19 August 2017

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer


Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Heboh.... Heboh....


Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Sekarang sudah mulai menjamur di kalangan setiap lapisan masyarakat. Apa hanya aku yang ketinggalan kereta ( baca : info ) ? Wahhhh nggak bisa dibiarin nih. Harus dikupas tuntas dalam postingan kali ini.

Okeyyyy.... Diantara kita mungkin sudah pada merasakan dampak positif lahirnya perkembangan IPTEK di Indonesia, banyak dari kita yang memanfaatkan kegiatan online ini, sembari meraup keuntungan yang bisa rutin kapan saja kita panen. Ataupun kita juga bisa memanfaatkannya untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Tapi.... Rata-rata banyak penyedia layanan online shopping yang mewajibkan membernya untuk menggunakan ATM dalam bertransaksi. Mungkin diantara kita yang nggak punya ATM merasa terkucilkan, dan nggak bisa mengikuti perkembangan zaman. 

Eits jangan sedih dulu. Setelah aku searching nih, Ternyata TOKO MODERN FASTPAY solusinya. Dengan menggunakan sistem O2O, membuatnya semakin eksis, dan berbeda dari yang lain. Tentunya, semakin meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat menengah kebawah.

Oh iya, tadi sempet kesenggol istilah O2O. Sebenarnya apa sih istilah itu ? O2O atau Online To Offline adalah metode anti Ribet yang menggunakan jaringan lebih dari 90.000 outlet Toko Modern disingkat TOMO FASTPAY yang tersebar di seluruh Indonesia.



Intinya, konsep ini semakin mempermudah konsumen dalam membeli barang yang tidak ditemukan di pasar konvensional. Cukup dataNg ke outlet TOMO FASTPAY terdekat , untuk memilih dan membeli barang yang diinginkan.

Produk yang dijual di TOMO FASTPAY sangatlah beragam, ada jutaan jenis barang yang dijual di TOMO FASTPAY, ada tiket, reservasi, wisata, dan masih banyak yang lainnya. 




Dengan bermodal 5 juta, banyak banget yang bisa sobat dapatkan.

❤ Layanan penjualan barang dengan total lebih dari 1 juta barang siap jual.

❤ Layanan Tour and Travel, umroh, ngetrip, dan lain sebagainya.

❤ Layanan keagenan, Layanan Perbankan.

❤ Layanan pembayaran tagihan / PPOB ( PLN, PDAM, telepon, dan lain sebagainya )



Selain itu, yang biasanya menjadi pertanyaan pokok calon konsumen adalah "Mengapa Harus FASTPAY ?"

• Mudah

Karena emang nggak ribet banget, cara berbisnis nya, dan dibimbing oleh para pebisnis handal.

• Yang Pasti Menguntungkan

Oh iya pasti dong, dengan berbisnis FASTPAY, kita bisa berbisnis banyak sekali, seperti yang sudah dijelaskan tadi.

• Keamanan Bertransaksi

Ini penting juga loh. Beruntung kalau kalian menjadi member FASTPAY, karena Telah tersertifikasi ISO27001-2013 & PCI DSS.

• Penghargaan

Ada banyak sekali penghargaan yang diraih, antara lain ASEAN AWARD, Top 2 Penjualan Tiket Maskapai, dan masih banyak lagi.

• Izin E-Money Bank Indonesia

FASTPAY merupakan satu-satunya E-COMMERCE yang mendapatkan lisensi E-Money

• Customer Service 24 Jam

Jadi kita bisa mengungkapkan tentang FASTPAY kepada Customer Service.

• Kemudahan Transaksi via mobile

Semakin mudahnya dunia online, semakin membuat pemikiran baru untuk menciptakan toko Online versi mobile.


 FASTPAY menawarkan 3 paket bisnis kepada calon member, yakni Basic, Pro, dan Enterprise. Dan tentunya, harganya adalah harga hemat, untuk menjadi pebisnis yang handal. Seperti yang basic saja, kita telah hemat 165.000 rupiah.

Selain itu, komisi yang diberikan kepada member pun sangat besar





Direktur sales and marketing PT Bimasakti Multi Sinergi ( BMS ) menyatakan bahwa potensi yang akan didapatkan oleh para outlet, tidaklah sedikit. Karena bisnis ini mencakup pasar global,


Dari gagasan inilah, FASTPAY menjadi peluang usaha terbaru yang bisa menjadi terobosan baru dalam dunia bisnis.

Wahhh ternyata sharing-sharing kita sudah selesai ya ? Makasih udah mampir, bolehlah, sekiranya untuk share informasi ini, barangkali ada yang membutuhkan info ini. Terimakasih..

Oh iya nih, sebelum kita selesaikan cerita ini, ada baiknya sobat tonton video dibawah ini terlebih dahulu, dan jadikan FASTPAY sebagai sahabat bisnismu. Okey ?


No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi