13 October 2017

[GIVEAWAY] Menemukan Inspirasi di Kereta Api




Inspirasi adalah hal yang utama dalam proses seorang blogger maupun penulis menciptakan karyanya. Karena, bisa dikatakan, bahwa Inspirasi menjadi jiwa agar tulisan terlihat nyata. Namun, prosesnya pun beragam loh, sobat. 

Ada yang mendapatkannya saat merenung, bisa saat hati lagi galau, tulisan itu muncul dengan sendirinya, dan tanpa kita sadari bahwa tangan kita sendiri-lah, yang menulisnya.

Tapi, di sharing-sharing kita kali ini, aku akan sedikit membahas bagaimana aku menemukan sekarung inspirasi saat berjalan-jalan menggunakan kereta api. Dipantengin ya sobat, karena bakalan ada hadiahnya loh...

Kebiasaanku sudah sejak lama, menulis dimana saja, kapan saja aku mau. Yah, ternyata menulis itu adalah seni. Ada 2 cara untuk mengekspresikannya, bisa dengan spontanitas, maupun dengan penuh semangat ( ambisi / passion ).

Aku sudah terbiasa mengetik tulisan untuk tayang di blog menggunakan HP, ini bertujuan untuk efisiensi waktu, sehingga jika ada waktu luang, aku bisa menulisnya sesuka hati.

Ceritanya.......

Aku orang yang hobi menyebarkan virus traveling nih, karena aku yakin banget virus ini, adalah satu-satunya yang paling enak, dan menyehatkan buat penderitanya. Biasa, lah. Jujur,otak ini butuh jalan-jalan juga, biar nggak ikutan kurus kayak orangnya.

Cerita masa lalu, nggak papa dishare lah ya, kali aja bisa jadikan kita makin semangat buat kedepannya. Waktu itu ( beberapa bulan yang lalu ), aku, mbak prita, dan mas nana, ikutan National Petung Eksplore, yang sungguh menjadi album termanis, karena bertemu dengan sejumlah blogger kece, yang nggak tau lagi, kapan bisa ketemu.

Karena mentari menjemput kami untuk pulang, ya okelah, kita go home. Kebetulan, kita udah pesen tiket di situs jual beli online yang menyediakan harga tiket kereta api murah. Ini awal aku naek kereta sih gaes, karena mulai dulu suka ngetrip tapi belom pernah make kereta :D. Nggak pernah kepikiran sih, naek kereta itu gimana rasanya. Ternyata, begini toh, rasanya. Pemandangan nggak terlihat jelas sih ( Ya iyalah ) trus, WC juga ya begitulah terlihat sedikit kotor, atau mungkin perasaanku aja, yang ngira kotor ? Trus, airnya juga minimalis. Wah, jadi musafir poll nih, mana harus sholat lagi. ya udah, deh, tinggal tayammum aja.

Oleh mas Nana, dan mbak Prita, aku diberi tau banyak hal, yakni seputar dunia tulis-menulis, dan terus mengingatkanku agar tidak kendor dalam dunia blogging. Btw, sempet kaget juga sih, mereka saat tau kalo blogku yang satunya www.surgablogging.com dah laku :D. hahahhahaha, tapi yang jelas ini adalah tamparan bagiku untuk menjadi blogger yang lebih berkualitas lagi.

Menulis hanya butuh passion, atau yang lebih dikenal sebagai gairah. Dimana, passion inilah, yang mendasari kita untuk terus aktif menulis. Aku sudah selesai baca Buku BLOGGING : HAVE FUN AND GET THE MONEY . Oke, nggak papa lah, aku dibilang Mata Duitan, namun lebih tepatnya proffesional blogger, dan ingin membangun sebuah personal branding dengan begitu maksimal. Nggak ada salahnya dong, kita jadikan "bayaran ngeblog" sebagai pemacu kita untuk aktif menulis.

Bener banget, inspirasi bisa datang dari mana saja. Dan ini adalah inspirasi yang membawaku hingga sukses nanti.
 
SAATNYA GIVEAWAY

Seperti yang sudah tadi saya singgung, bahwa artikel ini mengadakan Giveaway, dan berharap sobat bisa ikutan yaaa :)

Caranya gampang banget, tinggal komentar positif, dan membangun, serta berkaitan dengan inspirasi menulis kalian, gimana sih, Inspirasi yang bisa mengubah hidup kita ? Komentarnya di post ini. 
 


Giveaway ini berlangsung dari 13 Oktober 2017 - 23 Oktober 2017

Pengumuman 24 Oktober 2017 yaaaa, di postingan ini,

 Akan dipilih 4 pemenang, yakni

3 komentator terbaik , dan 1 komentator random , akan mendapatkan masing-masing pulsa 10.000

 GOOD LUCK


Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi