Begini Ceritanya, Laptop 2 in 1 Cocok Dengan Gaya hidupku

Laptop Intel 2in1 sangat sesuai dengan gaya hidupku


Aku seorang pelajar, sekaligus blogger dan internet marketer. Tentunya, sebagai makhluk modern, kita juga dituntut untuk bisa menggunakan barang canggih agar pekerjaan yang harus dilakukan menjadi ringan, seperti tanpa beban. Yah, beginilah keseharianku.

Sekolah di pagi hari, sorenya #maen internet marketing, terus malemnya blogging, sekalian belajar buat pelajaran besok. Lumayan padet juga ya,



Seperti yang kita ketahui, menjadi seorang blogger yang Proffesional itu butuh kekuatan yang ekstra. Terlebih, bagi seorang blogger seperti aku yang hanya bondo nekat dan sebiji hape Lenovo. Dan ternyata semua itu nggak semudah yang aku kira.

Layarnya yang kecil, kadang membuat aku jengkel. Terlebih, banyaknya virus yang masuk, dan itu terjadi hampir Istiqomah setiap beberapa menit sekali. Dan lagi nih, untuk menjadikan blog berkualitas, adanya penunjang foto, infografis, dan desain penunjang lainnya. Sedangkan di hape, mah nggak bisa editing seperti di Corel draw, ataupun Photoshop.

Sehingga, kalau ingin editing infografis, aku harus menuju ke warnet, tentunya ini menjadikan masalah baru bagi aku sendiri.

Gak cukup sampai disitu. Aku juga seorang pelajar SMA. Yang hidup di zaman K13 ( Kurikulum 2013 ) dimana di masa ini, bukan lagi siswa mendengarkan penjelasan gurunya, dan menulis catatan sebanyak-banyaknya, tetapi di zaman ini, kita dituntut untuk bisa menyajikan sebuah materi yang nantinya akan kita jelaskan kepada teman-teman.

Inilah yang disebut presentasi. Hal rumit, membingungkan, tapi asyik juga sih. Dibilang rumit, dan membingungkan karena setiap guru memberikan tugas presentasi kepada siswa-siswi dalam satu kelompok yang berbeda-beda, kalo nggak segera dicatet, jadi lupa deh.

Sebelumnya sih, aku punya laptop, tapi edisi lama (jadul) pemberian Om ku. Masih bisa dipakai sih, tapi batere rusak, suka ngedrop, dan menurutku nggak efisien banget. Yah, beginilah nasib seorang Faisol Abrori.

Ada satu sisi yang sangat penting juga dalam kehidupanku, yakni internet marketing. Dunia Internet Marketing ini, mengawali rasa cintaku pada Internet. Sebenarnya, penerapan Internet Marketing tidak semudah dan sesingkat saat diucapkan.

Ada saatnya, dimana kita harus memperkuat media sosial kita, menambah jaringan, memaksimalkan blog juga menjadi titik yang paling menentukan selama Ini. Buktinya, sudah sering para advertiser ( pengiklan ) yang mau bekerjasama dengan blog ini. But, lagi-lagi itu semua nggak mudah bray...

Bukannya aku nggak mau bersyukur, tapi apakah salah kalau aku ingin memiliki sebuah alat tempur yang lebih hebat, canggih, agar musuh-musuh seperti tugas, blog, dan kerjaan internetku bisa klepek-klepek, dan akhirnya bisa menaklukkan dengan mudah.



Nah, dari sinilah aku butuh teman yang pas untuk membantu menyulap pekerjaanku jadi selesai. Iya, aku butuh sebuah laptop 2 in 1. Lebih tepatnya, aku butuh Laptop Intel 2 in 1 yang menjadi kstaria penyelamat dari berbagai macam permasalahan tadi.

Adanya laptop 2in1, mengisyaratkan bahwasanya masa-masa kelam itu akan segera berakhir. Dan tentunya, laptop ini sangat cocok dengan gaya hidupku yang sangat erat hubungannya dengan laptop.



Ada beberapa hal yang mendasari harus memilih laptop 2in1, diantaranya :

Praktis dan ringkas



Bukan karena aku nggak mau ribet, tapi tugas-tugas yang setiap hari menumpuk, itu sudah lebih dari cukup. Sehingga, laptop dengan kemudahan dalam membawanya, praktis, serta ringkaslah yang kami butuhkan. Nggak pake ribet, langsung jos

Kegunaan Sesuai kebutuhan



Ada lagi nilai plus yang didapat saat menggunakan laptop 2in1, yakni bisa digunakan sesuai kebutuhan sobat. Bisa buat ngerjain tugas, gaming, sampe Streaming. Semuanya akan terasa mudah saat memakai laptop 2in1

Selain itu, laptop 2in1 memiliki berbagai mode yang bisa digunakan sesuai keinginan. Kalau mau bikin laporan atau skripsi, naskah dan jenis ketikan lainnya, sobat bisa menggunakan mode notebook.

Kalau buat presentasi kepada calon klien, seperti yang sering aku lakukan, maka sobat bisa menggunakan mode display.

Buat yang suka drama Korea kayak aku nih, bisa menggunakan mode tent biar bisa khusyuk saat nontonnya apalagi diatas kasur.

Dan, jika mau gaming, mantengin sosmed, video call, sobat bisa menggunakan mode tablet. Banyak juga ya, pilihannya.


Daya baterai yang kuat

Berbeda dengan laptop yang lainnya. Daya Baterai di laptop 2in1 ini dilengkapi dengan 2 power source sekaligus. Agar bisa maksimal dalam penggunaannya, laptop hybrid memasang baterai pada keyboard dan layarnya. Agar layar tetap bisa digunakan sebagai tablet tanpa harus kehilangan asupan tenaga.

Bayangin aja, kalau digabung, alias dijadikan mode notebook. Pasti super dahsyat baterainya. Dan pastinya 2 kali lebih hemat, daripada laptop biasanya.

• 1 harga, 2 gadget !

Yups, ini adalah pilihan yang mendasari pilihan aku sendiri, yakni cukup sekali bayar, kita bisa dapet 2 gadget sekaligus, yaitu laptop ( jika layar dipasang ) dan menjadi tablet ( jika layar dicopot )




Acer Switch 1 - adalah laptop Intel 2in1, yang dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core Generasi terbaru yag memiliki performa yang maksimal dan lebih hemat daya, seperti yang udah dijelasin tadi. Yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas akademik seperti browsing, mengolah tugas, maupun presentasi. Dan juga bisa untuk meningkatkan kualitas non akademik, seperti memaksimalkan potensi blog, desain grafis, videografis, dan lain-lain.

Belum lagi double powernya yang bikin kita ngiler. Soalnya, bisa non-stop seharian, dan bisa di ces menggunakan power Bank lohh, enak kan ?

Perangkat ini juga bisa berganti-ganti wajah, alias bisa berubah mode, yakni notebook, display, tent, dan tablet, dimana keunggulanya sudah saya jelaskan diatas.

Buat anak rantau seperti aku nih, bisa dengan nyaman video call dengan ibu yang ada di Situbondo, ( Ya, inilah perjuangan dalam mencari ilmu ) karena Laptop ini memiliki dual kamera. Dan covernya pun terlihat mewah,






Nah, itu adalah sedikit ceritaku mengenai laptop 2in1, dalam mendukung gaya hidup yang semakin meningkat, dan kebutuhan informasi yang terus menerus berganti, sehingga Laptop 2in1 adalah inovasi tepat untuk remaja yang hebat.

Kalau kalian, gimana ceritanya nih ?

Sumber foto : Acer
Sumber infografis : dokumen pribadi

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu

COMMENTS

BLOGGER: 57
Loading...
Name

Bitcoin Blog Competition Blogging Cafe Cheria Halal Holiday Finansial GAME Kesehatan Lomba Majesa Makanan Other Review Buku Review Film Review Produk Sabtu Berkarya Teknologi Travelling
false
ltr
item
Dunia Faisol: Begini Ceritanya, Laptop 2 in 1 Cocok Dengan Gaya hidupku
Begini Ceritanya, Laptop 2 in 1 Cocok Dengan Gaya hidupku
Laptop Intel 2in1 sangat sesuai dengan gaya hidupku
https://4.bp.blogspot.com/-JBH02yogffA/WbqNo8vTksI/AAAAAAAACgA/NaTKPE3fOxQtwOkR8cGBD6Y5qBTurghGQCLcBGAs/s1600/Bagaimana%2BLaptop%2B2%2Bin%2B1%2Bcocok%2Bdengan%2Bgaya%2Bhidupmu.png
https://4.bp.blogspot.com/-JBH02yogffA/WbqNo8vTksI/AAAAAAAACgA/NaTKPE3fOxQtwOkR8cGBD6Y5qBTurghGQCLcBGAs/s72-c/Bagaimana%2BLaptop%2B2%2Bin%2B1%2Bcocok%2Bdengan%2Bgaya%2Bhidupmu.png
Dunia Faisol
https://www.faisol.id/2017/09/antara-aku-dan-laptop-2in1.html
https://www.faisol.id/
http://www.faisol.id/
http://www.faisol.id/2017/09/antara-aku-dan-laptop-2in1.html
true
7796609534626112561
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy