25 September 2017

[REVIEW] Mr. Dower, Jajanan Favorit Dari Malang


Pengen banget bawain oleh-oleh dari Malang buat temen-temen sekolah, yah wajarlah sebagai makhluk sosial, harus bisa bagi-bagi oleh-oleh saat pulang dari Traveling manja. Abisnya, kemaren anak TOM maen seru-seruan gitu, terus aku keselip, dan pada akhirnya, aku bisa menjejakkan kaki di Kota Batu.

Well, kembali ke Topik. Bicara oleh-oleh, aku sempat mampir dulu sih di supermarket pusat oleh-oleh, namanya Brawijaya. Lumayan gede dan rame juga ya, pelancong yang sibuk bolak-balikin barang baik itu jajan, maupun cinderamata.

Aku sih ikutan sok sibuk juga sih, karena bingung banget mau beli yang mana. Terus, tangan ini kayak ada magnetnya. Tertuju ke salah satu jajanan yang dipajang. Nama jajanannya "Mr. Dower" ikikikikkk menggelitik banget sih bacanya.


Lihat kemasan, sambil bayangin gimana reaksi temen-temen saat makan jajanan ini. Pasti lucu abis. Apalagi level tingkat dosen killer, Hahahaha, tapi bentar dulu, tengok harga. 28.000 lumayanlah pas dikantong, lebih-lebih kemasannya yang lumayan besar, jadi kerasa nggak rugi sih.

Yaudahlah, masukin keranjang belanja. Beli barang yang lain lagi sih. Dan aku sempetin beli cobek buat ibu yang doyan masak, lope yuu ibu.... Adekku aku beliin permen susu, dan bapak aku beliin keripik kayak ladrang gitu.

Abis nyampe Rumah, yang namanya jajan Mr Dower yang satu ini, bikin nggak tahan nyobain gimana rasanya. Sabar-sabar, hari Senin udah langsung dieksekusi oleh teman-teman,

Hari Senin, bener-bener nih jajan dieksekusi sama kawan-kawan tercinta. Lihatnya aja banyak yang udah kegirangan dan nggak tahan pengen nyobain. Hehehehehe... Pas dibukaa



Dimakan bareng-bareng, Krenyes-krenyes gitu rasanya. Pedas gurih renyah, nyampur jadi satu. Apalagi lihat kemasan, level 10 Skala Richter... Dijamin perang di lidah deh.

Cocok buat kita-kita pelajar SMA. Karena pas buat nemenin hari yang tertumpuk tugas, belum lagi ditambah Pe-er segunung, sehingga cemilan Mr Dower bisa dijadikan andalan mengisi waktu kosong kita.

Waktu jajan ini abis, temen-temen pada kebingungan tuh cari mata air ( *Ehhh , maksudnya cari Aqua ) abis itu langsung di sruput dehhh, #Segarnyaaa, waktu rasa pedes dah mereda, banyak tuh yang tanya, dimana belinya.

Waktu itu sih beli di pusat Oleh-oleh Kota Batu. Trus, kalo sobat Nusantara ada yang mau order juga bisa lohh...



Telp/SMS/WA : 085-649-692-740

Facebook : keripikmrdower
Instagram : keripikmrdower
Twitter : @keripikmrdower


Email : keripikmrdower@gmail.com



No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi