17 Oktober 2017

Daging Lezat, Pas buat disantap




Daging emang salah satu makanan favorit aku. Selain karena rasanya yang gurih, tekstur nya yang menggoda, daging juga menyimpan banyak sekali manfaat bagi kesehatan manusia. 

Ada protein, zat besi, vitamin, dan lemak, yang pastinya akan menambah jaringan tubuh, dan meningkatkan metabolisme tubuh kalian.

Biasanya, waktu penyembelihan hewan qurban, pasti banyak tuh, yang namanya daging. Ceritanya, waktu idul adha kemaren nih, kan setiap kelas di sekolah ku dapet jatah 2 kantong daging, 

Nah, karena emang turun temurun, bahwa kalau idul adha itu bikin acara Pribadi, ya kelasku nggak mau ketinggalan dong, dibagi setiap anak yang bisa masak beberapa menu yang diinginkan, ada dendeng, rendang, mie, hemm.. pokoknya banyak deh. Kita sendiri mengajak ( mengundang ) beberapa guru untuk turut memeriahkan acara ini, namun hanya 2 yang datang, karena dari kelasku sendiri, ada yang masih mempersiapkan makanannya.

Acaranya sederhana, namun bermakna. Karena kita diajak untuk berbagi dan mendalami rasa kekeluargaan. 

Di rumahku juga begitu. Keseruan bikin dendeng sepenuh hati, bersama orang tua, semakin meningkatkan rasa kekeluargaan di my family. 

Itu sih, kalau aku pulang ke Situbondo. Kalau aku di daerah domisili, alias Jember sih, aku biasanya beli daging yang yummy itu di warung Padang daerah kampus, rendangnya gurih, pedes iya, pokoknya plus-plus di lidah.

Nah, kalau sobat nih, ingin menciptakan rasa kekeluargaan yang sangat dalem, kepada kerabat, atau teman mungkin, bisa mengunjungi Holycow yang bisa menyudahi keinginan untuk makan daging yang very very yummy. 

Holycow sendiri telah menyediakan berbagai macam varian menu yang disajikan. Yang rasanya Holycow Steak banget. Untuk daerah-daerah yang support Holycow sih, ada Malang, Surabaya, Bali, Jakarta, dan lain-lain. 

Karena banyak review sana-sini tentang Holycow yang lezat, maka bolehlah, sobat pada nyobain lezatnya seperti apa. Hehehehe,.

Sssttt, buat yang ngiler, bisa komen dibawah. Hahahahaha, By The Way, sobat udah nyobain belum ?



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi