Rabu

RabuT20.36

Cetak Potret Masa Lalu di IdPhotobook



Cekrek..... Cekrek.... "Ganti posisi". Kata si fotografer nya. Iyaps, all About My Journey. Setiap catatan perjalanan, adalah potret yang harus diabadikan dalam sebuah album foto.  Karena, Setiap momen spesial adalah cerita yang tak pernah terulang.

Bener, enggak ? Seperti halnya, momen kebersamaan seminggu yang lalu bersama kawan-kawan aktivis MAN 1 Jember, yang menurutku ini momen kebersamaan yang begitu spesial. Momen spesial yang lain pun banyak, seperti foto-foto masa kecil, bersama orang tua, sahabat, teman.

Sebenernya, aku punya banyak folder di memori. Tapi, masalah tentunya datang secara tiba-tiba. Dan, sebagai antisipasi terjadinya masalah itu, seperti kena delete lah, format lah, pokoknya hal ngeri lainnya. Sehingga, aku juga harus bisa mencetaknya menjadi album foto yang istimewa.

Apalagi kalo momentum seperti gambar diatas, harus dikenang nih... Jujur nih, pasti semua orang ingin punya album foto yang didesain sepenuh jiwa dan cinta, harga yang hemat, irit, yang pasti bikin kita sebagai pemesan merasa puas. Setelah cari-cari informasi nih, ternyata aku nemuin hal yang selama ini aku cari. Idphotobook, cetak foto, dan album foto berkualitas. Desainnya yang kece badai, bikin kenangan serasa begitu indah.

Disitu terpampang Website Idphotobook, dan langsung aku kepoin kualitas, harga, dan testimoni pelanggan. Cetak Foto Online Mudah Dengan Idphotobook

Kalau kualitasnya, nggak diragukan lagi sob. Desainnya bagus banget, kualitas kertasnya juga beda. Dan satu-satunya yang menggunakan hard board berlapis Lean Master grade A, tiap halaman berisi mate paper 150 gram. Pastinya sudah terbukti tahan lama dan tahan air.

Biaya cetak di Idphotobook sih tergolong ramah dompet, dengan harga mulai dari Rp. 125.000, sobat sudah bisa memiliki mini photobook berkualitas, serta bergaransi.



Cara bikinnya pun ga pake ribet. Prosesnya, ada 3 langkah jitu dalam memesan photobook yang keren ini. Yakni, pertama sobat bisa hubungi terlebih dahulu Customer Service nya, sobat bisa konsultasi kan, semua hal tentang pemesanan photobook. Setelah deal, sobat bisa transfer sesuai pilihan model photobook beserta desainnya. Kemudian, tinggal upload deh, foto-foto kenangan nya.

IDPhotobook 
 Buat sobat zaman sekarang nih, foto-foto yang instagramable tentunya sangat memengaruhi kehidupan kita. Apalagi desain buku katalog fotonya sangat indah, dan terkesan mewah. Pasti pada mau lah ya,...

Aku sendiri, sering nyetak foto pake printer, namun kualitasnya nggak sebanding dengan usaha "jungkir balik" saat pemotretan. Wah, bikin kecewa poll. Makanya, dengan adanya idphotobook ini, dapat memberikan kesan yang begitu membantu bagi para pelanggan setianya.

Kamu... Kamu... Iya, kamu......
 Sudah cetak masa lalumu belum ?





Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi