Sabtu

SabtuT05.22

Medan Menginspirasi Indonesia


Menjadi manusia yang memiliki kualitas yang baik, adalah target utamaku sebagai warga negara Indonesia. Sama seperti kota Medan, dengan rancangan kota kedepannya untuk memberikan tatanan yang rapi, terutama sumber daya manusia yang menjadi tolak ukur kualitas daerah tersebut.

Medan, kota metropolitan. Tempat yang bisa dikatakan padat polusi, dan jumlah pengguna jalan, yang terus saja meningkat. Seakan semua berlalu secepat waktu. Sehingga, perlunya diadakan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang baik, agar setiap pengguna jalan bisa semakin waspada kedepannya.

Untuk teman nih, yang mungkin masih ugal-ugalan saat menaiki kendaraan, terutama di jalan raya, harap hati-hati karena sikap waspada sangat penting untuk menjadi pengaman kita dalam berkendara.

Saat berkendara, ada beberapa aspek yang harus kita perhatikan, yakni :


Selain kesadaran yang terpatri dalam hati masing-masing diantara kita, juga pentingnya inspirasi dari berbagai pihak, salah satunya Inspirasi 60 Tahun Astra, yang setia memberi inovasi lebih baik.

60 tahun, bukanlah waktu yang sebentar untuk membangun kepercayaan masyarakat di Indonesia, sehingga Inspirasi 60 Tahun Astra adalah ajang untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Di kesempatan kali ini, Astra mengajak sobat, khususnya yang berdomisili di Medan, untuk tidak sembarangan dalam berkendara, tentunya Astra Group menyediakan wadah untuk memberikan penyuluhan tentang keamanan berkendara.


Nah, acara-acara diatas telah dilaksanakan oleh PT Astra Group yang secara langsung ikut berpartisipasi dalam upaya meningkatkan rasa sadar lalu lintas, demi mewujudkan tertib berkendara.

Di Medan sendiri, kecelakaan menjadi salah satu hal yang menyumbang angka kematian yang begitu besar. Seperti yang disampaikan oleh wakil kepala kepolisian daerah Sumatera Utara, Brigjen Pol Agus Andrianto.


"Kecelakaan menjadi penyumbang angka kematian terbesar kelima di Indonesia dan ini sangat mengkhawatirkan," kata Agus



Potret Lalu lintas di Medan

Untuk kota Medan yang padat lalu lintasnya luar biasa, #DuniaFaisol punya tips "Bagaimana Medan Membangun Kota Tertib Lalu lintas dan Menginspirasi Indonesia"

Antara lain, pemerintah bisa mengoptimalkan terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia, untuk menciptakan kesadaran masyarakat. Seperti yang tadi sudah sempat saya singgung, bahwa Astra, memberikan acara yang bukan hanya sekedar acara biasa, namun penting bagi kenyamanan bersama.

Kalau kita melirik, tahun 2015 silam, Astra sudah berkontribusi dalam mensosialisasikan aman berlalu-lintas yang diselenggarakan di 9 kota besar, termasuk salah satunya adalah kota Medan.

Ada banyak alternatif cara untuk 
 Nah, ini bisa menjadi bahan untuk berubah, bahkan Medan bisa menjadi kota yang menginspirasi seluruh daerah di Indonesia.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi