Translate This Page 

29 Oktober 2017

BURGER KING : Santapan enak, untuk mengisi perut


Makan burger king, di Burger King Indonesia, emang TOP juaranya deh, apalagi kalau sedang lapar-laparnya perut nih, langsung disantap deh...

Oh iya, Burger King udah buka cabang di seluruh Indonesia loh, buat kalian para pecinta makanan yang mungkin satu species dengan aku, maka kalau perut kita lagi keeroncongan nih, bisa kita langsung pesan Burger King, di daerah terdekatmu, seperti halnya kalau aku lagi jalan-jalan ke Mall, trus belanja-belanja ga jelas gitu, trus kok tiba-tiba lapar, ya udah tinggal duduk manis, kemudian pesan.

Dan emang Burger King sendiri, sudah sangat terkenal, terutama di kalangan remaja, terbukti banyak temenku yang nangkring buat nongkrong disana, hehehe....



Menu di Burger King Indonesia sangatlah beragam, seperti yang tertera dibawah ini, pokoknya manteps lah, sobat......


Pasti makin yummy deh, kalo ngajak keluarga sambil makan Burger King Indonesia, selamat menikmati ya gaes..



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi