kini menjadi daerah yang bisa dikunjungi wisatawan dan terbukti banyak yang menyukai daerah tersebut karena saat malam hari pantai tersebut menghasilkan sinar biru yang indah.

Sinar ini dihasilkan oleh jutaan microba laut, sehingga terlihat berkilauan.

Teluk Mission, Amerika Serikat



Pada malam hari, pantai ini menghasilkan warna biru yang amat indah. Dihasilkan oleh ganggang laut, yang memiliki warna biru, sehingga air terlihat berwarna biru.

Marlin Marina, Australia


Australia juga punya pantai yang menakjubkan loh sobat, tepatnya di Marlin Marina, sobat bisa lihat pantai yang begitu indah, karena cahaya yang ditimbulkan oleh plankton dinoflagellata yang berkembang biak di perairan tersebut.

Wahhh sangat indah, bukan ? Oh iya, jangan lupa baca berita menarik lainnya dibawah ini

Tempat Wisata di Singapura

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi